Ok guys akhirnya bisa terbuka lagi ini akunnya. Haha authornya pikun..
¤¤
Sosok laki-laki itu berjalan dengan tatapan kosong seperti tak ada harapan. Dia bingung apa yang harus dilakukan? Sedangkan semuanya telah terjadi.
Bodoh ia dia selalu menyebut dirinya bodoh. Bodoh untuk menjadi laki-laki yang selalu ada disisinya. Bodoh tidak bisa melindungi orang yang dia sayang. Bodoh termakan oleh akal licik wanita itu.
Sekarang wanita yang ia cintai dari dulu, masih belum membuka matanya. Entah itu kapan? Semoga besok kalau tidak sekarang saja.
Haechan. Kini tak lagi terlihat ceria dan untuk tersenyum pun ia ragu. Masih pantaskah dia tersenyum? Sedangkan wanitanya itu sedang tidak sadarkan diri.
Haechan POV.
Sunji mau sampai kapan lo tidur mulu? Ga bosen lu tidur mulu? Oh iyah emang lo itu kan sukanya tidur.
Tapi plis kali ini aja lo buka mata, gue kangen lo. Apa lo ga sadar ini udah hampir 3 bulannya lo tidur!
shit.
Gue benci diri gue yang ga becus jagain lo.
"Sunji maaf. " ku raih tangan lemahnya. " Pasti lo bosen ya denger gue minta maaf mulu? " tertawa yang menyakitkan.
"Mungkin kalau dihitung udah 100 x lebih gue minta maaf "
Gue harap lo denger nji.
Buka mata lo gue pengen ngomong kalau gue * Bakal jagain lo dan turutin kata2 lo. Bahkan lo mau nyuruh gue pergi dari dunia ini pun gue bakal pergi, asal lo bisa kembali sehat *
"Haechan mau sampai kapan lo di rumah sakit? " - ujar pria jangkung yang selalu buat gue cemburu.
Guanlin ia dia sahabat sunji.
"Lo telat sekolah bego, kalau sunji denger ini pasti dia juga ilfeel sama lo " - Guanlin.
"Lo sendiri? "
"Ya bentar lagi gua mau berangkat " - ujar guanlin.
Bener gue harus sekolah, Sunji ga suka kalau liat gue yang terlalu berlebihan gini.
"Mau kemana lo? " - tanya guanlin
bocah bego yang selalu bikin gue kesel.
"Nyopet ikut? " - timpal gue
Guanlin mengerutkan dahinya dan langsung melotot.
"Serius? tunggu chan lo segininya? apa perlu gue cek otak lo! " - guanlin dengan tingkah so benernya itu. enek gua.
" Otak lu yang gua cek " - ucap gue, lalu berjalan keluar.
Disekolah emang rame sih. Tapi gue selalu merasa sepi.
Apa ini yang dinamakan kesepian ditempat yang ramai?
Hilih lebay.
Kalau sunji liat gue kaya gini pasti dia nyinyir kalau gue alay, lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Humorlove || Lee Haechan💕
ЮморNamanya juga jodoh mau gimana lagi meskii si cowo sengklek tapi gue sayang hehe... Dia yang udah nyelamatin perasaan gue sama Dia.. Next..baca...yah...Gomawo.