Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagiku. Aku akan menikah dengan sasuke-kun. Setelah sekian lama bertunangan dengan nya aku akan menikah dengan nya. Kalau kalian mengira kami adalah pasangan yang saling mencintai nyata nya salah hanya aku yang mencintai nya. Sejak kapan? Yang jelas sejak aku pertama kali bertemu dengan nya di perjamuan makan malam keluarga Uchiha dan Haruno. Sejak saat itu aku menyukai nya semakin lama perasaan itu samakin berkembang tanpa bisa ku kendalikan dari menyukai jadi mencintai. Aku tahu bahwa dia mencintai kekasih nya yaitu Uzumaki Karin. Bahkan mereka masih berpacaran saat kami sudah menikah. Bahkan sehari sebelum menikah aku melihat mereka berciuman di dalam mobil yang tentu nya ada aku di depan nya sebagai supir. Dan mereka juga pernah tidur dalam satu kamar yang sama tanpa aku ketahui mereka sedang berbuat apa bahkan aku yang saat itu tunangan nya tidak pernah berduaan dengan nya. Sasuke sering kali berkata kasar pada ku tapi aku masih bersyukur dia tidak berbuat kasar padaku.
Aku sering kali terlibat cekcok dengan kekasih nya itu. Dia mengatakan bahwa aku merebut sasuke dari nya,jalang,murahan dan lain nya. Tapi aku masih bisa bersabar menghadapi nya. Aku tahu bahwa selama ini Karin hanya memanfaatkan harta Sasuke. Aku selalu mengatakan itu pada Sasuke tapi dia selalu membentak ku saat aku mengatakan hal tentang kebejatan kekasih nya itu. Pada akhirnya nanti biarlah ia tahu sendiri. Dan yah aku adalah Haruno Sakura gadis yang mencintai tapi tidak dicintai calon suami ku sendiri Uchiha Sasuke."Jidat kenapa kau melamun?"kata ino sahabat ku.
"Tidak apa-apa kok pig"balas ku sambil menyengir pada ino.
Setelah beberapa saat terdiam aku akhir nya angkat suara.
"Pig aku gugup"ujar ku.
"Hahhhhh"ino menghela napas.
"Oke sekarang tarik napas dalam dalam lalu keluarkan secara perlahan"kata ino sambil mempraktek kan nya.
"Setidaknya sekarang lebih tenang,terima kasih pig"kataku pada ino.
"Sakura kuharap jalan yang kau pilih adalah yang terbaik"kata ino tiba tiba. Ino memang sahabat terbaik ku. Dia bahkan mengetahui semua masalah ku dengan sasuke dia seperti kakak bagi ku yang memberikan nasehat pada adik nya. Dia adalah pendengar yang baik bahkan saat aku bercerita pada nya aku melihat sasuke berciuman dengan karin dia yang menenangakan ku yang menangis itu.
"Aku harap begitu pig,aku bahkan mencintai nya dengan sepenuh hatiku"kata ku murung.Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan sosok paruh baya yang masih gagah menggunakan taxedo putih itu.
"Sakura saat nya kita keluar"kata ayah ku Haruno kizashi.
"Hai tou-san"kata ku berdiri dibantu tou-san dan ino. Gaun yang ku gunakan saat ini sangat cantik bahkan ini hanya ada satu di dunia(limited ediction).(Just contoh ngambil dari mbah google).
Aku pun berjalan bergandengan tangan dengan ayah. Sampai didepan pintu aku pun menunggu dipanggil masuk. Berselang beberapa menit aku pun dipanggil.
"Ini dia Pengatin Perempuan nya" kata seseorang yang bernama uzumaki naruto sahabat sasuke.
Pintu pun terbuka menampilkan altar dan diujung sana ada sasuke dan pendeta. Sasuke-kun tampan sekali mengenakan tuxedo putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNILATERAL LOVE
Romance( WARNING 17+) "Kau tak akan pernah rasa sakit hati ku saat ku tahu kau dengan nya tak dengan ku"-Sakura (lirik lagu) Sakura gadis 23 tahun yang berkerja sebagai dokter harus mencoba bersabar melihat perilaku suami nya yang dicintai nya. Yang selalu...