Chapter 7

8.5K 258 15
                                    

4 bulan kemudian

Sakura pov

Tidak terasa Sakura sudah tinggal kyoto selama 4 bulan ini. Sekarang kehamilan nya sudah mencapai sembilan bulan terakhir setelah periksa ke dokter kandungan tinggal menunggu 1-2 minggu saja untuk nya melahirkan.

Sakura duduk bangku taman rumah nya sambil menikmati suasana sore yang menyegarkan.

"Hahhh seharusnya ini yang kulakukan sendari dulu" ucap Sakura entah kepada siapa. Walaupun Sakura masih sangat mencintai Sasuke tapi dia juga butuh kebahagian juga.

"Mama senang sayang, sebentar lagi kita aku bertemu"kata Sakura sambil mengelus perut besar nya itu.

Tak terasa hari sudah mulai gelap akhirnya Sakura pun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan membersihkan diri serta memyiapkan makan malam.

Sakura pov end

Sasuke hampir menjadi gila karena tidak ada nya Sakura. Wajah nya bahkan terlihat tirus dan mata nya terlihat agak kehitaman
(Akibat kurang tidur).

Sebenarnya selama ini Sasuke sudah memerintahkan anak buah nya untuk mencari keberdaan Sakura tapi sampai saat ini masih belum ada kabar dari mereka.

Sasuke pov

"Hah dimana sebenarnya kau Sakura"
Batin Sasuke.

Tiba-tiba getar dering handphone Sasuke mengejutkan nya.

"Drrtttttt"

"Hn"

"Sasuke-sama kami sudah menemukan lokasi nyonya" kata salah satu anak buah nya.

"Bagus sekarang kirim ke email ku dan pantau terus sampai aku datang ke sana"ucap Sasuke.

"Baik sasuke-sama" balas orang tersebut.

Lalu Sasuke mematikan handphone nya bergegas menuju lokasi istri tercinta nya Sakura (kan meraka  gajadi cerai:v).

Sasuke pov end

Banyak hal yang perlu Sasuke siapkan mulai dari memerintahkan anak buah nya untuk menyiapkan jet pribadi nya, dia juga harus memikirkan matang-matang bagaimana cara nya agar Sakura mau memaafkan diri nya.

Sesampainya di Kyoto

Terlihat sudah ada beberapa anak buah nya yang menunggu, tidak mau tergesa-gesa Sasuke memutuskan untuk tidak langsung menemui Sakura di rumah nya melainkan beristirahat dahulu di hotel yang dekat dengan rumah Sakura.

Didalam perjalan menuju hotel tak henti-henti nya Sasuke memikirkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Sakura lagi. Tapi tak apa dia hanya ingin bersama Sakura dan calon anak nya. Dia tidak akan pernah melepaskan mereka lagi.

Sesampai nya di hotel Sasuke memutuskan untuk beristirahat lebih awal agar setidaknya tenaga nya pulih dan pikiran nya kembali jernih

Keesokan harinya

Sakura pov

Tak terasa sinar matahari perlahan menebus jendela dan membangunkan seorang Sakura yang tengah tertidur pulas.

"Hmmm"lenguh Sakura lalu duduk terdiam. Merasa perut nya sedikit tidak nyaman.

"Kau tidak apa-apa sayang? maafkan mama kalau kamu kurang merasa nyaman"ucap Sakura pada anak dalamm perut nya itu.

Setelah cukup lama duduk di ranjang Sakura akhirnya beranjak dari situ dan memasuki kamar mandi nya.

Sakura pov end

UNILATERAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang