Sasuke Pov
"Seperti nya dia menghindar dariku"batin sasuke.Rumah Sakit
Hari ini tanpa nya rumah sakit terasa ramai bagi Sakura. Jadwal padat nya mungkin hari ini bertambah lagi dan mungkin hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi nya. Banyak nya pasien dan pengecekan kondisi pasein nya harus membuat Sakura lembur hari ini.
"Hahhh,ini sangat melelahkan" ucap sakura sambil menyusun data pasien pasien nya.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul tengah malam,Sakura lalu bergegas menyimpan barang barang nya untuk pulang.
Rumah Sasusaku
Di dalam rumah,Sasuke duduk di ruang tamu sambil menunggu sakura tiba di rumah. Sasuke masih merenung mengingat kejadian kejadian yang dilakukan nya kepada sakura.
"Tadaima"ucap seseorang
Sasuke bergegas berlari ke depan pintu untuk mmenyambut kedatangan Sakura yang telah pulang.
"Sakura"ucap Sasuke langsung menarik tangan nya untuk duduk di ruang tamu.
"Ada sesuatu yang harus ku perjelas saat ini" kata Sasuke pada Sakura.
"Apa"balas Sakura.
"Maafkan aku selama ini terlalu jahat pada mu,aku berjanji akan berubah, berusaha memperbaiki diri lagi dan belajar untuk mencintai mu"ucap sasuke.
"Sasuke"
"Aku serius Sakura untuk selalu melindungi mu dan menjaga mu"ucap Sasuke sambil menggenggam tangan Sakura
Sakura syok berpikir apakah ini Sasuke yang dia kenal aneh terasa berbeda dengan Sasuke yang sebelum nya.
Tapi Sakura tidak bisa menolak Sasuke karna dia masih sangat mencintai nya."Kau janji kan Sasuke-kun"balas sakura.
"Aku janji"ucap Sasuke.
Lalu menarik Sakura dan mencium nya. Perlahan tapi pasti ciuman itu berubah menjadi lumatan lumatan ganas dan terjadi kembali malam panas itu.
(Kelanjutan nya hayalin sendiri yahh😆)Esok hari
Mentari bersinar,terlihat sepasang wanita dan pria yang sedang tidur pulas sambil berpelukan menikmati indah nya mimpi.
"Uhhh"lenguh Sakura merasa terganggu dengan sinar matahari.
Seluruh badan nya pegas setelah malam itu.
"Selamat pagi"ucap Sasuke dengan suara serak seksi nya.
"Selamat pagi Sasuke-kun"balas Sakura.
"Apakah itu mu masih terasa sakit"tanya Sasuke.
"Lumayan Sasuke-kun"balas Sakura.
"Kalau masih sakit sebaiknya hari ini kau ijin kerja saja Sakura"ucap Sasuke.
"Tidak apa Sasuke-kun,hari ini aku ada jadwal operasi jadi tidak bisa ijin"jawab Sakura.
"Baiklah kalau begitu,tapi kalau terjadi apa apa cepat telpon aku sakura"kata Sasuke.
"Iya Sasuke-kun"balas Sakura.
"Sakura mau mandi?"tanya Sasuke.
"Iya Sasuke-kun"jawab Sakura.
"Ayo mandi bersama"ucap Sasuke pada Sakura dan langsung mengakat Sakura menuju kamar mandi.
Dan terjadi lagi hal panas di dalam sana.Rumah Sakit
Senyum ramah terpampang di bibir Sakura dia sangat merasa bahagia.
Tiba tiba seseorang menepuk budak nya.
"Ahh" sakura terkejut lalu menoleh melihat si pelaku."Hai Sakura" yang ternyata adalah Gaara.
"Kau hari ini tampak bahagia, apa ada sesuatu yang terjadi?" Tanya Gaara.
"Tidak ada gaara, ayo saat nya berkerja" balas Sakura.
8 bulan kemudian
Tak terasa setelah 8 bulan berlalu hubungan sakura dan sasuke membaik dan sekarang Sakura hamil umur 5 bulan anak pertama mereka.
Tapi entah mengapa Sakura merasa akhir akhir ini seperti ada sesuatu yang di sembuyikan Sasuke dari nya.
"Sasuke-kun apa ada kau tanpa gelisah?"tanya Sakura.
"Aku tidak apa-apa,lebih baik sekarang kau tidur aku masih ada urusan sekarang,aku pergi dulu"ucap Sasuke dingin kepada Sakura pergi mengambil jaket lalu keluar rumah.
Karena merasa ada sesuatu yang tidak beres Sakura pun mengikuti Sasuke pergi. Ternyata Sasuke berhenti di depan suatu gang,lalu turun dari mobil masuk ke gang dalam itu.
Karena Sakura penasaran dia mengikuti Sasuke masuk ke gang tersebut. Sakura diam-diam mengikuti sasuke. Tiba-tiba Sasuke berhenti lalu muncul wanita berambut merah yang ternyata adalah Karin. Sakura lalu bersembunyi diam mendengar percakapan mereka.
"Sasuke-kun" panggil manja Karin.
"Hn"balas Sasuke.
"Apa kau masih membenci ku, aku kan menjelaskan semua nya pada mu kalau sebenarnya aku itu tidak mungkin mengkhianati mu, yang dulu itu cuma orang yang mau memisahkan hubungan kita"ucap Karin.
"Aku tidak membenci mu Sayang"balas Sasuke.
"Baguslah" ucap karin.
Lalu mencium Sasuke lalu Sasuke yang terbawa suasana membalas ciuman Karin.
Sasuke mulai meraba bagian-bagian tubuh karin.
"Ahh" lenguh karin.
Lalu Karin mulai membuka jaket yg di pakai Sasuke."Sasuke-kun hiks.." panggil Sakura sambil terisak.
Sasuke menoleh dan terkejut melihat sakura yang depan matanya.
"S aku ra" ucap sasuke terbata.
"Selama ini kau masih berhubungan dengan dia..hiks..hiks kau tega Sasuke-kun" ucap Sakura.
"Maafkan aku Sakura" balas Sasuke.
"Karena memang dari awal kaulah yang orang ketiga yang merebut sasuke-kun dari aku dasar jalang" ujar Karin.
"Kau tega Sasuke" ucap sakura lalu berlari bergegas ke mobil.
To be continue
Hai akhir nya aku uptube lagii yeayyyy makasih buat readers semua yang sudah nunggu cerita akuhhh seneng dehh😂
Maaf yahh aku up nya lama bangett seperti biasa yang bisa aku bilang aku cukup sibuk hehehe:v.
Sebenarnya sekolah aku libur gaess dan aku berencana mau lanjutin ni cerita sampe tamatt tapi berhubung juga tugas sekolah ku banyak bangettttttt jadi susah dehh up nya😢.
Ohh iyaa jangan lupa jaga kesehatan gaess di tengah covid-19 ini kalo bisa stay home aja jangan kemana-mana.
Okedeh cuma itu yang mau author sampaiiinnn bye bye.
See you next chapter babe😘
KAMU SEDANG MEMBACA
UNILATERAL LOVE
Romance( WARNING 17+) "Kau tak akan pernah rasa sakit hati ku saat ku tahu kau dengan nya tak dengan ku"-Sakura (lirik lagu) Sakura gadis 23 tahun yang berkerja sebagai dokter harus mencoba bersabar melihat perilaku suami nya yang dicintai nya. Yang selalu...