Berita Dolly

841 59 18
                                    


Pada hari yang sangat mengejutkan di rumah si kembar.Mereka sibuk membicarakan yang berasal dari berita Dolly yang membuat Ryan dan Dylan merinding kecuali Kory hanya tidak percaya.

"Percayalah....Kory,aku tidak bohong."Ucap Dolly memercayai beritanya kepada Kory si keras kepala.

"Uhuu....aku tetap tidak percaya,Beritamu itu...Semuanya HOAX."Perkataan Kory yang sangat menusuk hati membuat Dolly semakin marah dan Ia pun tidak menyerah.

Dolly hanya memandang Kory sangat tajam.Sudah berkali kali Dolly memohon untuk percaya tetap tidak akan mendapatkan hasil.Jadinya,Si beruang kutub pun kembali berdebat hebat dan saling lempar perkataan. Dylan hanya tidak ikut campur dalam perdebatan menakutkan.

Ryan pun usahakan untuk memberhentikan perdebatan mereka, soal berita omong kosong atau penting.

"Sudahlah....kalian berdua..."Percuma perkataan itu tidak akan mempan dengan hanya perkataan pendek dan umum.Malahan,Kory dan Dolly sudah saling jewer jewer muka seperti anak kecil.

Tiba tiba,Pemikiran cerdas Dylan muncul begitu saja yang membuat beruang kutub berhenti berdebat dan saling jewer,"Nah...Baiklah,Bagaimana diantara kalian berdua harus menunjukkan kenyataan yang sebenarnya."

Seketika duo beruang kutub pun setuju dengan usul cerdas Dylan.Dolly pun langsung menunjukkan dirinya bahwa ialah yang benar,"Baiklah...Kory,Sepertinya kita adu kebenaran.Tunjukkan kepadaku bahwa di taman bermain yang sudah tidak di gunakan dekat gang sekolah itu..."

Kory dengan serius mendengarkan perkataan Dolly yang terakhir.

"Bukan hantu yang berwujud anak kecil..."Dengan senyumam sinis yang di hiasi wajah Dolly.

Dengan semangat,Kory pun tidak akan kalah dengan  menunjukkan keberaniannya,"Aku tantang itu Dolly, Aku akan menunjukkan dengan aku akan pergi ke gang tersebut tengah malam..."Kory pun melempar senyuman sinisnya kepada Dolly.

Ryan dan Dylan yang melihatnya semakin merinding dengan kobaran api yang di sekitar Kory dan Dolly yang saling pandang.

Tengah malam...

Sesuai janji,Kory melakukan perjanjiannya dan akan pergi tengah malam tanpa sepengetahuan ayahnya yang di perhatikan oleh Ryan dan Dylan.

Dylan pun juga diam diam pergi ke rumah si kembar tanpa sepengetahuan ayahnya karena dipaksa Kory untuk melihat aksinya.

Kory sebenarnya ingin mengajak tobotnya yaitu Y.Tapi,malahan tobotnya dan tobot lain takut dengan berita dari Dolly yang HOAX.Kory pun tetap menerungkan niatnya walaupun tidak ada yang mau ikut.

"Nah...Kalian berdua,Tetap di sini diam dan duduk manis.Akan kutunjukkan bahwa anak kecil gembelan itu bukan hantu."Sambil memasang jaketnya dengan kobaran api yang membara yang membuat suasana begitu panas.

Ryan dan Dylan hanya mengangguk tanpa ada komentar karena mereka juga sebenarnya takut dengan anak kecil yang berada di taman bermain pada tengah malam.

"Baiklah...Aku akan mulai aksiku..."Dengan membuka pintu rumah,Tiba tiba...

BOOO!

"AAAAAA!!"Teriakan yang AAkagetAA Kory yang membuatnya terpental dan hampir kejang.Seketika Ryan dan Dylan menghampiri Kory yang tersungkur di atas lantai.Mereka bertiga pun melihat siapa yang di balik pintu rumah si kembar.

Ternyata,"Dolly...!!?"Ucap Ryan dan Dylan bersamaan yang melihat Dolly kewelahan berlari menuju rumah si kembar.

"Ha...Ha...Gawat...Anak kecil itu...muncul...di...taman...bermain...Ha.."Ucap Dolly tersengah sengah.

Daily Story Our Funny [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang