Usaha Ryan dan Dylan gagal total untuk mencari Kory si tukang ngambek.Terpaksa Ryan dan Dylan menaiki mobil tobotnya untuk mencari dan menelusuri didesa dimana mereka berada.Tetapi tidak menemukan Kory dimana pun Terpaksa mereka mencari Kory di luar desa.Mencari dan mencari itu saja yang dilakukan mereka berdua.Saat Dylan melihat sekelilingnya,Ia melihat ada sebuah mobil biru yang berhenti dipinggiran jalan yang sepi.
"Eh...Mobil biru...jangan jangan..."
Dengan sigap mobil Dylan menghampiri mobil tersebut dan diikuti mobil Ryan.Ternyata dugaan Dylan benar,Mobil itu adalah tobot Y.Dylan dan Ryan menghampiri tobot Kory dengan cepat.
"Hei...Dylan dan Ryan..."
Ucap Y yang menyadari kedatangan mereka berdua dan tobotnya.Dylan pun melihat isi dalam tobot Y tapi Kory tidak ada didalam.
Ryan hanya bingung pun melihat sekelilingnya.Dengan satu arah,Ryan melihat Kory yang sedang asyik bermain game sambil jalan menuju kejalan raya yang dipenuhi dengan mobil.
Seketika....
"KOORRYY!!"
Ryan dengan sigap untuk menyelamatkan Kory dari ancaman bunuh dirinya.Dylan yang melihat aksi Kory pun kaget dan juga ikut menyelamatkan Kory.
Ryan dengan kecepatannya yang tidak pernah ia gunakan,berhasil menyelamatkan Kory dengan menariknya dari maut alias bunuh diri.Dylan yang melihatnya lega atas kecepatan lari Ryan.
Ryan yang memandangi Kory dengan rasa amarah.
"Apakah yang kamu lakukan?Jangan bunuh diri!"
"Bunuh diri?"Ucap Kory bingung.
Dylan yang rasanya ingin menjambak rambut Kory,mencubitnya dan menamparnya dapat ditahan oleh Dylan yang tangannya merasakan gatal.
"Hei...Aku mana mau bunuh diri.Aku sudah tahu jika ada mobil.Padahal aku ingin berhenti.Malahan Ryan menarikku."
"He...Eh..."
Muncul lah...Tanda tanya dan rasa malu total diantara mereka berdua.Dylan yang merasa malu rasanya mau ingin menyekek leher Kory sampai mati(Akhir akhir ini Dylan suka marah).
Ryan yang mendengarnya lega karena Adiknya tidak ada berencana untuk bunuh diri.Dylan yang tiba tiba ingat tentang kunci rumahnya pun meminta dengan marah marah dengan Kory.
Waktu demi waktu akhirnya Kory dan Dylan akur kembali.Mereka bertiga pun bekerja sama dalam mengerjakan PR.Ryan yang bingung ingin bertanya kepada Kory dan Dylan.
"Hei...Kory,Dylan.Apa kalian tahu jawaban ini aku tidak mengerti?"
Dengan mantap Kory yang melihat soalnya mengerti 100% karena soalnya berhubungan dengan olahraga.
"Sini...Ryan...Biarkan orang pintar ini yang mengerjakannya..."
Dylan yang melihatnya iri dan juga ikut ikut membantu Ryan.
"Biarkan aku saja...Aku lebih mengerti dari pada kamu,Kory."
Yah...Akhirnya mereka berdua rebutan buku Ryan untuk mengerjakannya.Jatuhnya Kory dan Dylan saling cubit,cambak dan semacamnya seperti bergulat.
Ryan hanya tersenyum melihat tingkah mereka berdua yang konyol.Berarti Kory dan Dylan adalah teman yang paling dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Story Our Funny [The End]
RandomKeseharian yang benar benar lucu yang dilewati oleh para pilot tobot yang membuat kita terhibur. Cerita ini akan membuat kita mengerti rasa senang dan tawa.Hati hati cerita ini tidak jelas atau Gaje [Sutradara]Dahl Lee [Negara] Korea Selatan [Produk...