Plan

5.1K 544 28
                                    

Semoga gue tetep semangat nulis. Walaupun gosip member EXO dating dimana mana. Takutnya sih ilang rasa pas lagi nulis.

Tapi gimana ya, member EXO kan juga cowok. Mereka punya hak untuk pacaran dengan siapa pun.



Siwon merasa sedikit tidak percaya diri. Bukan karena pekerjaan atau proyek yang terlampau besar bernilai miliaran dollar.

Ini menyangkut hal yang sepele. Ia gugup memilih baju yang akan ia gunakan untuk berkencan dengan Kyungsoo nanti malam.

Ia tidak ingin terlihat seperti om om senang yang tengah naksir kepada seorang model muda terkenal yang imut.

Siwon menganggap kencan dengan Kyungsoo adalah awal mula kehidupan asmaranya. Setidaknya itu yang Siwon harapkan.

Fakta bahwa Siwon adalah seorang aseksual hingga usia 45 tahun membuatnya sedikit kikuk untuk mulai mencari cinta. Walau ia yakin bahwa kencan kali ini akan berhasil.

Siwon yakin aura kharismatik miliknya bisa memikat hati siapapun. Termasuk namja muda seperti Kyungsoo.

Wajahnya juga terlampau muda dan tampan untuk seseorang yang 5 tahun lagi menjadi pria tua berumur setengah abad.

Kehadiran namja bernama Do Kyungsoo itu telah membuat kehidupan Siwon terasa tidak lengkap.

Siwon ingin memiliki seorang pendamping dan hanya Do Kyungsoo yang menurutnya pantas bersanding dengan seorang Choi Siwon, pemilik perusahaan impor mobil terbesar di Korea Selatan.

Jiwa muda Siwon telah lama hilang ditelan detik detik yang berlalu. Ia ingin menikmati hidup sebagai individu bebas yang tak terikat apa pun.

Pada awalnya....

Hingga pertemuan tak disengaja saat Siwon hendak menjemput sang anak bekerja membuatnya berani merevisi tujuan hidup.

Siwon menilik arloji mewah yang bertengger di pergelangan tangan kirinya. Pukul enam sore dan ia akan menghubungi Kyungsoo sekarang.

ChoiSiwon__

Aku akan menjemputmu di apartmen. Bersiap siaplah.

Siwon menulis pesan singkat di akun chatting miliknya yang telah lama terbengkalai.

Sebagai seorang entrepreneur berkepala empat ia jarang sekali menggunakan aplikasi chatting untuk berkomunikasi.

Ia memilih email yang terlihat lebih resmi. Tapi Siwon juga memiliki akun chat yang hanya ia gunakan ketika berkomunikasi dengan sang anak.

Ponsel siwon berbunyi lima menit setelah pesan singkat Siwon terkirim. Nama akun KyungDo tertera disana.

KyungDo

Apakah aku harus memakai pakaian formal ?

Siwon tidak tahan untuk menelpon Kyungsoo. Jadi ia menggerakan jari cepat dan menyentuh ikon telepon di aplikasi chat tersebut.

Sambungan terhubung. Siwon mendengar seseorang mengucapkan halo di seberang sana.

"Hai Kyungsoo. Bagaimana kabarmu". Tanya Siwon sedikit kikuk.

"Ah.. aku baik. Kau sendiri"

Suara Kyungsoo begitu merdu saat ditangkap oleh indra pendengaran Siwon.

EroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang