jaehwan adalah salah satu murid baru di SMA seoul yang kini tengah melakukan kegiatan mos.
" baiklah adik - adik kita akan bagi kalian menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok akan memiliki kak pembimbing yang berjumlah 4 orang" ucap ketua osis yang bernama ong seongwoo.
" adik - adik silahkan mulai mengambil nomor udian kelompok kalian " ucap kak osis yang bernama jisung.
semua murid baru sudah mengambil nomor yang akan menentukan mereka akan masuk kelompok mana.
" no urut 1 sampai 40 berada di kelompok 1 , 41 samapi 81 berada di kelompok dua " ucap jinyoung yang terus membagi kelompok.
setelah usai membagi kelompok yang terbagi menjadi 6 kelompok, semua murid di giring kekelas untuk menetukan nama kelompok mereka.
.
.
.
.semua murid sudah meningalkan lapangan kecuali satu orang murid.
" loh kok kamu masih disini, nama kamu siapa ? " tanya ong.
" nama saja jaehwan kak , saya tidak punya kelompok " ucap jaehwan lirih merasa takut pada kak kelasnya tersebut.
" loh kok bisa, kamu gak denger pengumuman no klompok tadi " tanya ong dengn nada lembut karena menyadari adik kelasnya ini merasa takut padanya.
" denger kak tapi nomor urut saya tidak ada dalam tiap kelompok " ucap jaehwan lesu.
" hah bagaimana bisa , memang kamu nomor urut berapa " tanya ong penasaran.
" nol kak " jawab jaehwan cepat.
" mana ada nomor urut nol " ucap ong tak percaya lalu jaehwan menyerahkan kertas nomor urutnya pada ong untuk membuktikan yang iya katakan.
" oh astaga daniel " teriak ong yang mengejutkan jaehwan.
tapa di duga orang yang ditriaki namanya muncul dari belakang ong " em ada apa " tanya daniel.
" ada apa katamu, kenapa kau memasukkan nomor urut nol sih " tanya ong kesal.
" eh bukanya hyung yang menyuruhku menaruh nomor dari nomor terkecil, kan nol nomor terkecil " ucap daniel membela diri.
" ais tapi liat ulah mu anak ini jadi gak memiliki kelompok kan " ucap ong kesal.
" ya hyung kau bodoh sekali kenapa kau harus ribut sih, sisipkan saja dia pada kelompok yang ada " ucap daniel santai.
" oh bener juga ya " ucap ong sambil terkekeh mengingat ke hebohanya.
" adik manis kau masuk kelompok 1 ya biar kita bisa terus bersama " ucap daniel yang di jawab anggukan oleh jaehwan.
" modus aja kamu terus gak bisa liat yang bening dikit main langsung deketin aja gak ada jatah ku apa " tanya ong kesel pada daniel yang mengambil kesempatan mendekati pria manis di depanya lebih dulu.
" siapa suru hyung lama " ucap daniel sambil menarik tangan jaehwan meninggalkan ong yang masih terdiam disana.
" yak kang daniel tunggu aku " ucap ong yang berlari mengejar daniel dan jaehwan setelah sadar dirinya di tingal di tengah lapangan seorang diri .
.
.
.
.
.
.tbc.
semoga kalian suka dan sudi membacanya ...😶😶
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam
Romancekisah SMA jaehwan dengan cinta yang tak pernah tersampaikan.