sikap baik ong dan sikap jahil daniel menumbuhkan perasaan aneh dalam hati jaehwan.
ong yang suka memberikanya perhatian melalui hal - hal kecil seperti membawakan jaehwan minuman saat jam olahraga membuat jaehwan memiliki rasa suka pada ong dan rasa suka itu lama - kaelamaan menjadi rasa cinta.
namun di sisi lain perhatia, tingkah jahil daniel yang menjurus pada gombalan membuat jaehwan selalu tersentuh hingga hatinya tidak dapat mengelak dari rasa cinta untuk daniel.
.
.
.jaehwan bukan orang yang pandai bersosialisasi bahkan dari 40 siswa dalam kelasnya dia hanya punya satu teman yaitu teman sebangkunya.
jaehwan yang berada dalam kelasnya melihat daniel dan ong berjalan di koridor kelasnya dari pertama melihat pandangan jaehwan tidak lepas dari kedua sosok yang sedang berjalan hingga mereka tidak dapat terlihat lagi.
" ya tuhan selamatkan jantungku dari guncangan ini " ucap jaehwan rilih setelah tidak melihat daniel dan ong lagi.
bel istirahat telah berbunyi " jae kau tidak mau ke kantin " tanya jihoon teman jaehwan satu - satunya.
" em ya tunggu sebentar " ucap jaehwan sambil memasukkan bukunya kedalam tas.
setelah selesai memasukkan bukunya jaehwan berdiri dari duduknya dan berjalan bersama jihoon ke kantin.
saat sampai di kantin jaehwan dikagetkan dengan suara teriakan seseorang " jae kemari sayang ku " pangil daniel yang membuat jaehwan tersipu malu sementara ong yang ada di kursi samping daniel langsung memeukul kepala daniel.
" sejak kapan jaehwan jadi kekasihmu , hingga kau berani memangilnya sayang " ucap ong yang membuat daniel terkekeh.
" udah ah hyung kalau cemburu bilang saja, lagian dia juga bukan pacar hyungkan jadi aku bebas dong mau pangil dia apa " ucap daniel membela diri.
setelah membeli makanan jaehwan dan jihoon duduk di meja dekat jendela yang jauh dari meja tempat
daniel dan ong.melihat jaehwan yang tidak mau duduk bersama denganya daniel malah menyalahkan ong.
" tuh kan hyung jae gak mau duduk di sini, gagara hyung ni mukanya serem sih " ucap daniel kesal pada ong.
" lah kenapa aku yang di salahkan itu gara - gara kamu bikin malu dia " ucap ong gak mau di salahkan.
" bikin malu giman sih hyung " tanya daniel.
" ih pikun tadi kamukan pangil dia sayang, malu dia di pangil sayang sama kelinci peliharan " ucap ong santai.
" ais hyung sirik aja , kalau berani pangil aja dia sayang juga " ucap daniel mengejek ong.
ong dan daniel terus saja berdebat sampai tidak menyadari ada seseorang yang menghampiri meja jaehwan.
" maaf boleh aku duduk disini karena semua meja penuh " ucap orang tersebut sopan pada jaehwan dan jihoon.
" eh silahkan " ucap jihoon mempersilahakan orang tersebut untuk duduk bergabung denganya.
" aku hwang minhyun dari kelas x1 salam kenal " ucap orang tersebut sopan memperkenalkan diri.
" aku jihoon dan dia jaehwan kami dari kelas x4 " ucap jihoon tak kalah sopan.
sementara jaehwan haya memandangi wajah peria tersebut tampa berkesip.
inilah awal kisah cinta jaehwan dengan hwang minhyun.
.
.
.
.
.
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam
Romancekisah SMA jaehwan dengan cinta yang tak pernah tersampaikan.