bagian 7

136 23 17
                                    

tidak terasa sudah hampir setahun jaehwan berada di kelas 2 dan sekarang jaehwan tengah menghadapi ujia  kenaikan kelas.

kelas jaehwan di bagi menjadi dua saat ujian dan minhyun berada di kelas yang berbeda dengan jaehwan.

.
.
.

setelah menyelesaikan soal ujianya minhyun berjalan untuk melihat kelas jaehwan.

minhyun dapat melihat jaehwan yang sedang tidur.

" apa dia kesulitan dalam menjawab soal ujianya hingga dia tidur di saat ujian seperti itu " gumam minhyun seorang diri.

minhyun merasa kasian pada jaehwan yang di kira kesulitan menjawab soal ujian.

" baiklah anak - anak kumpulkan jawaban kalian waktu mengerjakanya sudah habis " ucap guru pengawas.

tidak memperdulikan kepanikan teman - temanya yang belum menyelesaikan jawabanya, jaehwan maju dan menyerahkan jawabanya dan keluar dari kelasnya dengan wajah lesu.

jaehwan melewati minhyun dan berjalan kearah jihoon yang sudah menunggunya untuk pulang bersama.

" apa dia segitu prustasinya sampai tidak menjawab soal dan langsung mengumpulkanya " gumam minhyun sekali lagi.

.
.
.
.
.

skip.

sekarang jaehwan tengah berkumpul bersama teman - temanya di lapangan sekolah menunggu pengumuman mengenai peringkat umum sekolahnya.

kepela sekolah tengah mengumumkan murid - murid yang mendapat peringkat umum hingga sampai pada peringkat ke dua untuk kelas 2.

" baiklah peringkat ke dua juara umum, selamat buat hwang minhyun " ucap kepala sekolah.

" wah hebat aku tak menyangka siswa kelas kita mendapat pringkat dua umum " ucap salah satu teman minhyun.

" em benar minhyun memang pintar " ucap teman lainya.

" alah jaehwan jauh lebih pintar darinya liat saja jaehwan pasti yang mendapat juara pertama " ucap daehwi bangga.

" hah apa kau bercanda anak yang haya tidur di kelas dan tidak pernah bicara itu menjadi pringkat utama, mustahil " ucap teman minhyun sambil tertawa mengejek.

daehwi menatap teman kelasnya dengan wajah kesal.

" kita liat saja " ucap daehwi  sinis

" baiklah untuk peringkat pertama juara umum , jatuh pada " kepala sekolah menjeda ucapanya membuat semua murid penasaran.

" kim jaehwan dari kelas 2F " ucap kepala sekolah tersebut.

" silahkan maju untuk menerima hadiah mu " ucap kepala sekolah meminta jaehwan maju kedepan.

jaehwan maju ke depan dan menerima hadiahnya . setelah itu mahasiswa di persilahkan pulang.

" wah jae kamu pintar sekali " ucap daehwi bangga.

" em tidak juga, aku biasa saja tidak pintar mungkin aku hanya sedikit beruntung " ucap jaehwan merendah.

" em kita pulang sekarang "  ucap jihoon pada jaehwan yang di angguki jaehwan.

aku tidak menyangka kau sangat cerdas jae aku jadi makin cinta batin minhyun.

jaehwan, jihoon dan daehwi berjalan bersamaan untuk pulang. mereka memilih jalan kaki pulang untuk menghabiskan waktu bersama.
mereka ber tiga tinggal dalam satu kompek perumahan namun jarak rumah merka lumayan jauh.

jaehwan dan teman - temanya berjalan pulang sambil bersanda gurau.

di belakang jaehwan ada minhyun dan kawan - kawanya juga . mihyun juga tinggal di kompek yang sama dengan jaehwan.

em manis sekali kau seperti orang yang berbeda bila bersama temanmu jae, apa kau tidak bisa bersikap seperti itu pada ku manja dan ceria batin minhyun melihat jaehwan yang asik bersanda gurau dengan temanya.

tampa ada yang tau sebenarnya jaehwan tengah menyembuyikan rasa gugupnya karena minhyun berada di belakangnya.






.
.
.
.
.
.
.
.
.










tbc.




Cinta TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang