bagian 9

264 23 3
                                    

hari kehari berlalu dengan sangat cepat. hari berlalu dengan membosankan bagi jaehwan tidak ada satupun hal yang dapat menarik minatnya kecuali minhyun tentunya.

namun karena usaha minhyun untuk mendekati jaehwan tidak pernah membuahkan hasil membaut minhyun berpikir untuk melupakan jaehwan.

dan salah satunya cara untuk melupakan jaehwan dengan menyibukkan dirinya untuk belajar.
minhyun mengikuti les bahasa inggir, dan hal itu membuatnya dekat dengan gadis temankelas jaehwan yang bernama karin.

minhyun kekelas jaehwan untuk mencari karin.
" em maaf apa karin ada " tanya minhyun pada teman kelas jaehwan.

" tidak ada dia tidak masuk hari ini " ucap ketua kelas jaehwan.

" oh bisa aku minta tolong beriakn buku ini padanya " tanya minhyun .

" tentu " ucap ketua kelas lalu mengambil buku itu dari tangan minhyun.

" trimakasih " ucap minhyun lalu berjalan meningalkan kelas jaehwan.

jaehwan menatap minhyun yang telah pergi mengingalkan kelasnya dengan hati yang hancur.

" sepertinya minhyun dan karin itu pacaran " ucap seorang teman kelas jaehwan.

" sepertinya begitu merka serasi " ucap yang lainya.

.
.
.
.
.
.

ke esokan harinya saat pulang sekolah jaehwan melihat minhyun dan karin yang sedang duduk berduan di depan kelas minhyun.

jaehwan dapat melihat minhyun memberikan karin sebuah cincin.

sakit sangat sakit kenapa tersa sakit melihatnya bersama orang lain, kenapa dia harus bermesraan di depan ku batin jaehwan sedih.

.
.
.
.

seminggu kemudian.

di kantin jaehwan sedang menyantap makanan seorang diri sampai guanlin datang menghampirinya.

" sendiri saja, boleh aku duduk
disini " tanya guanlin.

" em tentu siapa yang bisa melarang mu untuk duduk di situ " ucap jaehwan sambil terseyum dan hal itu mengundang rasa cemburu dari seseorang.

minhyun yang melihat jaehwan menjawab ucapan guanlin dengan panjang lebar bahkan mereka terlihat sedang asik berbincang hanya dapat menahan emosinya.

jihoon yang baru masuk ke kantin melihat minhyun yang menatap jaehwan penuh denga  rasa cemburu dan muncullah ide jahil di kepala jihoon.

jika mereka tidak mau mengaku baiklah batin jihoon.

jihoon menghampiri meja sahabatnya lalu berkata. " yak jaehwan apa yang kau lakukan kau tidak lihat apa minhyun itu sedang cemburu melihat mu bermesraan dengan guanlin, dasar pacar tidak peka " ucap jihoon.

mendengar itu minhyun langsung berdiri dan ingin menyangagah ucapan jihoon.

" siapa yang pacaran denganya, jangan buat gosip kau ingin seperti daehwi " ucap jaehwan.

" ya benar siapa yang cemburu " ucap minhyun.

tampa mereka sadari jihoon menyeringai mendengar ucapan minhyun.

" memang kau tidak mencintai  jaehwan " tanya jihoon.

" tidak " jawab minhyun singkat membuat jaehwan sedih.

" tidak menyukainya " tanya jihoon lagi.

" suka " jawab minhyun.

" suka dalam arti apa " tanya jihoon lagi.

dan tampa sadar minhyun masuk kedalam perangkap jihoon.

" suka dalam arti cinta " ucap minhyun yakin namun sesaat kemudiam muka minhyun memerah.

" hahahaha kenapa kalian tidak jadian saja jika saling cinta  " ucap jihoon.

jiun keparat dia berhasil membuat ku memgakui perasaan ku pada jaehwan ah sudahlah sudah terlanjur batin minhyun.

" jae aku mencintaimu mau kah kau menjadi kekasih ku " tanya minhyun yang sudah panas dingin.

jaehwan tidak menjawab tapi dia menganggukan kepalanya meneriam ajakan minhyun.

" hwaaaa traktiran pasangan baru " ucap daehwi yang datang entah dari mana.

.
.
.
.
.
.
.
.
.







end.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang