suasana di kelas jaehwan sekarang sangat ricuh itu karena guru mati matika yang harusnya mengajar tidak masuk dan hanya menitipkan tugas pada guru lain.
setelah mendapatkan tugas yang di titipkan oleh guru matimatikanya jaehwan dan beberapa temanya mulai mengerjakan tugas itu, tapi ada juga yang malah bermain.
minhyun beranjak dari kursinya untuk menempati tempat paforitnya semenjak berada di kelas 2.
ya tentu saja tempat paforit minhyun itu adalah meja guru yang berhadapan dengan meja jaehwan.
setelah mendudukkan diri di meja guru tersebut , minhyun mulai mengerjakan tugas tersebut dengan sesekali melirik kearah jaehwan yang tengah serius mengerjakan tugas.
ah manis sekali duduk disini membuatku lebih leluasa memandangi wajahnya batin minhyun.
" ah soal no 5 ini sulit sekali " ucap minhyun yang di angguki teman temanya.
" hahahaha apa kau belum selesai " ucap orang yang duduk di bangku depan minhyun.
eh itu bukan jaehwan lo yang ngomong itu daehwi.
" ya belum, apa kau sudah selesai " tanya minhyun.
" tentu sudah " jawab daehwi bangga.
" kalau begitu bisa kau mengajari ku cara mengerjakanya " tanya minhyun pada daehwi tapi matanya fokus menatap jaehwan yang sedang tidur.
" hehehehe maaf aku memeng sudah selesai tapi aku hanya menyalin jawaban punya jaehwan " jawab daehwi malu.
" ais lalu untuk apa kau membanggakan diri tadi kalau kau saja tidak tau cara menjawabnya " ucap jinyoung kesal.
" hah kayak kau tak sama saja, kau duduk disitu menanti jawaban minhyun kan " ucap daehwi sinis pada jinyoung.
" setidaknya aku tidak membanggakan diriku atas hal yang tidak ku hasilkan sendiri " ucap jinyoung tak kalah sinis.
karena merasa terganggu dengan pertemgkaran itu jaehwan bangun dan akan beranjak meningalkan kursinya sebelum suara mengentikanya.
" em jae bisa kau membantu ku memgerjakan soal no 5 ini aku tidak mengerti cara mengerjakanya " ucap minhyun.
minhyun menarik kursinya untuk duduk di samping jaehwan, jaehwan menjelaskan pada minhyun rumus yang harus di gunakan untuk mengerjakan tugas itu.
akhirnya minhyun dapat mengerti dan menyelesaikan tugas itu dengan sempurna berkat bantuan jaehwan.
" jae terimakasih sudah mengajariku cara mengerjakan soal mati matika ini " ucap minhyun yang hanya di jawab dengan anggukan singkat oleh jaehwan.
ah apa yang aku harus lakukan agar dia mau bicara dengan ku, kalau begini terus aku tidak akan bisa mendekatinya batin minhyun.
jaehwan kembali menjatuhkan kepalanya di atas meja untuk tidur sementara minhyun masih saja duduk di depan jaehwan sambil berbincang - bincang dengan teman temanya dan sesekali melirik kearah jaehwan.
" jae sayang " pangil daniel dari depan pintu kelas jaehwan yang otomatis menbuat jaehwan melirik kearah pintu di ikuti oleh teman - temanya.
" daniel hyung dan ong hyung " ucap jaehwan pelan.
daniel dan ong masuk kekelas jaehwan tampa memperdulikan tatapan siswa kelas jaehwan yang menatap mereka bingung.
" em jae kau tak kangan dengan ku " ucap daniel yang langsung memeluk jaehwan.
" yak kang daniel apa yang kau lakukan " marah ong.
" yey sirik aja " ucap daniel memgejek ong.
kenapa kak kelas itu terlihat sangat akrab dengan jaehwan, ah aku kesal sekali apa - apaan dia datang main peluk aja aku saja belum pernah meluk batin minhyun.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam
Romancekisah SMA jaehwan dengan cinta yang tak pernah tersampaikan.