waktu terus berlalu hingga tak terasa jaehwan sudah harus melaksanakan ujia kenaikan kelas.
jaehwan sangat pusing karena harus belajar untuk menguasai semua pelajaran agar nilai ujiannya tak mengecewakan di tambah gangguan dari dua mahluk yang di sukainya membuatnya semakin pusing.
.
.
.ujian kenaikan kelas sekarang telah di laksanakan, jaehwan bersama benerapa temanya kini tengah menunggu giliran untuk ujian karena kelas ujian mereka masih di kenakan oleh kelas 2 .
itu kan ong hyung dan daniel hyung em mereka mengenakan kelas yang sama dengan ku ya, wah mereka terlihat semakin tampan saat serius mengerjakan soal seperti itu batin jaehwan yang terus memandang ong dan daniel secara bergantian.
waktu ujian daniel dan ong telah usai mereka pun keluar dari kelas.
" wah ada peria manis ku " ucap daniel yang melihat jaehwan di depan kelas.
" sejak kapan dia menjadi peria manis mu " ucap ong sinis karena tidak menyukai ucapan daniel.
" sejak pertama kita bertemu iya kan sayang " ucap daniel sambil menggoda jaehwan, membuat jaehwan menunduk malu sementara ong jadi semakin kesal.
" maaf hyung aku harus masuk kelas untuk belajar sebelum ujian di mulai"
ucap jaehwan untuk menghemtikan perdebatan kedua orang tersebut dan menghindari gombalan daniel yang membuatnya malu." silahkan saja sayang, belajar yang rajin agar kau nati bisa mengajari anak - anak kita " ucap daniel.
" anu hyung ...... "
" bagaimana dia mau masuk kalau kau menghalangi jalanya " ucap ong memotong ucapan jaehwan.
daniel terkekeh seraya menyingkir dari pintu kelas tersebut.
ya tuhan kenapa mereka suka sekali berdebat di depan ku padahal mereka kan sahabatan, dan lagi daniel itu kenapa suka sekali menggombaliku apa dia tidak tau kalau aku hampir mati terkena serangan jantung karena gombalanya batin jaehwan.
.
.
.
.
.skip.
jaehwan telah selesai ujian dan iya telah menjadi murid kelas dua dengan peringkat yang memuskan, yaitu peringkat 2 juara umum.
jaehwan kini memasuki kelasnya, kelas 2f dia memelih tempat duduk paling depan yang berhadapan dengan meja guru.
disaat teman kelasnya sibuk berkenalan dengan sesama teman kelas lainya, jaehwan malah memilih tidur di bangkunya hingga seorang guru yang menjadi wali kelasnya masuk.
" selamat pagi semuanya, saya ingin kalaian memeilih ketua kelas untuk kelas kalian yang bisa memimpin kelas ini " ucap guru tersebut menjelaskan pada muridnya.
daehwi mengangkat tanganya " saya menyarankan hwang minhyun sebagai ketua kelas " ucapnya yang diangguki oleh teman kelas yang lain.
" bisa kau jelaskan alasan mu memilih minhyun " ucap wali kelas mereka.
" minhyun itu orang yang disiplin dan taat aturan dia pasti akan menjalankan tugasnya dengan baik " ucap daehwi memberi alasan.
" em minhyun apa kau bersedia menjadi ketua kelas " ucap wali kelas mereka.
" ya jika teman - teman mempercayai saya saya bersedia mengemban tugas ini " ucap minhyun tegas.
" baiklah , mungkin sekarang tidak ada guru yang memgajar tapi kalian janan ribut dan tetap dalam kelas " ucap wali kelas mereka sebelum pergi.
minhyun berdiri di depan kelas menatap semua teman kelasnya dan meminta agar mereka memperkenalkan diri mereka satu persatu yang di mulai dari jaehwan.
setelah memperkenalkan dirinya jaehwan yang tidak minat mendengar kelanjutan acara perkenalan itu merebahkan kepalanya dan memilih untuk tidur.
minhyun menatap jaehwan dengan pandangan yang sarat akan rasa tertarik.
.
.
.
.
.
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam
Romancekisah SMA jaehwan dengan cinta yang tak pernah tersampaikan.