02

150 4 0
                                    

Yuk dibaca👇Seru loh😁

👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~

- Sakti pov

Gw berangkat sekolah jam 7 kurang 5. Ini memang kebiasaan gw buat berangkat ngaret. Why? Lo pada bakal tau sendiri nanti kenapa gw suka berangkat ngaret. Atau mungkin juga lo semua dah tau kenapa gw ngaret? Ah gak peduli lah gw mau kalian semua tau atau gak. Oke lanjut.

Gw berangkat bareng sama Rayhan,Bimo,dan Bima. Ya mereka adalah sahabat gw dari kelas 10. Walaupun gw berangkat nya ngaret tapi gw sama sahabat gw dateng disekolah tepat jam 7 bahkan lewat semenit pun gw gak pernah. Tapi tunggu bukan karna rumah gw deket sekolah makanya gw bisa cepet nyampe sekolah tapi karena gw dan teman gw yang handal buat mengendarai motor makanya cepet dah nyampe di sekolah nya.

*Di sekolah
Sip. Pas. Pager masih ke buka walaupun sedikit tapi itu bukan halangan buat gw. Gw bisa nyelip gerbang itu.

Dan gw sedikit melihat ke arah pager kalau ada gadis yang akan melewati pagar itu. Tapi hampir satu langkah gadis itu akan memasuki gerbang sekolah gw udah duluan nyelip dari sisi kanan dia. Sahabat gw pun sama seperti gw, menyelip gerbang sekolah yang di buka sedikit sama mang Udin di karenakan jam menunjukan hampir pukul 7.

Gw tau pas gw menyelip gadis itu dia terjatuh gw pun dengan sahabat gw memutuskan untuk berhenti melihat kondisi gadis yang sedang terjatuh itu. Setelah gw buka helm dan melihat ke arah belakang, benar saja gadis itu sedang terjatuh sambil memegangi kaki nya yang mungkin agak sakit. Lalu si Rayhan tiba tiba nyolek lengan gw sambil memberi tahu kalau gw udah nyelip atau nyerempet(apalah bahasa nya yang bener gw gak tau)gadis itu

"Sak, tanggung jawab lu,cewe nya jatoh noh" pekik Rayhan sambil ketawa tawa dan dibales dengan ketawaan renyah dari Bimo dan Bima.

Tapi ya itulah gw cuek. Gak peduli. Gw langsung melajukan motor gw lagi menuju parkiran tanpa memperdulikan sahabat gw yang akan menyusul gw yang masih dengan ketawa renyah nya itu dan tidak memperdulikan gadis yang telah gw serempet itu.

                                  •👫•
- Author pov

Setelah bel berbunyi semua siswa berkumpul di lapangan untuk mengadakan upacara bendera yang biasa dilakukan di hari senin. Untung saja upacara dilakukan setelah Alin, Sakti dan teman teman nya datang jadi nya mereka gak perlu di bariskan di barisan paling depan untuk mendapatkan hukuman.

Dan begitulah pelajar sekarang gak pernah bisa anteng kalau sedang upacara bendera. Apalagi di barisan paling belakang, sebenernya kalau baris di belakang itu ada sial nya ada juga beruntung nya. Sial nya pasti selalu kena sinar matahari yang terik. Nah beruntung nya kadang barisan belakang bisa ngobrol dan kalau capek bisa jongkok jongkok. True? Pasti.

Setelah 45 menit menjalankan upacara bendera. Kepala sekolah telah memberi tahu jika ruang kelas nya telah dibedakan dan untuk mengetahui kita berada di kelas mana, di mading sudah ditempelkan kertas yang bertuliskan nama dan kelas nya. Suasana mading pada saat itu sangat ramai karna banyak murid yang akan melihat diri nya akan masuk di kelas mana.

                                  •👫•
- Kalina pov

Sial!!! Hari ini hari senin dan harus upacara. Arghh gw benci upacara.

Pertama upacara dimulai gw ngikutin upacara nya secara kidmat. Tapi setelah 20 menit matahari mulai muncul dan arghh seketika panas. Dan untung nya gw memiliki ukuran tubuh yang tinggi jadi nya gw baris di paling belakang. Dan gw memanfaatkan nya untuk jongkok dan teman sebelah pun ada juga yang jongkok. Dan kalian tau lah apa yang dilakuin oleh wanita jika sedang ngumpul. Ya apalagi kalau bukan gosip.

Obrolan pertama si gw ngikutin pembahasan mereka. Tapi lama lama kuping gw panas saat Nadia dan Wulan gosipin tentang cowok yang katanya cakep banget itu lebih lebay nya lagi katanya cakep nya ngalahin Zayn Malik sama Justin Bieber seketika perut ini mual mendengar nya.

"Ehh lo tau gak si? Si Sakti? Ya ampun perasaan liburan sekolah kaga nyampe setahun tapi kok tuh orang makin lama makin cakep aja ya? Haduhh bikin gw meleleh aja deh tuh cowok apalagi kalo lagi senyum maniss bet dah" pujian Nadia.

"Behh bukan manis lagi nad. Gula,karamel,es krim,ngalahin kemanisan nya sakti kalo tuh bocah lagi senyum. Bahkan gw rasa kayak nya Zayn Malik sama Justin Bieber kalah dah ama seorang Muhammad Sakti Pratama" kegirangan Wulan yang seketika buat perut gw mual.

"Lebay deh lo pada. Bikin gw mual aja istt. Berlebihan lo mba" balas gw sinis

"Yahh terah lo deh lin, tapi awas ya kalo lu suka sama Sakti gw gibeng lo ya" bales nanda lebih sinis

"Jijik iww" bales gw cuek

45 kemudian upacara selesai. Kepala sekolah mengumumkan jika ruang kelas telah di bedakan. Dan kita bisa melihat di mading sekolah.

Gw,Nadia,Wulan,Nurul,Siska, dan Hana langsung jalan menuju mading sekolah. Tapi sayang keadaan nya rame banget jadi mager gerak kan gw huft.

"Eh gw nunggu disini aja ya. Mager desek desekan gw. Tolong liatin nama gw di kelas mana ya guys" minta tolong gw yang sok imut kepada Nadia,Wulan,Nurul,Siska,dan Hana

"Yee ogah" bales Nurul

"Yee emang kita babu lo lin"

"Bocah perawan kok mageran. Cih"

"Ahh lu pada mah gittu. Tolong apa ya ya ya. Pliss" mohon gw sampe mengepalkan tangan di depan muka dan memberi puppy eyes gw

"Iyaa deh iyaa buat dede Alin apacih yang engga" bales Hana kepada gw yang bicara nya di miripin seperti bicara ke anak bayi

Tuh kan puppy eyes gw siapa si yang bisa nolak. Berhasil kan gw.

Lalu Nadia and the geng jalan menuju mading, sementara gw duduk di bangku yang gak jauh dari mading sekolah dan menunggu kehadiran mereka untuk menyampaikan berita gw masuk ke kelas mana.
.
.
.
.
TBC

Sedikit banget ya ceritanya di part yang ini_- oiya bagus gak ceritanya? Huftt mudah mudahan bagus ya(:
Btw ada yang nunggu kehadiran Sakti dan Alin gak nih? Heheh kalo ada yang nungguin tenang ntar mereka aku taro di part yang ke 03 atau gak yang ke 04 ya. Jadi tungguin aja.
Oiya jangan lupa vote + comment nya ya kawan (tapi comment nya yang sopan ya)😍

Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang