Yuk dibaca👇Seru loh😁
👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~Kring... Kring...
Bel waktu pulang sekolah sudah berbunyi. Waktunya murid SMAN 40 Jakarta pulang sekolah.
Murid murid berhamburan keluar kelas untuk ketujuan masing masing. Ada yang ke parkiran untuk mengambil kendaraan nya, atau ada yang langsung ke depan pagar untuk menunggu jemputan.
"Lin lu pulang naik apa” tanya Nadya.
"Nunggu angkot di depan si kayak nya" jawab Alin.
"Lu kaga bawa kendaraan" tanya Wulan.
"Kalau gue bawa gak mungkin gue jawab pertanyaan Nadya mau nunggu angkot Lan" gerutu Alin.
"Oh iyaya. Heheh" bales cengiran dari Wulan
"Terus lu langsung pulang apa ada urusan dulu" tanya Siska.
"Langsung. Soal nya gak ada urusan lain juga" bales Alin.
"Yaudah kalau gitu nebeng aja sama kita, kebetulan gue bawa mobil Lin" ajak Hana untuk pulang bareng.
Dari kelas 11 Hana,Siska,Nadya,Wulan,dan Nurul memang sudah sekelas bareng dan berteman dekat. Terkadang juga mereka sering pulang bareng menggunakan mobil yang dibawa Hana. Nah karena Alin teman baru mereka jadi Hana mengajak nya untuk nebeng bareng dengan mereka.
"Sekalian nanti kita mampir ke mall gimana? Sekalian hangout. Mau gak" lanjut Hana.
"Nah a good idea my lovely Hana" bales Nurul dengan antusias.
"Agree. C'mon"
"Cuss berangkat kuy Lin. Lu mau kan?" tanya Siska.
"Boleh si. Yaudah gue ijin nyokap gue bentar yup" izin Alin untuk menelfon mama nya.
"Halo mah" sambung Alin yang sedang menelfon mama nya.
"..."
"Mah Alin izin pulang telat ya. Mau jalan dulu sama temen temen"
"..."
"Iya mah. Makasih ya. I love you" putus Alin.
"Boleh Lin" tanya Hana setelah Alin memutuskan sambungan telfon dengan mama nya.
"Boleh dong. Kuy lah" Bales Alin.
"Let's go girls" ajak Hana. Dan dibales jawaban antusias oleh teman teman nya.
•••
"Boys ngopi kuy di starbucks" ajak Bima.
"Hah boleh juga tuh. Nyok Sak" Bimo.
"Ayok lah jalan" ajak Rayhan.
"Gaya lu semua ngopi aja pake ke starbucks,biasa nya juga di warkop depan sekolah lu ah. Kantong lu semua penuh juragan" tanya Sakti yang diselipin ejekan kecil dari nya.
"Yeee konde jangan salah nih kantong ngalahin kamus Inggris yang tebel nya nauzubilah" bales Rayhan.
"Terah lu pada. Yaudah ayok. Tapi kalau duit lu pada kurang terus minta tambahin ke gue, kepala lu bertiga gue sleding" ancam Sakti.
"Awww tante Sakti ganasss" ajek Bima.
Akhirnya mereka berempat berangkat ke salah satu mall yang terdapat Starbucks nya.
Sesampai di mall. Mereka langsung mengunjungi letak nya Starbucks. Lalu mereka memesan. Setelah selesai memesan lalu mereka mengambil tempat duduk di dekat jendela.
"Hufff mantaf" puji Bimo kepada kopi yang telah di srufut oleh nya.
"Lah itu bocah cewe yang pada ngumpul disana bukan nya bocah yang ribut soal bangku ama kita tadi pagi ya" tanya Rayhan saat melihat Alin,dkk sedang di satu tempat dengan mereka. Lalu Sakti, Bimo, dan Bima yang mendengar pertanyaan Rayhan pun lantas menoleh ke sumber nya.
"Ohh iya tuh" jawab Bima sambil menyesap starbucks nya itu.
Dan entah mengapa mata Sakti tidak kunjung lepas dari wanita yang sedang tertawa dengan teman-teman nya itu, Kalina Denia. Atau mungkin ada rasa dari Sakti untuk Alin? Ah entah lah hanya Tuhan yang tahu atas pertanyaan ini.
•••
"Eh itu si Sakti,Bima,Bimo,ama Rayhan kan" tanya Hana saat melihat Sakti,dkk sedang duduk di dekat jendela."Oh iya tuh. Mereka kesini juga" balas Wulan.
"Iyalah kesini kalau gak kesini gak mungkin mereka bisa ada disini" Sambung Alin.
"Yee bego emang si Wulan" sambung Nadia.
"Yaudah om maap kan adek cuma nanya" bales Wulan sambil memajukan bibir nya sampe bersenti senti. Dan dibalas tertawa ngakak oleh teman-teman nya.
Tapi di sisi lain, Alin merasa heran kenapa salah satu dari cowok yang sedang meminum kopi di dekat jendela itu memperhatikan nya terus. Apa ada yang aneh dengan penampilan nya,atau ada belek dimata nya? Ah entah lah Alin tidak ambil pusing tentang itu.
Karna seperti tekad nya di awal. Dia tidak akan menyukai lagi teman sekalas nya.
•••
"Guys makasih yaw udah nganterin dedek Alin pulang" ucap Alin ketika di dalem mobil hendak turun karena sudah sampai di rumah nya."Sama-sama dedek emes" bales mereka semua.
"Ehh pada gak mau mampir dulu nih" basa basi Alin.
"Yaelah Lin kaga usah basa basi deh lo ah" sahut Siska yang sudah tau maksud dari Alin.
"Tau lu Lin garing bet ah" sambung Hana.
"Heheh tau aja lo semua gue basa basi. Tapi serius nih mau mampir dulu kaga" tanya Alin lagi.
"Kaga Lin makasih udah sore juga nih" tolak Wulan atas ajakan Alin.
"Oh gitu yaudah deh. Gue keluar. Makasih ya kalean semua. Umuach. See you" Alin melangkahkan kaki nya lalu keluar dari mobil Hana dan melambaikan tangan nya kepada teman teman nya sebagai tanda perpisahaan sesaat ini. Yang dibales lambaian juga oleh teman - teman nya.
Setelah Alin keluar dari mobil Hana. Alin masih diam di tempat sampai mobil itu hilang saat belok di depan gang.
•••
"Assalamualaikum mamah Alin pulang" teriak Alin saat memasuki rumah nya.
"Wassalamualaikum Alin gausah teriak tariak bisa kan. Emang kamu pikir mamah budek apa" bales mamah Alin.
"Heheh maaf mamah"
"Gimana tadi jalan sama temen temen nya seru gak" tanya mamah Alin.
"Seru kok mah" bales Alin.
"Oh syukur. Yaudah kamu buruan ke kamar cuci kaki,ganti baju,terus jangan lupa makan ya" titah mamah Alin.
"Oke mah. Yaudah aku keatas dulu ya" izin Alin.
"Iya sayang" bales mamah Alin.
.
.
.
TBC
Part ini sedikit gapapa ya(;
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???
Short StorySebuah tekad dari gadis cantik. Yang takut suka dengan teman sekelas karna masa lalu nya. Dan apakah dia bisa bertahan dengan tekad nya? Atau mungkin dia akan mencabut ucapan nya itu? Ah entah lah. Ini lah kisah rumit dari Kalina Denia