05

71 5 0
                                    

Yuk dibaca👇Seru loh😁

👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~

Hai readers(: aku lanjut yup crita nya(: oh iya aku ingat. Sebelum nya aku minta maaf ya. Di part sebelum nya kan aku dah janji kalau part nya Alin sama Sakti aku taro di part 3 atau gak part 4 tapi di part itu belum ada (ada sih tapi belum memuaskan seperti nya) yakan?😂 yaudah insyaAllah aku letakan disini ya(: tapi insyaAllah loh(;

Happy reading(:
--------------------------------

- Sakti pov

Shit!!! Gw dipilih jadi ketua kelas? Eh ralat calon ketua kelas.

Pak Joko bilang tadi katanya 'kalau bapak tidak suka penolakan' ya jadi mau gak mau ya gw iyain aja. Dan mudah-mudahan Tuhan sedang berbaik hati dengan gw supaya gw gak di trima jadi ketua kelas.

Setelah Pak Joko milih gw jadi calon. Pak Joko kemudian kembali cari lagi calon nya dan kali ini calon nya cewek. Pertama cewek yang di pilih Pak Joko adalah cewek yang duduk di barisan pertama dari kanan. Dan ah lagi-lagi gw harus nunggu karna harus ada satu cewek lagi yang di pilih. Dan satu menit kemudian pilihan Pak Joko jatuh kepada... Eh tunggu cewe itu? Kayak kenal.

Oh iya gw inget. Tuh cewek kan yang tadi ribut ama gw gara-gara masalah meja. Hmm dia di pilih juga toh ternyata. Dia berdiri di sebelah cewek yang pertama dipilih tadi. Dia berdiri pertama dari sebelah kanan,disebelah nya ada cewek yang di pilih pertama tadi,disebelah nya ada Kinos,nah di sebelah Kinos ada Sakti tamvan.

"Oke cowok 2 cewek 2 nah udah pas. Dan sekarang kalian anak-anak. Kalian robek kertas kecil masing-masing dan pilih siapa yang ingin kalian pilih jadi ketua kelas nah yang di depan ini lah calon ketua kelas kalian. Oiya saya lupa sebelum kalian milih lebih baik manusia-manusi di depan ini memperkenalkan nama terlebih dahulu siapa tau ada yang belum kenal yakan? Oke mulai perkenalan dan sebutkan visi misi kalian untuk calon-calon ketua kelas. Dan saya kasih waktu untuk 2 menit untuk memikirkan visi dan misi yang kalian lakukan nanti jika menjadi ketua kelas 12 IPA 3 ini" tutur Pak Joko dengan panjang kali lebar kali tinggi.

Buset ini suruh buat visi misi? Lah gw pake visi misi apaan coba? Kan gw mah kaga ada niatan sama sekali buat jadi ketua kelas. Sementara gw udah pusing-pusing mikirin nih visi misi noh bocah di kelas pada ketawa cikikikan. Yap setelah tadi di suruh bikin visi misi kami calon ketua kelas di suruh bawa selembar kertas dan suruh keluar untuk memikirkan visi dan misi yang akan kita janjikan nanti di depan teman satu kelas.

Dan ya 2 menit itu sudah selesai waktu nya kami para calon untuk segera masuk kembali ke kelas dan memberi tahu visi misi dari kami.

"Ya oke di mulai dari kamu gelis. Yang pertama perkenalan diri dan sebutkan visi misi kamu untuk kelas ini. Oke silahkan" ya cewe yang ribut ama gw tadi yang ditunjuk pertama oleh Pak Joko. Hm sepertinya apa yang di bilang Pak Joko bener. Gelis di liat-liat sepertinya dia memang geulis 'cantik'. Shttt.. Lu papaan sih sak mikirin apaan lu heh.

"Hmm assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu" salam dari cewek 'cantik' itu dan di bales jawaban salam juga dari satu kelas.

"Ehm perkenalkan nama gw Kalina Denia biasa di panggil Alin. Langsung saja gw mempunyai visi yakni meningkatkan kedisiplinan kelas ini supaya terlihat lebih sopan dan lebih bagus di mata guru. Dan misi gw adalah membuat kelas ini beda dari kelas yang lain contoh: menjadikan kelas ini bersih. Mungkin bersih sudah biasa tapi bersih dengan cara rapih,indah,enak di pandang mungkin belum biasa dan nanti mungkin bisa kita hias kelas ini supaya lebih rapih lagi di kasih hiasan atau segala rupa supaya kelas ini enak di pandang nya jika ada guru lain yang masuk ke kelas kita. Nah itu saja si yang ada di pikiran saya. Jadi kalau ada salah kata mohon di maafkan. Sekian dari saya Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatu" akhir dari cewe tersebut. Ah ya nama dia Kalina. Nama yang cantik seperti orang nya. Dan walaupun visi misi nya simpel tapi ya lumayan menarik juga si buat gw.

- Kalina pov
Alhamduillah lega nya. Setelah menyebutkan visi misi gw tadi rasa nya gw sudah lega. Hm gw agak sedikit kecewa si dalam arti gw belum puas atas visi misi gw tadi. Tapi persetan bodo amat kan gw mah gak mau jadi ketua kelas ini.

Setelah gw menyebutkan visi misi tadi. Lalu lanjut ke Riana. Ya gw tau namanya karna pas pengenalan tadi. Gila visi misi nya bagus banget gw rasa dia punya niat buat jadi ketua kelas. Terus abis Riana si Kinos. Yagittu lah Kinos slengean buka nya gw ngatain atau apa tapi emang bener visi misi nya itu gajelas sama sekali dalen artian gak masuk akal. Ya mungkin si Kinos mah cuma mau caper palingan dia kayak nya terus gaya nya pas nyanpein visi misi nya kenapa jadi sok iye gitu si gayanya? Istt jiji gw deh.

Nah abis Kinos kini selanjut nya adalah cowo yang tadi ribut ama gw gara-gara masalah meja. Dan jujur entah kenapa gw penasaran sama cowo ini. Jadi pas dia ingin mengucapkan salam gw akan dengerin dia baik-baik.

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu" jawab satu kelas itu. Dan lah apa-apaan ini kenapa nih cewe pada heboh.

"Omaygat Saktiiiii"

"Ahh gilaaa suami gw" kata Febi

"Omaygat masa depan gw" kata Tania

"Heh papaan lo semua suami,masa depan. Yee jodoh gw lo anggep-anggep pelakor dasar" lah ini Nadia ngapa si. Malu-maluin gw aja ini orang.

"Heh Nad lu lagi. Jodoh gw ngapa jadi jodoh lu si" ini juga Siska. Kalian memalukan gw. Sungguh.

"Omaygat Sakti semangat sayang"

"Bebeb akoeh gogogo aku mendukungmu suamiku" anjir jiji banget gw denger nya. Nih cowok juga. Bukan nya risih malah mesem-mesem gitu. Ya Tuhan Alin jijik melihat ini semua.

"Heh stop.. Kalian ini ribut aja. Suami,jodoh,masa depan. Pede banget kalian semua. Apa kalian gatau sakti ini masa depan siapa?" tanya Pak Joko sambil melerai suasana yang kacau itu.

"Masa depan siapa emang Pak?" tanya Kinos mewakili teman satu kelas.

"Jelas masa depan bapak lah" jawab Pak Joko sambil gelayutan dilengan Sakti dan menyenderkan kepala nya di bahu nya itu. Dan sontak satu kelas pun riuh akibat jawaban Pak Joko. Dan Pak Joko pun melerai kodisi nya. Dan Sakti pun melanjutkan menjelaskan visi misi nya.

"Ya baik teman-teman saya akan menyebutkan visi saya untuk kelas ini. Yaitu menjadikan kelas ini panutan untuk kelas lain,menjadikan kelas ini kelas yang paling disegani dalam hal apapun itu,menjadi kelas yang paling famous karna anak-anak yang mungkin berprestasi atau hal lain nya. Dan misi saya untuk kelas ini saya juga sangat berharap kelas ini kita semua dapat memberi contoh hal baik kepada seluruh kelas 11 bahkan kelas 10 maupun kelas 12. Nah seperti nya itu saja yang dapat saya sampaikan sekira nya jika ada kesalahan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu" akhiri Sakti. Dan salamnya pun di jawab oleg satu kelas

"Okeh bagus. Bagus semua visi misi nya. Sekarang waktunya voting. Sekarang kalian langsung tulis siapa yang ingin kalian pilih. Oke voting di mulain. Silahkan" kata Pak Joko.

Dalam hati gw berdoa supaya gw gak di pilih. Gak lama kemudian voting selesai. Hitungan pun sudah selesai. Dan keputusan nya...
.
.
.
.
TBC

Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang