Yuk dibaca👇Seru loh😁
👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~- Author pov
"Alin.. Kita semua sekelas.. Yeay" teriak Hana pas sudah di tempat Alin menunggu. Dan dia memberi tahu kalau Nadia,Wulan,Nurul,Siska,Hana,dan Kalina bahwa mereka sekelas.
"Hah? Serius lu? Yeayy.. Kita bareng" bales Alin.
"Oiya kita masuk kelas mana?" tanya Alin." 12 IPA 3 Lin" bales Wulan
"Yaudah nyok buruan otw kelas biar bisa dapet tempat duduk deketan" ajak Nurul."Nyok" bales Nadia,Wulan,Siska,dan Hana bebarengan.
Sesampai dikelas 12 IPA 3 suasana sudah ramai banyak murid-murid yang mencari tempat duduk atau teman buat diajak duduk bareng. Alin memalingkan mata nya kearah meja barisan paling ujung karna terdapat 6 meja yang kosong dan sepertinya muat untuk mereka tempati.
•👫•
- Kalina pov"Guys tuh dipojok ada enam meja kosong disitu aja yuk" gw memberi tahu kepada ke lima teman gw.
"Oiya yuk yuk buruan keburu ada yang nempatin" bales Nadia.
Gw lari buru-buru buat sampe di meja barisan paling ujung. Karna posisi gw di depan pintu dan jarak nya lumayan buat sampe barisan paling ujung.
Tapi pas gw udah sampe di barisan paling ujung dan hampir beberapa langkah sampai di meja tujuan gw. Tiba-tiba ada 2 cowok yang nempatin meja tujuan gw,dan 2 cowok lagi nempatin meja dibelakangnya.
"ngapain lo disini? Minggir. Gw dah duluan boking enam meja ini" usir gw.
"Maaf ya mbak tapi kan kita duluan yang nempatin tempat ini. Lah kok mbak nya ngusir-ngusir kita sih lah" bales salah satu cowok yang duduk dibelakang yang gw ketahui namanya Bima
"Gak paan lu gw duluan. Dari masuk kelas gw yg duluan boking nih meja" bales gw
"Eh lo tuh aneh atau apa si? Hah? Emang ada tulisan nya gitu disini MEJA BOKINGAN MILIK- hmm siapa nama lo?" tanya cowo yang hmm lumayan lah yah tapi ngeselin nih cowo keliatan nya. Tapi diantara ketiga teman nya yang lain kok gw sama dia gak kenal ya. Siapa nih cowok ya?
"Alin" jawab gw atas pertanyaan dia tadi. Lagian gak salah juga kan gw nanggepin omongan nya.
"Ah iya itu.. Emang ada disini tulisan MEJA BOKINGAN MILIK ALIN. ada? Gak ada kan. Jadi ya sah-sah aja kalo kita nempatin ini meja. Kan kita juga yang duluan nyampe di meja ini. Yakan mbak?" bales cowok yang lumayan itu tadi.
Tapi sebener nya ada bener nya juga sih. Tapi kalau gw ngalah ya malu juga gw. Udah teriak-teriak dan kayak nya satu kelas juga pada ngeliatin ke arah tempat gw deh. Arghh ini juga gw punya temen gak ada yang belain sama sekali dah malah pada diem nih temen. Gak tau gw malu apa. Huftt tapi gw gak boleh diem aja gw harus lawan siapa tau nih cowok mau ngalah terus ngerelain meja nya buat gw sama temen-temen gw tempatin. Oke gw harus lawan.
"Tapi kan gu-"
"Udah Lin udah kita ngalah aja dah yuk kayak nya tuh dibarisan ketiga ada 6 meja yang kosong" potong Hana
Gw liat kearah meja di barisan ketiga. Oiya ada enam meja yang kosong. Yaudah lah ya gapapa yang itu aja yang penting gw bisa duduk. Arghh tuhan tapi Alin malu di liatin sama orang sekelas.
"Iya yuk Lin yu kita kesana aja yuk udah biarinin" ajak Siska yang dibales anggukan oleh gw.
"Nah udah kan mbak beres masalah nya.. Jadi silahkan ke tempat duduk kalian" bales cowok yang gw ketahui namanya Bimo yang sepertinya mengusir gw dan teman-teman gw secara halus.
Gw pun pergi ke barisan ketiga meninggalkan cowok-cowok itu tadi dan menempati meja paling belakang. Gw duduk bareng Hana. Depan gw ada Siska dan Wulan. Terus depan Siska dan Wulan ada Nurul dan Nadia. Dan meja yang di depan Nurul dan Nadia ada Lula dan Lila. Yaps mereka kembar identik. Gw kenal mereka pas kelas 10 tapi sampai sekarang gw masih belum tau apa yang dapat membedakan mereka berdua untuk mengetahui mana adik dan mana kakak. Dan next meja didepan Lula dan Lila terdapat Andini dan Febi. Dan itulah barisan tiga yang gw tempati.
.
.
.
.
.
.
TBCHeyyo akoeh come back🎉pada kangen akoeh gak? Hahah aku tau kalian gak kangen kan?😂
Oiya gimana liburan nya? Pada kemana? Seru gak? Pokoknya yang liburan met liburan semua💋yang dirumah aja semoga bisa manfaat liburan nya💓Sedikit dulu gpp ya crta nya(;
710 kata guys);
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???
Short StorySebuah tekad dari gadis cantik. Yang takut suka dengan teman sekelas karna masa lalu nya. Dan apakah dia bisa bertahan dengan tekad nya? Atau mungkin dia akan mencabut ucapan nya itu? Ah entah lah. Ini lah kisah rumit dari Kalina Denia