Yuk dibaca👇Seru loh😁
👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~- Author pov
Kring... Kring... Kring
Bel sudah berbunyi tiga kali. Yang artinya waktu istirahat sudah tiba.Semua murid SMAN 40 Jakarta berhamburan dari kelas nya menuju kantin sekolah.
"Wehhh dapet traktiran gak nih kita dari Bu Ketu?" sindir Febri kepada Chika.
Sekarang Ketua Kelas 12 IPA 3 adalah Adinda Chika Sintya karena nyatanya visi dan misi yang ia berikan lebih menarik perhatian untuk siswa dan siswi 12 IPA 3. Nah kalau soal Wakil nya adalah Kinos. Gak tau apa alasan nya Kinos bisa terpilih menjadi Wakil. Padahal jelas jelas ada Sakti dan Alin yang lebih ketjeh😎
"Yee ogah banget gw traktir lo. Entar yang ada tekor gw" bales Chika atas ucapan Febri.
•••
"Gila rame banget nih kantin" gumam Nadia
"Yee Nadia gelo. Namanya juga waktu istirahat ya jelas rame lah" bales Wulan atas gumaman nya Nadia yang dibales balik cengiran dari anak yang bergumam tadi.
"Terus kita duduk di mana nih guys" tanya Siska.
"Hmmm di mana ya" bales Hana dengan mata yang melihat ke sekitar kantin untuk mencari bangku yang kosong.
"Nah di sana aja tuh ada yang kosong" tunjuk Alin ke meja kantin yang kebetulan kosong dan berada di pojokan.
"Oiya yaudah yuk" ajak Hana
*Setelah di meja kantin
"Mau pada pesen apa" tanya Siska.
"Hmm gw mie ayam sama teh manis aja" jawab Nadia.
"Iya gw juga samain deh" Wulan.
"Lo juga sama Lin" tanya Hana kepada Alin.
"Hmmm iya boleh" jawab Alin.
"Oke bentar gw pesen dulu" kata Siska yang dijawab serentak ucapan makasih dan dijawab anggukan oleh nya.
Lalu Siska berjalan menuju abang yang jualan mie ayam untuk memesan. Setelah memesan Siska membawa makanan nya ke meja tempat ia dan teman nya duduk.
Mereka menikmati hidangan nya dengan kusyu karena sangking laper nya.
Tetapi ketika mereka lagi asik asik nya makan tiba tiba ada suara teriakan dari anak perempuan yang ada di kantin ini. Sontak Alin and the gang pun menoleh apa yang sedang terjadi.
Dan ternyata Sakti and the gang lah yang membuat suasana kantin menjadi riuh dengan teriakan kaum hawa. Karena Sakti and the gang masuk ke area kantin. Gimana gak riuh coba. Sakti and the gang kan tamvan tamvan.
"Omaygat suami suami gw dateng"
"Hayang embeb gw sudah tiba"
"Woy lu pada genteng bener si. Jadi suami gw aja gimana. Rela kok gw
Dan masih banyak lagi teriakan yang anak anak perempuan itu lontarkan untuk Sakti and the gang.
"Gila. Sakti ama temen temen nya emang cakep B G T si ya guys" Nadia yang takjub
"Ya jelas suami suami gw mana ada yang jelek" bales Hana
"Lebay banget dah ih lo pada. Biasa aja kayak gitu sampe segitu nya di kagumin" bales Alin yang jenuh atas kelakuan temen temen nya yang kata nya lebay banget itu.
"Ettt nih Alin mata nya dah burem kali ya. Cowok cakep begitu dibilang biasa aja" kata Siska bales ucapan nya Alin.
"Bacok aja Sis bacok. InsyaAllah gw iklas" bales Wulan
"Beres. Tenang aja kalau itu mah. Ntar pulang sekolah gw jegad di jalan. Terus gw keluarin golok terus langsung gw tancepin di leher tuh bocah" kata Siska.
"Yee gak jelas deh lo Sis" gerutu Alin yang dibales ketawa ngakak dari temen temen nya.
"Udah udah. Kita tunggu aja tanggal main nya. Gw yakin suatu saat Alin bakal klepek klepek ama seorang Muhammad Sakti Pratama" sindir Hana.
"Dih gak bakal" bales Alin sambil meminum es teh manis nya dan dibales bibir sebelah yang sengaja diangkat oleh teman teman nya.
Setelah meminum es teh manis nya yang tersisa setengah, Alin langsung mengambil smartphone nya yang disebelah kiri lengan nya. Setelah mengambil dan hampir ingin menyalakan mata Alin tubrukan dengan mata seorang lelaki. Siapa lagi kalau bukan Sakti.
Entah apa yang dilihat dari Sakti kepada Alin karena melihati Alin terus. Sampai sampai mata nya tubrukan dengan si Alin. Tapi karena Alin cuek jadi nya dia hanya mengalihkan pengelihatan nya ke smartphone nya tanpa memikirkan hal lain dari Sakti.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???
Cerita PendekSebuah tekad dari gadis cantik. Yang takut suka dengan teman sekelas karna masa lalu nya. Dan apakah dia bisa bertahan dengan tekad nya? Atau mungkin dia akan mencabut ucapan nya itu? Ah entah lah. Ini lah kisah rumit dari Kalina Denia