04

86 3 0
                                    

Yuk dibaca👇Seru loh😁

👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~

- Author pov

Setelah Alin ribut karna masalah meja tadi dan sekarang tepat pukul 8 pagi wali kelas dari 12 IPA 3 masuk ke kelas itu untuk sekedar salam atau sekedar menyapa anak-anak kelas nya.

Wali kelas 12 IPA 3 itu bernama Joko Sutanto yang biasa dipanggil Pak Joko. Pak Joko adalah guru fisika. Kelas 12 IPA 3 beruntung mendapatkan wali kelas seperti Pak Joko, karna yang mereka tau Pak Joko saat mengajar membawa kesan tenang dan sesekali di sela mengajar nya itu Pak Joko juga sering melawak. Dan jadi mereka yakin kalau belajar dengan Pak Joko akan berasa bermain sambil belajar.

"Yaa Assalamualaikum anak-anak" salam dari Pak Joko ketika memasuki kelas tersebut.

"Waalaikumsallam Pak.. Selamat pagi pak" balas murid-murid dari 12 IPA 3

"Yaa pagi juga" balas Pak Joko "gimana kabar kalian anak-anak? Seru kah liburan nya?" tanya Pak Joko.

"Seru lah Pak"

"Kurang lama Pak hari libur nya"

"Saya mah apa atuh Pak liburan cuma di rumah"

"Sama Pak saya juga.. Huftt home alone pak" jawab anak-anak bersamaan.

"Yee terus menurut kalian saya peduli gitu kalian cuma liburan di rumah" ya gitu lah Pak Joko yang selalu menggunakan pembawaan yang santai yang terkesan lucu.

"Jahat sekali bapak dengan kami ini" balas murid lelaki yang bernama Bimo

"Kami kami yee somplak lo aja kali gw si gak" bales murid lelaki yang duduk di sebelah Bimo yang bernama Rayhan.

"Hahahhahahahahahhah" cekikikan dari satu kelas itu dan yaa si Bimo cuma bisa menggrutu.

"Oke oke sudah bercanda nya sekarang kita fokus dulu" perintah Pak Joko yang di bales kata "baik pak" oleh seluruh murid.

"Nah jadi seperti ini anak-anak di dalam kelas itu kan harus ada organisasi seperti ketua kelas,wakil nya,terus ada bendahara,sekertaris dan seksi seksi lain nya" jelas Pak Joko.

"Jadi maksud bapak dari pada kita diem diem bae kaga ngopi-ngopi lah ilok kita kaga ngopi nih bang" lanjut Pak Joko dengan logat betawi nya itu dan dibalas oleh ketawa besar oleh murid-murid yang ada di kelas tersebut

"Hahah kocag bapak kocag" kalimat yang di ucap kan oleh Kinos dengan ketawa nya.

"Oke oke cukup stop dulu kita lanjut. Jadi gimana kalau kita sekarang mengadakan voting saja untuk memilih siapa ketua kelas dan wakil nya,siapa bendahara,siapa sekertaris,dan siapa seksi seksi nya nanti. Gimana kalian setuju" tanya Pak Joko.

"Setuju pak" jawab serentak.

"Oke sekarang siapa yang bersedia menjadi ketua kelas. Jika ada yang bersedia silahkan ke depan ayo" kata Pak Joko.

Dan si Kinos pun dengan pede nya maju ke depan. "Weheleh yakin lo nos mao jadi ketua kelas. Siap siap aje lo kita kacangin" ejek Raldi. "Hahhahah biarinin Ral siapa tau kalau dia kepilih kita di traktir" bales Febri.

"Woy berisik lo bego. Ngejekin orang. Lo berani gak maju ke depan gaya mulu lo" kata Febi sambil marah-marah ke Febri dan Raldi.

"Kok ngejek si feb? Kan gw malah biarinin dia buat jadi ketua kelas. Dari mana ngejek si ih" bales Febri yang tak kalah nyolot dari Febi.

Baru Febi akan menjawab tapi Pak Joko dengan cepat melerai mereka yang sedang ribut itu.

"Shttt.. Sudah cukup jangan ribut sudah biarin saja jika Kinos ingin mencalonkan diri. Apakah kamu ingin menyalonkan juga Febri? Raldi?" tanya Pak Joko.

Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang