09

52 4 0
                                    

Yuk dibaca👇Seru loh😁

👉cek profil ku dan baca cerita ku yang judulnya ALISH yaa! Janlup(:
~~~

Happy reading(:
                                  •••

"Ketika hati ini mudah untuk menentukan. Dan, sulit untuk mendapatkan."

 

                               •••

"Bye papah.. Makasih, hati-hati di jalan"

"Sama-sama sayang, Bye"

Alin hari ini tidak kesiangan jadi nya dia di antarkan oleh papah nya sampai depan gerbang sekolah.

Alin memasuki kawasan sekolah nya. Lalu tiba-tiba ada klakson mobil dari belakang nya. Dan ternyata yang mengklaksoni nya itu Hana, teman nya.

"Eh Lin tungguin gue bentar dong, gue mau parkir mobil dulu. Tungguin ya bentar" ucap Hana meminta Alin supaya menunggui nya memarkirkan mobil nya di parkiran.

"Hmmm yaudah gc"

"Oke bentar"

Setelah Hana memarkirkan mobil nya ia langsung nyamperin Alin. Mereka jalan bareng sampai ke kelas nya, sambil sesekali mereka saling mengobrol.

"Eh Lin lu bawa baju olahraga" tanya Hana.

"Loh emang langsung KBM ya kita? Kan baru kemaren masuk"

"Ya jaga-jaga aja si, takut nya kan KBM" timpal Hana.

"Oh iya juga si"

"Bawa kaga lo"

"Untung nya gue bawa"

"Oke"

Akhirnya mereka sampai di kelas nya lalu menempati bangku nya masing-masing. Tak jarang juga enam kawanan itu saling mengobrol membicarakan hal-hal yang lagi nge-trend sekarang.

"Woy ada pr kaga" teriak Kinos ke penjuru kelas. Sontak satu kelas mata nya tertuju kepada nya

"Yee tai kuda, garing lu bego. Baru juga kemaren kita masuk, baru kemaren juga kita di kasih jadwal. Udah nanyain pr aja" bales Siska. Sontak suasana kelas itu pecah penuh canda tawa akibat candaan receh dari Kinos.

Sedangkan Alin yang melihat kejadian itu hanya ketawa dan menggelengkan kepala nya saja. Alin sangat senang mempunyai teman yang nyaman, apalagi pandai memecahkan suasana, dalam artian koplak. Menurut dia, kalau mempunyai teman seperti itu enak di ajakin bercanda nya, tidak mudah tersinggung. Dan jangan salah, terkadang teman-teman yang koplak suka ngebuat kenangan indah yang takan terlupakan jika suatu saat nanti tidak bisa kumpul bersama lagi.

Tapi di saat Alin sedang tertawa karena melihat Kinos yang terus saja melawak dengan Febri. Sontak mata Alin tertuju ke arah pintu masuk kelas dan dia melihat Sakti yang baru saja dateng memasuki kelas nya.

Tapi entah mengapa mata Sakti tertuju kepada Alin. Ia melihat terus ke arah Alin yang di balas tatapan balik oleh Alin. Tapi tidak lama Alin memutus kontak saling pandang nya itu terhadap Sakti. Dan Sakti melanjutkan jalan nya sampai ke bangku nya

'Kenapa semenjak gua ribut sama dia pas masalah bangku, sosok nya selalu ingin gua tatap yah'  gumam Sakti dalam hati.

'Tuh orang ngapain liat ke arah gue ya? Tau ah masa bodo' gumam Alin dalam hati.








TBC.

Semoga kalian sukaa. Plis vote nya dong ya, apa susah nya si tinggal mencet gambar bintang di bawah. Jujur. Vote dari kalian itu sangat membantu buat aku semangat berimajinasi dalam menulis cerita ini.

Jadi pliss vote nya yaa jangan lupa!!! Heheheh💋😁😁😁

@gisyaarynt

Nama ig aku👆 follow ya yang baik hati ntar aku back deh tapi dm dulu oke supaya kita kenal. Heheh maaf promot✌tapi gapapa deh, lapak aku ini kan heheh😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suka Lagi Dengan Teman Sekelas???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang