Seongwu menatap wajah Jihoon yang tertidur sembari tersenyum."Mengemaskan" gumannya sembari menyeka rambut pirang Jihoon yang menutupi mata indah pemuda itu yang sedang terpejam.
"Hey Sugar.. Wakeup bilang hari ini ada kelas pagi" serunya sembari menusuk-nusuk pipi gembil Jihoon.
"5 Minutes Hyung..." ucap Jihoon dengan suaranya yang sedikit parau dan mata yang masih terpejam, Seongwu terkekeh dicubitnya pipi Jihoon sedikt lebih keras hingga pemuda manis itu menjerit kesakitan.
"Hyung sakit!" seru Jihoon lalu bangkit dari posisinya kemudian menatap wajah Seongwu yang kini tersenyum lebar dengan matanya yang melengkung menatap Jihoon yang terlihat berantakan dengan rambut pirang tebalnya yang seperti sarang burung.
"Jihoonie.... kenapa kau manis sekali hahaha" tawa Seongwu datang lalu kembali mencubit pipi Jihoon yang mengdengus kesal kearahnya.
"Yaaaa hyung aku ini pria, aku tak kalah tampan darimu!" Seru Jihoon lalu kembali mengulung tubuhnya dengan selimut putih milik Seongwu.
"Oooh jadi kau mengakui kalau aku tampan?" Goda Seongwu sembari menarik selimut yang membungkus tubuh kekasihnya itu.
"Come on!! aku tak mau menunggmu lulus kuliah lebih lama lagi hanya karena kau tak bisa bangun pagi"
Jihoon mengerjapkan matanya lalu menoleh kearah Seongwu yang mulai melipat selimut putih itu.
"Memang kenapa kalau aku lulus kuliah lebih lama?" Tanya Jihoon lalu mengambil kaus putih polosnya yang tergeletak sembarang diatas lantai kemudian memakainya.
"Aku ingin melamarmu"
Jihoon merona, dengan senyuman yang coba dirinya kulum diliriknya Wajah pria tinggi dihadapannya itu.
"Hyuuuung ini masih pagi jangan bercanda seperti itu" rengeknya lalu mengambil segelas air yang diletakan dinakas kasur kemudian meminumnya dalam sekali tegak.
"Pelan-pelan meminumnya" lirih Seongwu lalu menyeka sisa air mineral yang membasahi sudut bibir Jihoon.
"Hehehehe... hyung mau sarapan apa?" Tanyanya.
Seongwu mengeleng lalu mengacak rambut Jihoon yang menunduk kemudian menghampiri yang lebih tinggi untuk memeluknya.
"Aku sudah membuatkanmu sarapan Sugar" ucap Seongwu lalu mengecup puncak kepala Jihoon yang selalu harum dengan aroma Vanilla itu.
"Benarkah?"
"Ya aku tahu kau semalam tak tidur dengan nyenyak, kau bahkan merengek ingin dipeluk dalam tidurmu. Ck! Manja sekali" ucap Seongwu lalu mendorong tubuh pemuda itu agar memasuki kamar mandi didalam Kamarnya.
"Bersiaplah aku menunggumu 15 Menit lagi"
"Yaaa Hyuung!!"
-
-
-
Seongwu duduk dimeja makan sembari mengecek emailnya saat Jihoon yang sudah mengenakan kemeja berwarna biru laut dan putih yang ditentengnya tiba dan duduk disebelahnya.
"Sudah siap?"
"Hng" balas Jihoon singkat sembari mengoleskan madu pada rotinya.
"Hyung akan memgantarmu hari ini"
"Lalu pulangnya?"
Seongwu mendengus sedikit kesal lalu meminum air mineral disebelahnya.
"Tentu saja hyung akan menjemputmu" serunya yang dihadihi kecupan dibibir tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other [COMPLETE✔]
FanfictionOng Seongwo seorang White Hacker yang kabur dari Korea dan menetap diPrancis setelah mengalami patah hati berat karena ditinggal kekasihnya tanpa sengaja bertemu dengan Pemuda Manis berambut pirang yang menyelamatkanya dari serangan seorang pembunu...