09. Record

8.5K 1.1K 58
                                    



"Yoo, besok pagi aku akan berangkat ke Seoul." Yoora menghentikan makan malamnya, menatap Taehyung yang ada didepannya.

"Berapa lama kau disana?"

"Mungkin selama sebulan." Ada sesuatu yang melesak untuk sebuah penolakan di hati Yoora. Namun Yoora segera menampiknya dan mulai melanjutkan makan malamnya.

"Berhati-hatilah selama di Seoul." Taehyung tersenyum, mendapati Yoora yang dirudung kesedihan.

"Sebulan tak masalah?" Yoora mendongak, menatap Taehyung tak mengerti.

"Maksudku, apa kau bisa menungguku selama sebulan? Setelah aku kembali, aku ingin mengatakan sesuatu padamu."

Kali ini ledakan debaran jantung Yoora tak bisa ditampik, hatinya terlampau antusias ingin mengetahui apa yang akan dikatakan Taehyung.

"Kenapa tidak kau katakan sekarang saja?"

"Tidak. Aku ingin membawamu ke Edensor, dan aku akan menceritakan sesuatu disana."

Yoora kembali melanjutkan makan malamnya, mencoba sekali lagi mengabaikan buncahan hatinya.

"Baiklah, pulanglah dengan selamat. Aku akan menunggumu pulang dan membawaku ke Edensor."

Satu senyuman Taehyung bersama semburat merah di wajahnya yang terlewatkan oleh Yoora karena sibuk menyembunyikan wajahnya yang memerah pula.





"Ah, bawa hoodie merah ini, dan kembalikan padaku saat aku membawamu ke Edensor."



***



Senja itu Yoora berjalan sendirian, membawa dua senter beserta satu tumbler minumannya. Ada satu hoodie merah yang tersemat di bahunya. Berjalan mengendap-endap, menghindari rumah Taehyung yang ramai dan berjalan ke jalan setapak di halaman rumah bibi Kang.

Membuat kegaduhan kecil dengan melempar anjing milik bibi Kang dengan batu. Sebelum melarikan diri ke tengah hutan karena ketakutan pada gongongan anjing milik bibi Kang.

Dan Yoora melewati jalan setapak seorang diri, bersama aroma Taehyung yang membaur dari hoodie merah yang dibawanya. Hingga akhirnya tiba di Bukit Edensor seorang diri.

Disana, Yoora bermain. Berlarian dan menari, dengan ribuan kunang-kunang yang ikut berterbangan dan menari di sekitarnya. Membawa kehangatan di hati Yoora.

Edensor memang indah, seindah yang selalu di ceritakan Taehyung.

Dan Yoora menikmati Edensor seorang diri bersama Taehyung yang menemaninya dalam bayangan.





FIN
June 02, 2018

Fireflies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang