Jung Soo in yang berjalan keluar dan diikuti oleh kedua sahabatnya itu melewati ke empat manusia ganteng/populer. Tak disangka dan tak dikira kira Sehun melirik Soo in dengan tatapan tajamnya. Tapi nya nih sayang banget! Soo in ngak liat :-(,untung hana ama hyun ra liat itu.
"Eh soo!"ucapan ha na menghentikan langkah soo in.
"Apa?"membalikkan badannya.
"Lo ngak liat apa?"
"Apa ya arus gue liat han!!"ungkap Soo in malas.
"Tadi sehun ngeliat lo!lo ngak liat apa?"tanya lagi ha na.
"Engak tuh! Emang iya?"tanya balik Soo in.
"Iyalah.kenapa sih soo kalo lo liat sehun, sehun-nya ngak liat lo atau dalam lain dia selalu cuekin lo,dan kalo dia ngelieik lo lonya ngak liat itu"jelas Hyun ra.
"Iya yah!kenapa gitu?"pikirnya.
Tak tahan menahan perutnya yang dari tadi sudah mengadakan konser besar besaran itu,ha na menarik tangan kedua sahabatnya ke kantin sekolah untuk menenangkan perutnya.
"Eh..guys hari pertama sekolah bukannya seneng malah nyesek gue"curhat hyun ra.
"Apa lagi gue!orang paling sengsara di kelas"tambah ha na.
"Pindah aja kali yah!"ungkap hyun ra.
"Eh,kelewatan tuh"ucap ha na yang sedang mencoba menelan makanannya.
"Soo lo dari tadi ngak makan makan deh.makan nanti perut lo sakit! "Perhatian ha na.
"Ada juga. Dari tadi gue ngunyah massa lo ngak liat sih!"Balas soo in.
"Lagian tuh nasi dari tadi masih numpuk ajah!"giliran hyun ra yang bicara.
"Tau nih"seketika saja ha na & hyun ra menganga.
Krikk...krik...
"Eh..soo in kayaknya lagi miring !tinggalin yuk"bisik hyun ra ke telinga hana.
"Yuk.Soo in kita duluan yah!"berdiri hana.
"Lah kok kalian ninggalin gue sih?"
"Sapa suruh situ makan nya kaya siput jalan lama bener! Bye"hana dan hyun ra meninggalkan soo in sendiri di kantin .
"Yeh,bukannya nungguin malah kabur,jadi tambah males deh gue makannya"sudah tak nafsu lagi soo in memutuskan untuk tak memakan makanannya dan memulih pergi mencari kedua sahabatnya yang nakal nakal itu.
Uh..soo in sabar bener yah orangnya:-).
"Nih anak dua orang mana ya!dicariin dari tadi ngak nongol nongol! ?"gerakan soo in menunjukkan kegelisahan. Gadis ini selalu merasa menjadi kecil jika sahabatnya tidak ada disampingnya. Karena begitu tetgesa gesah-nya soo in sampai menabrak dua pria yang sedang membawa seragam olahraga tim basket sekolahnya.
Bbbbbbrrrrrraaaaaakkkkkk.....
Seragam tim basket mereka berhamburan kemana mana!ada yang sampe jaoh,jatoh dikakinya orang dll.
Emm..sebenarnya sih yang salah semuanya. Wong soo in juga jalan terlalu terburu buru dan kedua orang itu jalannya sambil cerita hedenn?.
"Ah.."soo in terjatuh.
"Uh,ni cewek nambah beban ajah!udah tau jalanan luas gini pake nabrak kita lagi:O"omel si pria bernama Ji hoon.
"Ups maaf. Sini aku bantu"soo in bangun dari jatuhnya.
"Emang harus"ucap kembali Ji hoon yang masih kesal.
Soo in dan kedua siswa yang sudah sangat kesal itu sama sama mengambil satu per satu seragam yang berjatuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Lucky My Love (Oh Sehun)
Fanfiction-Apakah matahari hanya bersinar pada diri ku saja-Jung Soo In. Terinspirasi dari lagu Exo Lucky pada album-nya yang bernama XOXO.