5.Oh My God!!!

19 8 0
                                    

Ketiga sahabat itu saling bergandeng menuju kelas untuk mengambil tas mereka. Dan ketika dipertengahan......

"Eh,liat nih tas keluaran terbaru"Ha na menyodorkan hapenya kepada kedua sahabatnya.

Teng..teng..

"Soo notifikasi lo tuh"ujar Hyun ra dengan mata yang masih tertuju pada hape Ha na."Keren nih,kita beli yah Han.."sambung Hyun ra.

"Yees...akhirnya bisa streaming juga deh gue,nonton ah."
"Ra pinjem headset lo donk"

"Ambil sendiri di tas gue"Hyun ra masih sibuk dengan Ha na.

Soo in mulai menonton drama korea terbaru dengan menggunakan headset yang ia pinjam dari Hyun ra.

Entah dari mana datanglah teriakkan teriakkan yang gemuruh dari para siswi siswi! Yehh kalo udah gini gue mah tau siapa yang dateng¡.Yang mengiringi jalannya kedelapan cowok ganteng.Kedelapan cowok itu ternyata mengarah ke Soo in yang sama sekali tak mendengar teriakkan teriakkan itu dan hanya mem-fokuskan dirinya ke drama korea terbaru yang ia tunggu tunggu. Lalu kedelapan cowok yang terdiri dari Kim jong in (kai),Park Chan Yeol,Kim jun Myeon (Suho),Byun baek hyun,Kim min seok (xiaumin),Kim jong dae (chen),Do kyung soo (D.o),dan Oh Se Hun berhenti ķarena Soo in masih berjalan didepan mereka dan belum mau minggir .

Gimana mo minggir! Mata soo in liat kemana coba?-Author.

"Ra!!"pukul Ha na.

"Apa? "

"Tu liat temen kita"tunjuk Ha na.

"Soo in??"kaget Hyun ra dengan mulut yang menganga.

"Eh tutup mulut lo,nanti bibir lo jatoh"canda Ha na.

"__"hyun ra memukul Ha na pelan

"Soo in minggir ayo minggir"teriak Hyun ra keras. Kemudian D.o yang melirik Hyun ra dengan tatapan tajam.

"Uh mati dah gua!!"melihat tatapan d.o hyun ra langsung salting.

"Ngomong apa sih lo!samperin yo!"Ha na melangkahkan satu kakinya, namun tangannya itu ditarik oleh hyun ra.

"Eh han lo mo malu yah!"ucapan Hyun ra seperti orang berbisik.

"Apa sih lo"melangkahkan kakinya lagi namun lagi lagi hyun ra menarik tangan ha na.

"Han jangan donk,kita liat aja dulu pliss"rengek Hyun ra.

"Hmm"ha na hanya mengikut saja ucapan hyun ra.

Si hyun ra pasti takut ama si D.o-Author.

Lanjut di soo in,

Karena tak mau minggir dari jalan kedelapan cowok itu da terus berjalan maju.ya jalan maju lah!masa mundur! .Kai yang berada didepan membuka jalan untuk soo in lewat, tanpa disadari soo in berjalan seperti biasa tanpa melihat sekelilingnya.

"Bakkie,dia ngak liat kita apa?"bisik xiaumin kepada baekhyun.

"Ngak lah.Emang lo ngak liat dia fokusnya kearah mana"jawab baekhyun. Kemudian xiaumin mulai melihat soo in yang sedang fokus dengan hape.

"Oh"

Tidak hanya kai yang memberikan jalan Suho, Chen ,d.o membukakan jalan untuk soo in Lewat. Sampai pada akhirnya soo in sudah berada didepan seseorang yang engan pergi dari tempatnya.

"Minggir donk, gue mau lewat"masih fokus dengan hapenya.Pria itu sama sekali tak bergeming.

"Lo minggir bisa ng........"menatap Sehun. Sehun lagi lagi menaikkan satu alisnya.

Krikk. ......

Kemudian Soo in melepaskan satu persatu headset yang menutupi kedua telinganya juga mem-pause streaming-nya.

Bah.....soo in ternyata sudah dikelilingi oleh kedelapan cowok dan jadi pusat perhatian dari siswa maupun siswi lainnya.

"Em...siapa nama lo"kai berjalan mengelilingi soo in lalu melihat papan namanya. "Oh nama lo Jung Soo In!kelihatannya lo sibuk banget ama hape lo!"kai mengambil hape Soo in.

"Ehh...hape gue"soo in berusaha mengambil hapenya, namun karena kai lebih tinggi dari soo in ia meninggikan hape soo in.

Maaf yah,author buat Kai jadi nakal supaya zeru-Author.

''Ayo chan kali ini lo bisa kok!"batin Chanyeol.

"Ini"merampas hape soo in dari tangan kai lalu memberikannya ke soo in.

"Chan kenapa lo ambil? "Kai tak percaya.

"Udalah kai,jangan mainnin cewek"kai menunjukan tau wajah  tidak suka.
"Em...siapa nama lo?oh, soo in lewat gih!"pinta Chanyeol.

Betul betul ama temen sekelas sendiri ngak tau namanya? Hedehh....sepopuler apa sih kalian di sekolah sampe ngak ngenalin temen kelas kalian sendiri.
Alay...alay sia author mulai-Author.

"Dia mau lewat tuh,,ayo ra.Soo in tunggu"teriak ha na berlari kearah soo in kemudian disusul hyun ra.

"Uhss"hembusan nafas hyun ra males.
"Ahh...si hyun ra ikut ikutan lagi!"pusing kepala d.o melihat hyun ra ikut mengejar soo in.

Sebenarnya hubungan d.o ama hyun ra apa sih?Author juga bingung? -Author.

Chanyeol dan Sehun tersenyum melihat Soo in melewati kedua cowok ganteng itu.

Di luar Sekolah,

"Soo lo kok bisa sih nyelonong masuk ke kerumunannya mereka? "Tanya Hyun ra.

"Gue juga ngak tau,kan gue hanya fokus ama nih hape.!hee, gue ngak bisa nonton drakor "!rengek soo in.

"Sabar kawan"ha na menenangkan.

Tin....tin.... Bunyi motor dari belakang ketiga cewek ini.

"Siapa tuh!"

"Astajim kyung soo!"batin hyun ra.

"Ra,lo harus pulang ama gue pokoknya. Ayo naik"desak d.o

"Ogah ah"

"Ayoo ra"

"Ra lo pulang aja sama kyung soo gih"usul soo in.karena usulan soo in hyun akhirnya mau pulang dengan si D.o !!upss salah Kyung Soo guys.

"Nih helemnya"

"Bye guys"melambaikan tangannya kepada kedua sahabatnya.

Motor D.o yang membawa hyun ra pun pergi.........

Sampai disini dulu yah.

Jangan lupa kasih Vote sama Comment-nya.

Gomawo..

So Lucky My Love (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang