Hari ini adalah hari pertama Soo In pergi ke sekolah sejak berbulan bulan libur. Hati soo in kali ini bahagia karena dia akan bertemu pujaan hatinya siapa lagi kalau bukan Sehun. Kali ini dia akan berusaha mendekati sehun tidak lagi harus gugup jika didepan Sehun.
"Eh mah,aku turun disini ajah yah!"ucap soo in kepada mamanya sambil melihat sekelilingnya.
"Lho kok disini sih?"balas ibu soo in yang menghentikan mobilnya dipinggir jalan.
"Kan udah deket mah"keluar dari mobil merah miliknya dan meraih tangan mamanya.
"Emm,kamu hati hati yah!"ucap ibu soo in dengan penuh perhatian. Dan soo in membalas perhatian sang mamah dengan sebuah senyuman manis.
Soo in mulai melangkahkan kakinya kedalam area sekolah.
Menarik nafasnya "udara sekolah ini nih yang bikin kangen"ujar Soo in dengan wajah berseri seri ,kemudian dibalas dengan bisikan kecil dari seseorang dibelakangnya,"Rindu ama Sehun mungkin!!".Karena penasaran ia dengan cepat membalikkan badannya dan ternyata kedua temannya sedang mengerjai dirinya, tak tunggu lama soo in memukul keduanya pelan.
"Oh kalian,nih rasakan"pukul soo in kepada kedua temannya yang jahil jahil.
"Udah ah,sakit tau"ucap salah satu sahabat soo in yang bernama Baek Ha Na.
"Hehehe....kalian apa kabar sih?"tanya soo in merangkul kedua sahabatnya.
"Baik lah,massa sakit!"celetus Kang Hyun Ra,sahabat Soo In yang paling cerewet.
Ketiga sahabat itu saling melepaskan rindu satu sama lain dan sedikit ngobrol atau ngegosip layaknya sahabat. Namun obrolan mereka harus terpotong oleh seorang pria yang memanggil nama Hyun Ra.
"Ra.."panggil si pria. Ketiga sahabat itu membalikkan badanya bersamaan.
"Apa sih lo?"balas hyun ra malas.
"Nanti lo harus pulang ama gue"desak pria yang bernama D.o
"Ih males"ucap Hyun ra dengan nada songong.
"Terus lo mo balik ama siapa?"
"Temen gue lah"
"Lo bisa pulang ama mereka. Tapi lo bilang ama mama lo kalo lo ngak mau pulang ama gue"ucap D.o menjelaskan.
Ditengah tengah pembicaraan keduanya datanglah Tujuh rombongan pria yang dibarengi dengan teriakkan teriakkan histeris dari para siswi yang mengidolakan ke tujuh pria tersebut.Seketika saja Soo In bengong dan terus memandangi Sehun.
"Lo lagi ngapain sih!dari tadi dicariin"ucap kai menyenderkan tangannya dipundak kanan D.o
"Oh!gue hanya mau buang sampah kok"mengeluarkan tisu dari kantong jas sekolahnya dan membuangnya ke tong sampah yang berdekatan dengan tempat Hyun ra berdiri.
"Oh nih cowok ternyata sok jual mahal juga ya kalo didepan temannya!"Batin Hyun Ra.
"Gue kira lo lagi ngomong ama tiga cowek ngak jelas kaya mereka ini!"ucap Kai.merasa disinggung Hyun ra dan Hana menganga tak percaya,dan soo in masih saja terpanah dengan pesona Sehun.
"Haaa...soo lo ngak denger mereka ngomong apa barusan? Hana Menarik narik seragam sekolah Soo in.
"Kai..kita ke kelas ajah, lagian tinggal dua menit lagi bunyi bell"seru Chen dari belakang.
"Oke ayo"Kai memukul pelan dada D.o
Kedelapan cowok sok ganteng tapi populer itu!?Ha gimana sih!!,pergi meninggalkan ketiga cewek yang mereka sebut cewek ngak jelas itu, Upps yang ngomong kalo mereka bertiga ngak jelas kan cuma Kai ko gue nyangkutin semuanya sih!hehehe. Hyun ra berteriak dengan menyinggung D.o yang menurutnya dia sedikit keterlaluan.
"Oh gitu yah, oke nanti gue bilang ah ama mamah kalo gue ngak ditawarin pulang ama dia!"teriakkan hyun ra itu membuat D.o berbalik dengan matanya yang sinis. Nih hyun ra belum pernah liat piring terbang kali yah!:-):-)
"Eh ra lo ngomong apaan sih"sahut Soo in yang kembali On setelah puas memandangi sehun.
"Ada deh"ungkap Hyun Ra.
"Ih kalian dari tadi sibuk sendiri ah!celetus Hana kesal.
"Ngambek yah! Ngak diajak ngomong"goda hyun ra mencoba menghibur Hana.
"Ya udah soo,lo kalo mo natap terus tuh sehun lo samperin noh"teriak hyun ra yang ternyata sudah menjauhinya. "Ayo han"lanjutnya.
"Fokus soo in!lo jangan lemah kaalo didepan dia? "Menyakinkan dirinya.
Alhamdulillah bagian pertama akhirnya selesai juga.Baca selanjutnya ya guys :-):-)
Jangan lupa tinggalin Vote ama Comment-nya kakak♥
KAMU SEDANG MEMBACA
So Lucky My Love (Oh Sehun)
Fanfiction-Apakah matahari hanya bersinar pada diri ku saja-Jung Soo In. Terinspirasi dari lagu Exo Lucky pada album-nya yang bernama XOXO.