10.Meet's (2)

9 5 0
                                    

Mobil hana kembali memutar rodanya dan pergi jauh meninggalkan soo in,chanyeol maupun sehun.









"Mami bilang ada yang mo diomongin? "Ucap hana.

"Oh mami hampir lupa!"ucap mami hana yang fokus menyetir.

"Apa mom?"

"Ini nih mami mo masukin kamu ke les nyanyi"ujar mami hana masih fokus menyetir.

"Haaa....nyanyi? Ngak ngak,aku ngak mau mam!"jelas ha yang menolak anjuran maminya.

"Ayolah sayang, mau yah!"bujuk Ibu baek.

"Lagian mami nih aneh,udah tau kalo suara hana pas pasan masih ajah disuruh ikut les nyanyi"ungkap hana yang masih tak mau ikut anjuran maminya.

"Eh..siapa tau suara kamu bisa bagus kalo masuk diles itu dan peluang kamu besar untuk bisa jadi artis"jelas ibu baek.

"Ayoo mau yh,nanti kalo kamu mau mami mo beliin kamu tas yang kamu mau kemaren"bujuk lagi mami hana.

Setelah berpikir, hana akhirnya mau mengikuti anjuran maminya dan akan ikut les nyanyi seperti apa yang maminya katakan.

"Oke deh hana mau,tapi janji yah kalo mami mo beliin hana tas yang aku mau"tegas hana.

"Akhirnya dapet juga tuh tas"batinnya.

Jangan lupain aku yah han,aku juga mau tas nya,hehehe-si Author.

"Eh tapi les nya hari ini"

"Aaa..harus hari ini juga mom?"

"Iya,makanya mami jemput kamu. Ayo sekarang kamu ganti baju mami tunggu di mobil"tak terasa mobil mereka sudah sampai didepan rumah.
"Heh..mami"eluh hana keluar dari mobil.

Setelah beberapa menit bersiap siap ibu dan anak yang bisa dikatakan sejoli ini berangkat ke tempat les yang mereka tuju. Tak perlu lama mobil mereka sudah terparkir di tempat parkiran halaman area les itu.

"Ayoo "ibu baek berjalan duluan.

"Uhsss"

"Permisi"ibu baek mengetuk pintu.

"Oh"kemudian guru yang mengajar di kelas itu keluar menghampiri ibu baek (ibu hana).

"Maaf saya mengaggu.perkenalkan nama saya nyonya baek yang menelpon tadi"ucap ibu baek dengan sopan. Sedangkan hana hanya pelongo pelongo ngak jelas.

"Oh ya ya,mana anaknya yang mau masuk? "

"ini,hana ini guru les nyanyi kamu"

"Annyeong haseyo hana imnida"ucap hana .

"Ayo ikut saya masuk ke kelas"ajak si guru yang bernama min hyo min dan hana mengikutinya.

Hana mulai melangkahkan kakinya masuk ke kelas betapa heboh nya semua pria yang ada dalam kelas tersebut melihat hana masuk.

"Wooooo"seru satu pria.

"Uhh cantik banget"ucap lagi satu pria dan diikuti dengan semua pria yang menyeru kedatangan hana,kecuali satu pria yang ada dibelakang.

"Ahh biasa ajah kali"ucap satu cewek didekat jendela.

"Udah udah"ucapan menenangkan dari guru min hyo min.

"Ayo,hana perkenalakan nama kamu"mempersilakan hana.

Dan hana hanya menganguk "Annyeong haseyo Hana imnida"ucap hana dengan penuh kesopanan.

So Lucky My Love (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang