Prolog

204 39 61
                                    

Nama gue Shasa Alya Deandra. Gue biasa di panggil Caca, Dea, Yaya. Orang rumah manggil gue Caca. Di sekolah gue punya lain nama. Temen sekolah pada manggil gue Dea atau Yaya. Ada juga yang manggil gue Shasa, tapi bukan temen. Gue cuma cewek biasa. Cantik? Bayangin aja Selena, gue adeknya. Adek kakak itu kebanyakan mirip ye gak? Ya in. Gue orangnya Baik hati dan tidak sombong. Rajin menabung dan suka menolong. Gak, itu fitnah.

Gue masih kelas 1 SMA. Gue sekolah di SMA Harapan. Kata orang-orang, sekolah gue itu termasuk salah satu sekolah favorit di kota. Tapi menurut gue enggak kok. Biasa aja, masih sama kaya sekolah lain. Ada toilet, kantin, perpustakaan, UKS, sama tempat ngadem. Favorit nya dimana Tante? Toiletnya aja ga ada sabun. Kasian yang suka boker di sekolah. Kalo gue mending naber sampe rumah.

Ngemeng-ngemeng soal rumah, di rumah ada Mama, Papa, Abdul, Bi Imah (pasaran banget namanya), Pak Suripto (bapak-bapak yang terkenal di pilem dilan 1990). Ada gue juga dong ya. Gue punya kakak, namanya Abdul. Makhluk halus paling nyebelin di kediaman gue. Mama papa? Jarang pulang. Jarang pulang~ mapa jarang pulang~ Jujur gue kangen mereka:(

Temen? Ada kok gue. Gue punya temen deket, temen nongkrong, temen bejat, temen belajar, temen ke toilet, temen ke kantin, temen hidup.
Temen deket gue namanya Khairunnisa Azzahra. Doi temen gue kemana-mana. Dimana ada doi, di situ ada gue. Kaya orang pacaran aja. Gitu banget jomblo ya. Tapi sayang, kita pisah sekolah. LDR deh kita:(

Etapi gue juga punya temen seperbangsatan di sekolah. Namanya Alma Gadewo. Bukan cuma dia doang sih. Masih ada manusia-manusia bangsat lainnya. Tapi yang paling deket sama gue di sekolah ya dia. Secara kita sebangku ye kan? Iya -Alma Cantik.

Shasa

Don't forget for vomment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget for vomment.
Semoga betah yaa*.*
Salam sayang dari author muah:*

ShasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang