Shasa 1

167 34 101
                                    

Selasa

Shasa POV

"Sayang bangun. Udah jam 6 nih. Ntar telat." Ucap mama.

"Iya ma." Gue bangun, langsung liat jam. Mampus gue telat. Beneran udah jam 6.

Gue langsung ke kamar mandi, mandi lima menit. Pake baju, sisir rambut, pake bedak, pake sepatu, ambil tas, lari.

Masih jam 6.20. Ntap. Masih ada waktu 10 menit lagi, bisa sarapan gue.

"Nih mama masak nasi goreng kesukaan kamu." Ucap mama sambil ambilin nasi goreng buat gue.

Dari dulu gue emang suka nasi goreng. Apalagi kalo mama yang bikin. Itu ga ada tandingannya.

"Tumben mama masak? biasanya juga jam segini mama udah sibuk siap-siap mau kerja." Tanya gue heran.

"Sekarang mama free sayang." Jawab mama.

Free fire ma? Mama main ff juga?

"Sering-seringlah kaya gini ma, aku kangen sama mama, papa." Ucap gue manja.

"Iya sayang."
"Udah cepet habisin sarapannya. Abang lagi ga di rumah, Pak Suripto juga pulkam. Kamu naik taksi ya hari ini". Tambah mama.

"Hah. Ma kenapa ga bilang dari tadi. Aku telat Ma." Gue langsung lari-lari ke luar rumah.

"Kan ini mamah udah bilang, hati-hati ya sayang." Teriak mama

"Iya maa." Gue bales teriak juga.

***

WhatsApp
Abang

Abaaaaaang
Woi lu dimana?
Gue telat
Gamau tau
Anterin gue sekarang juga.

Yahh
Kacian
Naik taksi aja udah
Jalan kek
Manja

Shasa

Gue aduin mama mati Lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue aduin mama mati Lo.

***

Akhirnya gue nyampe sekolah dengan selamat dalam kondisi sehat walafiat. Gue dapet tumpangan tadi. Gue ke sekolah bareng Devin.

Flashback on
Devin itu temen sekelas gue. Dulu Devin pernah nembak gue. Bukan sekali dua kali, tapi 5 kali. Gatau apa alasannya, gue tolak. Kalo di pikir-pikir dia ganteng kok, tajir, anak basket, anak band, gamer juga. Semua ada di dia, dia baik, perhatian. Kurang apa coba. Tapi tetep aja gue gamau.
Flashback off

ShasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang