Masih Rabu.
21.46
Shasa POV
Devin
Sa
ShasaHa?
Mabar kuy
Gue masih noob
Gapapa ntar gue ajarin
Yaudah. Bentar ya
Yoo
Gue awalnya emang ga ngerti sama sekali cara mainin game ini. Tapi gue gamau bodoh-bodoh banget lah ya di depan Devin. Jadinya ya gue langsung nyari tutorial di YouTube. Gue udah tontonin satu-satu tuh tutor, tapi tetep aja belum sepenuhnya ngerti. Sedikit-sedikit mah ada tinggal di kepala. Tapi ya ga semua.
Jadi di game ini, kita bisa ngirim pesan teks sama pesan suara. Gud lah. Gue mulai tertarik.
Login dulu deh gue.
Dateng tuh notif dari Devin. Dengan penuh kenekatan dan iman yang kuat, gue terima tawaran mabar dari Devin.
Pesan Teks
Gausah takut, ada gue.Apaan sih Lo.
Gue ga takut kok.Kita main yang duo ya.
Kenapa ga di squad aja? Kan rame.
Ya gapapa sih. Lagi pengen main berdua sama Shasa Alya Deandra.
Pret
Ya serah.
Tau gue, lo pengennya dideket gue terus.Itu tau, kenapa ga terima gue jadi pacar lo aja?
Kan seru, bisa Mabar sambil vn sayang-sayangan gitu.Sayang-sayang palelu peyang.
Konfirmasi Sa.
Kenapa sih Lo bikin gue baper terus hah? Gue tau Vin, lo ga serius sayang sama gue. Seluruh dunia juga udah tau kalo lo itu Playboy. Kalo gue mau jadi pacar lo, gue bakal jadi korban selanjutnya. Iya kan? Haha fak man.
Akhirnya game pun dimulai. Gue langsung konfirmasi notif dari Devin untuk join.
Pas gue liat, ternyata ini kita main di mode ranked. Fak gue ga bisa main. Ini pertama kali gue mainin game nya. Kenapa ga di mode classic dulu sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasa
Teen FictionSemua itu awalnya dari game online yang gue mainin. #2 In 'Gamer' Categories (25/8/18)