Shasa 4

72 15 40
                                    

Masih Kamis
20.23

Shasa POV

WhatsApp
Abang

Dul, w nginep di kost Alma ya

Kemana aja lo? Capek gue nyariin. Untung ga ada mama. Lain kali kalo mau kemana-mana bilang dulu. Jangan bikin orang khawatir.

Iya maafin aku. Aku ketiduran bang:(

Ngomongnya ga usah kaya gini bisa? Mual gue bacanya.

Ga bisa bang:(
Aku baik-baik aja kok
Jangan khawatir ya

Oke dek:(
Jangan keluar malem ya.

Siap Abang!

Gue juga mual bacanya.

***

21.55

Gue masih kepikiran sama Devin. Dia ngapain ya nelpon gue? Penting banget kayanya, sampe nelpon berkali-kali gitu. Perasaan gue ga ada janji sama dia hari ini.

Karena gue bener-bener penasaran alias pengen tau ngapain dia sampe nelpon-nelpon gue gitu, akhirnya gue putusin buat buka chat dari dia.

WhatsApp
Devin

Sa

Shasa

Sa lo dimana?

Jam matematika nya udah habis. Balik ke kelas lagi sa.

Sa ini udah jam pulang. Tas Lo gue bawain pulang aja ya?

Lo kenapa ga angkat telpon gue?

Sa gue ke rumah Lo ya. Gue mau nganterin tas Lo.

Lo dimana? Gue di rumah Lo nih.

Sa cepet pulang. Abang Lo nyariin.

Iya ada apa Vin?
Read.

Di read doang nih chat gue?

Jujur gue seneng lo perhatian kaya gini. Tapi gatau kenapa hati gue ga pernah bisa nerima lo saat ini. Gue gatau besok atau lusa hati gue untuk siapa.

***

Jum'at.

20.44

Di rumah cuma ada gue, Abdul sama Bi Imah. Kita makan malam bertiga. Selesai makan, gue langsung masuk kamar. Abdul juga kayanya mau keluar. Biasa lah, cowok mah wajar keluar malem.

Gue baru inget kalo ada game di hp gue. Iya Free Fire. Karena lagi bosen, yaudah gue mainin aja gamenya. Gatau candu atau kenapa, gue jadi sering mainin gamenya. Gue mainin gamenya berulangkali. Sampe terakhir gue menang. Not Bad.

ShasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang