First Meet With Wrong (1)

1.1K 72 1
                                    


Vote

Vote

Komen

Komen

Tinggalkan vote dan komen setelah mampir di lapak baru yang abu abu dan masih recehan dari gue. Jangan lupa masukin ke list library kalian ya

Versi Eunhyuk dan Nara.

Okey happy Reading....

*

*

*

Lees Company/ LG Building, Apgujeong Gangnam Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lees Company/ LG Building, Apgujeong Gangnam Seoul.

Suara langkah kaki orang orang bersepatu di lantai marmer hitam lobby besar gedung luas kantor LG CORP Atau Lees Company itu seakan menjadi melodi yang tak asing lagi terdengar.
Dari langkah kaki para pegawai, tamu dan beberapa orang yang entah pengunjung atau tamu di kantor gedung perusahaan besar itu yang berseliweran di area lobby di lantai dasar gedung.

Pintu kaca tebal berwarna hitam dengan kaca kaca serupa sekelilingnya.
Pintu kaca yang otomatis terbuka tutup saat ada yang masuk dan karpet tebal merah di dekat pintu masuk, menggambarkan betapa mewah gedung kantor Lees Company itu.
Beberapa sofa mewah tebal berwarna merah marun turut menghias cantik ruang tunggu di lobby dan lounge gedung kantor itu, arsitektur desain modern di gedung itu benar benar memanjakan siapa pun yang menikmatinya.

"Eonni ayo cepat!!"

Gadis bernama park Nara yang baru saja genap berumur 25 tahun itu berjalan masuk buru buru di pintu kaca depan gedung bersama Kim Soyong senior nya yang juga bekerja dengannya dalam di satu divisi. Wanita cantik berambut panjang berwarna hitam dengan ujung nya yang sedikit ikal itu sesekali melirik jam tangan di lengan kiri nya, dia sedikit resah mengingat beberapa menit lalu Lee Jeno menelpon nya, memberi tahu jika direktur mereka yang baru di divisi kreasi desain dan juga notabene anak tunggal pemilik perusahaan Lees Company atau sering di singkat LG Corp sudah sampai di gedung kantor beberapa menit lalu.

"Aigoo kita terlalu lama makan di kedai tadi eonni ah pasti kita kena marah manager Kim Yesung, jika telat balik ini "

"Iya, habislah kita nanti jika sampai manager galak dan bawel itu marah, dan celaka dua belas jika direktur baru itu sudah memanggil tim kita berkumpul aduh sial" Soyong wanita yang berusia dua tahun lebih tua dari Nara mengangguk gusar, dari langkah nya mereka tampak berjalan cepat dan serampangan memburu waktu dan saat hampir mendekati pintu lift kaca Nara segera menambah kecepatan berjalan nya, nyaris menyerupai berlari.

"Yaaakk~ tunggu dulu!!!"

Nara berteriak keras, dia nyaris oleng saat berlari karena memakai highhels tujuh senti hitam, namun Nara abaikan saja dan mendahului teman nya bermaksud mencegah pintu lift akan tertutup.

"Yak jangan di tutup pintu nya!!"
Pintu lift kaca yang terbuka tadi hampir saja tertutup, bisa di pastikan jika menunggu pintu lift terbuka lagi, dia masih harus menunggu beberapa menit lagi mengingat ruangan divisi mereka ada di lantai sepuluh.

YOU ARE MY DREAM Mr LOVE (New Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang