Girl in office (3)

590 61 2
                                    


Vote

Vote

Vote

Vote

Harap tinggalin jejak ya
Salam kenal buat readers yang baru kesasar ke rumahku.
Buat siders tolong dong sekali kali nongol yap, 😙✌

Versi Eunhyuk dan Nara.

*

*

Hampir sore pekerjaan pemotretan untuk iklan itu baru selesai, dan letih nya sungguh tak terkira serasa bekerja keras seharian, sore ini setelah semua usai Nara berjalan lunglai di koridor lobby lantai dasar kantornya, bukan saja lelah tapi dia ju...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir sore pekerjaan pemotretan untuk iklan itu baru selesai, dan letih nya sungguh tak terkira serasa bekerja keras seharian, sore ini setelah semua usai Nara berjalan lunglai di koridor lobby lantai dasar kantornya, bukan saja lelah tapi dia juga kesal karena idola nya tak tampak muncul sama sekali padahal dia sudah berdandan paripurna hari ini.

Di belakang nya pria bernama Lee Sungmin dan Lee Hyukjae itu terlihat asik mengobrol membahas pemotretan tadi, dan Nara acuh saja tetap berjalan di depan mereka, rasanya dia ingin segera naik lift ke atas dan duduk di depan meja kerja nya menikmati secangkir Vanilla Latte sorenya lalu bersiap pulang ke flat nya.

"Lepaskan ahk lepaskan saya, kalian sungguh tak sopan dengan orang tua!"

"Maaf ahjumma, tolong jangan berbuat ricuh di sini, ini kantor ayo cepat keluar dari sini ya!"
"Tidak mau! Enak saja, siapa yang mau berbuat ricuh heuh!? Aku hanya mau bertemu dengan keponakan ku dia bekerja di sini!"

"Haish dasar wanita tua cerewet, sudah jangan banyak alasan, kau pikir kami percaya wanita yang miskin begini punya keluarga yang bekerja di kantor besar ini?! kalau tak mau keluar kami akan menyeret kau ke kantor polisi, apa kau mau??!" Wanita tua dengan usia sekitar lima puluh lima tahun dengan dandanan sederhana yang sungguh terlihat tak pantas masuk gedung kantor yang mewah itu terus meronta, meski terus di seret keluar paksa oleh dua security berseragam hitam.

"Lepaskan lepaskan aku!!"
Dia berteriak keras tak jauh dari tempat Nara yang sedang menunggu lift, hingga dia menoleh melebarkan matanya dan langsung membungkam mulut kaget saat mendengar suara teriakan yang tak asing baginya.

"Astaga itu kan imo Hyemin?!"
Nara kontan berlari cepat! Urung naik ke lift dan membuat Eunhyuk ikut menoleh heran memanggil bawahan nya itu namun tak di hiraukan.

"Yak Park Nara, Kau mau ke mana?!" Nara langsung menarik tangan securiti itu yang sudah menyeret nyeret paksa wanita tua itu.
"Pak tolong lepaskan, dia bibiku, gwenchana tolong jangan di usir!"
"Nara-ya tolong imo!! Ahk Akhirnya kau muncul juga!"
Kedua securiti itu kontan melepaskan cengkraman tangan nya.

"Mwo?? Sungguh Dia bibi-nya nona Park?"
"Enak saja, tentu saja saya bibi nya, dia ini benar benar keponakan ku!" Wanita tua itu berkacak pinggang hingga wajah Nara jadi memerah malu.
"Imo tolong diamlah"

YOU ARE MY DREAM Mr LOVE (New Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang