Vote
Baca
Komen
Warning 21+ area. 🤧🤧🤧
Sengaja saya update Siang agar Makin panas, sambil baca kalian bisa mager rebahan santai di kamar,
Semoga vote nya makin banyak ya.
Happy reading readers sayang 😘😘😘 💙💙💙🙏🙏
**
Dencapan kedua bibir mereka makin terdengar nyaring dalam mobil Lamborghini sport itu, saling mencecap, membelit dengan nikmat dan lidah Eunhyuk yang begitu ganas mengabsen rongga mulut Nara dengan lidah mereka juga saling bertaut, tangan nakal Eunhyuk yang juga mengusap punggung wanita itu hingga meremas keras pantat seksi Nara yang melenguh panjang karena sentuhan tangan pria itu.
"Ssh oppa~ ngh...." Seakan lupa di mana saat ini mereka berada, Eunhyuk sudah menarik tubuh mungil Nara duduk di pangkuan nya dan memundurkan jok kursinya agak ke belakang, agar punggung Nara tak terantuk setir. Tangan Eunhyuk sudah masuk ke dalam dress yang di pakai gadis itu, dia memainkan gundukan kembar vavoritnya, dan liur di bibir mereka yang bercampur hingga aroma nafsu seks makin menguar.
Mereka makin tenggelam dalam nafsu, kedua lengan Nara memeluk leher Eunhyuk, dia meremas rambut hitam pria itu yang mengulum bibirnya intens, seakan-akan tak ingin berhenti mencecap bibir kekasihnya yang jadi candunya, Eunhyuk hanya berhenti beberapa detik kemudian meraup lagi bibir Nara makin ganas.
"Aissh jinjja~ enak Sayang, ah punya ku sudah bangun, bagaimana ini?" Eunhyuk menggeram, ereksi nya sudah mengeras dan tegak hingga rasanya nyeri dan butuh pelepasan, karena gesekan paha gadis itu Eunhyuk jadi makin tak tahan segera memasuki intim milik gadis itu.
"Eegh~ pegang remas yang keras sayang.....Nde begitu~" Eunhyuk juga membawa tangan gadis itu di penisnya, dia merem melek saat Nara meremas keras penis nya meski masih tertutup underwear dan celana kain hitam, dia sungguh tak tahan lagi."Eeegh....oppa, aku tak tahan juga"
Nara bernafas putus putus, bibir Eunhyuk kini mencecap leher jenjang nya, juga menghisap telinga gadis itu, dan Nara pasti tak berdaya jika bagian itu jadi sasaran mulut Eunhyuk, dia merasa tubuhnya menegang karena juga sentuhan tangan Eunhyuk di puncak payudaranya begitu nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY DREAM Mr LOVE (New Version) ✔
FanficKisah pertemuan Eunhyuk dan Nara yang menggelikan dan aneh. Akibat tanpa sengaja Eunhyuk menyentuh area terlarang tubuh gadis asing di depan lift dia jadi gosip heboh seantero kantor nya, belum lagi caci maki kejam gadis itu yang mencap nya PEMERKO...