Chapter 3 : Promise

85 7 0
                                    

Author Pov

Yoongi sekarang berada di kediaman keluarga Kim yang tentu saja untuk menjemput istrinya, Yaseul.

"Gomawo babo-ya" ucap Yaseul setelah Taehyung membantunya membawa koper milik Yaseul dari kamar Yaseul sampai ke ruang tengah dan memberikannya pada Yaseul.

"Aku tidak akan membantumu lagi Yaseul" Taehyung membuang muka dari Yaseul.

"Kau sendiri yang bilang kalau kau akan rindu dengan sebutan itu dariku dan kau mengucapkannya sambil menangis" goda Yaseul sambil mencubit pipi Taehyung gemas.

"Yaseul.. Sudahlah malu dengan Yoongi"

Deg

Dia lupa kalau ada Yoongi disana.

"Mianhae eomma"

"Hyung... Tolong jaga Yaseul noona. Yaa.. Walaupun dia sangat menyebalkan, dia adalah kakak ku dan aku menyayanginya"

Yoongi meremat pundak Taehyung seraya mengangguk dan tersenyum. Dengan ekspresinya, dia berkata "aku akan menjaga kakak mu".

"Kajja!" Yaseul menarik dua koper miliknya.

Yoongi menarik satu koper dari tangan Yaseul.

Yaseul terkejut dan langsung mendongak menatap Yoongi.

Sedangkan Yoongi, dia hanya menatap lurus kedepan.

"Sunbaenim, tunggu sebentar" ucap Yaseul merentangkan sebelah tangannya.

Otomatis, Yoongi berhenti melangkah.

Yaseul membalikkan badannya dan berlari kembali menuju eomma nya.

Yaseul memeluk erat Yeona dan Taehyung. Dan menangis dipelukannya.

"Eomma...Taehyung..aku tidak ingin berpisah dari kalian"

Yoongi berjalan mendekati Yaseul yang tengah memeluk eomma dan adik laki-laki nya itu.

"Jangan berkata seperti itu Yaseul.." Yeona mencoba melepaskan pelukan Yaseul perlahan.

"Yaseul... Perlakukan Yoongi selayaknya seorang suami bagimu dan Yoongi... Tolong jaga Yaseul dengan baik. Berjanjilah padaku"

"Aku berjanji eomma" ucap Yoongi bersungguh-sungguh yang membuat Yeona tersenyum lepas dan tidak ada ragu dalam hatinya.

Sedangkan Yaseul hanya menjawabnya dengan anggukan sambil terisak.


TBC
.
.
.
.
.
.

=======

VOTE and COMMENT

Marriage || Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang