Chapter 8 : Where Are You?

87 8 0
                                    

Yaseul's Pov

Sebenarnya aku sudah sangat mengantuk, tetapi aku harus menunggu Yoongi pulang.

Aku bermain PlayStation agar aku bisa melupakan rasa kantuk. Tapi tidak berfungsi.

Aku kembali duduk di ruang tamu untuk menunggu kehadiran Yoongi.

Aku mengecek jam.

Pukul 11.45

.....

Pukul 12.30

.....

Pukul 01.00

.....

Pukul 01.45

"Yoongi oppa... Where Are You!"

Tiba-tiba ada suara keras berasal dari pintu.

Bruk!

Pintu terbuka dan memperlihatkan sosok yang sedang ku tunggu daritadi, Yoongi.

Dia tiba dirumah dengan keadaan mabuk berat sehingga dia saja tidak bisa menopang tubuhnya.

"Sampai larut malam aku menunggumu... Dan kau!! Malah pulang dalam keadaan mabuk seperti ini!" Ucap ku sedikit berteriak saat berusaha membantu dia berdiri dan berjalan.

"Diam!" Dia juga berteriak padaku.

"Hei! Seharusnya aku yang marah padamu!"

Yoongi mendorong tubuhku ke dinding dan itu cukup keras.

"Akkhh"

Dia sekasar ini kah?

Dengan keadaan lenganku yang cukup sakit aku kembali mencoba membantu Yoongi untuk berjalan.

"Aku bisa melakukannya sendiri!"
Yoongi kembali mendorong tubuhku.

Aku membiarkannya menaiki tangga sendirian dan ketika tubuhnya mulai sempoyongan, aku kembali menopang tubuhnya.

Sampai akhirnya Yoongi sampai di kamar dan langsung merebahkan dirinya ke kasur.

Aku melepaskan jaket dan sepatunya agar dia lebih nyaman untuk tidur.

Aku turun kebawah dan menaruh sepatu Yoongi di rak sepatu yang ada di lantai satu.

Saat aku tiba dikamar, handphone Yoongi berbunyi karena adanya notifikasi pesan suara yang masuk.

Aku memeriksa handphone Yoongi dan aku cukup terkejut ketika aku mengetahui seseorang yang mengirimkan pesan suara itu pada Yoongi.

Voice Message From: Eui Hyun

"Yoongi-ssi, apakah kau baik-baik saja? Hahahah kau terlalu banyak minum tadi, sampai kau mabuk berat seperti itu. Ngomong-ngomong terimakasih sudah mentraktirku minum. Lain waktu aku akan mengajakmu minum lagi dan aku yang akan mentraktirmu. Kalau kau sudah mendengar pesan ini, tolong telepon aku ya"

Bip!

Voice Message End

***

Yoongi's Pov

Saat aku terbangun, aku meraba sisi kasur yang ada disampingku, tepat dimana Yaseul biasanya terbaring. Geunde... Kenapa dia tidak ada?

Aku kemudian memeriksa handphoneku dan ada voice note dari Yaseul disitu.

Voice Message From : Yaseul

Marriage || Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang