Chapter 9 : I'm Sorry

138 9 3
                                    


Hari ini Yoongi menyelesaikan pekerjaan kantornya dengan sangat cepat karena dia rindu dengan Yaseul. Sehingga Yoongi pulang kerumah bertepatan dengan jam makan siang.

Yoongi masuk ke dalam rumah tanpa disambut oleh kehadiran Yaseul. Mungkin karena Yoongi yang tidak memberitahu Yaseul sebelumnya kalau dirinya akan pulang cepat hari ini.

Yoongi berjalan menuju dapur dan mendapati sosok yang sedang dicarinya, Yaseul yang ternyata sedang berduaan dengan Seokjin, kakak sepupu Yoongi

"Ani.. Coba kalau kau saja yang merasakannya" Seokjin menyuapi Yaseul makanan yang sudah berada di sendok.

"Aku rasa.. ini masih terasa asin"

"Nah kau tahu sendiri"

"Heheheh"

"Yoongi-ssi! Kau sudah pulang ternyata"

Yaseul berbalik, dan benar, disitu ada Yoongi yang sedang menatapnya dengan ekspresi wajah datar.

"Oppa aku sedang bela----"

"Sudahlah, aku lelah aku ingin istirahat sebentar" Yoongi mengibaskan tangannya dan melangkah berlalu meninggalkan Yaseul begitu saja.

Yaseul dan Seokjin saling bertatapan.
"Kenapa dia?"

"Molla..." Seokjin hanya menggidikkan bahu lebarnya.

Yaseul terus berusaha memasak dengan takaran yang pas yang pastinya dengan arahan seorang Seokjin yang handal dalam hal memasak.

"Bagaimana menurutmu Sunbae?" Yaseul menatap Seokjin dengan tatapan excited dan penasaran ketika Seokjin mencicipi sedikit dari makanan yang tadi Yaseul sudah buat.

"Waah Yaseul, kau belajarnya sangat cepat. Ini sedap sekali"

"Jinjjayo? Wah ini juga berkat bantuanmu Sunbae" Yaseul menepuk pundak Seokjin.

Tiba-tiba Yoongi menuruni tangga dan melewati area dapur. Yoongi yang mengenakan hoodie dan celana Jeans, menarik perhatian Yaseul.

"Oppa! Kau mau pergi kemana? Aku sudah selesai membuat makan siang untuk kita, ayo kita makan bersama"

"Tidak perlu, aku makannya di restoran saja, terimakasih" ucap Yoongi yang tidak membalikkan badannya menghadap Yaseul.

Kenapa sih anak ini? gumam Seokjin dalam hati.

"Semoga makanan di restoran itu lebih sedap daripada masakan yang sudah kubuat!!" Yaseul menghentakkan kaki dan berjalan menaikki tangga, lalu pergi ke kamarnya.

"Itu sudah pasti!" Yoongi melanjutkan langkahnya menuju luar rumah.

Seokjin berlari menghampiri Yoongi.

"Yaak! babo-ya!! Apa kau tidak tahu betapa kerasnya Yaseul saat mencoba memasak makanan tadi?! Dia bahkan berhasil memasak makanan itu dengan hasil yang sempurna"

"Aku tidak tahu hyung" Yoongi melanjutkan langkahnya.

"Yaak kau ini! Kalau kau selalu bersikap seperti ini, jangan salahkan Yaseul kalau dia tiba-tiba meninggalkan mu"

Langkah Yoongi tiba-tiba tercekat ketika dia mendengar kalimat Seokjin barusan. Yoongi membalikkan tubuhnya dan menatap Seokjin.

"Apa yang harus kulakukan?"

"Minta maaf pada Yaseul"

"Ta-tapi..."

"Kau ini!! Kalahkan gengsi mu sekali ini saja Yoongi, demi Yaseul. Aku yakin Yaseul pasti sangat kecewa padamu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marriage || Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang