Skip keesokan harinya.
Falguni sedang menyiapkan sarapan pagi di meja makan.Tiba-tiba bel rumah berbunyi."Ting...nong...." (suara bel rumah)
Falguni: siapa yang datang?pagi-pagi begini sudah bertamu? (Batinnya)
Falguni pun langsung membukakan pintu rumah.
Falguni: (membuka pintu dan langsung melihat orang yang datang tersebut) ehhh...nak Ranveer?bibi kira siapa?ayo masuk nak!
Ranveer: terima kasih bi,Ishani memintaku datang secepatnya kesini!!emmhh...Ishani nya dimana ya bi?
Falguni: Ishani ada di balkon rumah,kau susul saja keatas!
Ranveer: baiklah bi!kalau begitu aku akan menemui Ishani dulu!!
Falguni: silahkan nak!
Ranveer pun pergi menuju balkon rumah untuk menemui Ishani.Skip di balkon rumah.
Dengan suasana sejuk,sinar matahari pagi yang menyinari,dan angin sepoy-sepoy yang membuat rambut indah Ishani berterbangan membuatnya terlihat sangat menawan.Ishani berdiri sambil memandangi pemandangan sekitar rumahnya dari balkon tersebut.
Tiba-tiba....
Ranveer: (memeluk Ishani dari belakang) selamat pagi my world!! (Bisiknya lembut di telinga Ishani)
Ishani: (terkejut dan langsung membalikkan tubuhnya melepaskan pelukan Ranveer) Ranveer?kau sudah datang?
Ranveer: heem...
Ishani: (menatap Ranveer)
Ranveer: ada apa Ishani?kenapa kau memintaku untuk datang sepagi ini kesini?
Ishani: ada yang ingin aku bicarakan padamu!
Ranveer: katakan saja,ada apa?
Ishani: tunggu sebentar lagi!!
Ranveer: apa kau juga sedang menunggu seseorang?
Ishani: (terdiam)
Tiba-tiba ada yang datang menghampiri IshVeer."Ishani...." (panggil kedua wanita yang yang tak lain adlah sahabat Ishani)
IshVeer: (menoleh ke arah sumber suara)
Ishani: (tersenyum) Neha?Zaskia?
Neha&Zaskia: (berlari menghampiri Ishani dan langsung memeluknya) kami merindukanmu,Ishani!!!
Ishani: (membalas pelukan mereka)aku juga merindukan kalian!!!
Ranveer: ehhkhhheeeemm...(berdehem)
Ishani,Neha dan Zaskia pun melepaskan pelukan mereka dan melihat ke arah Ranveer.
Ranveer: kayaknya ada yang reunian nih,sampai2 aku disini di cuekin!! (Ledeknya)
Ishani,Neha&Zaskia: (tersenyum)
Neha: oh iya,Ranveer?bagaimana kabarmu sudah lama kita tidak bertemu!!
Ranveer: aku baik,Neha!kau sendiri?
Neha: (tersenyum) aku juga baik!! (Jawabnya sambil menatap Ranveer lekat) sudah lama aku tidak bertemu denganmu,Ranveer!!Cinta Pertamaku!! (Ucapnya dalam hati sambil berkaca-kaca menatap Ranveer)
Zaskia: (tiba2 memeluk Ranveer) aku sangat merindukanmu,Ranveer!!!sudah lama kita tidak bertemu!!!
Ranveer: (terkejut) ha...eemm...ya... (Jawabnya risih)
Ishani: (menatap wajah Ranveer yg sdg dipeluk Zaskia sambil cemberut)
Neha: (menarik tangan Zaskia) Kia....lepaskan Ranveer!!!
Zaskia: apaan sih Ne?
Neha: kau tidak lihat disini ada Ishani?Ranveer kan kekasihnya Ishani!!
Zaksia: ya terus?lagian Ishani juga tidak apa2,kita kan sahabatan!iya kan,Shan?
Ishani: (mengangguk) iya,tidak apa2 kok!!
Ranveer: hmm...emg kau tidak cemburu aku dipeluk wanita lain? (Godanya pada Ishani)
Ishani: tidak,kenapa aku harus cemburu?lagian kan Zaskia sahabat aku!!
Ranveer: yakiinnn??? (Godanya terus)
Ishani: (wajahnya mulai memerah) i...iya...yakin..! (Ucapnya sedikit ragu)
Ranveer: ohhh yakinn....tapi kok wajahmu memerah begitu?
Ishani: ihhh...Ranveer sudahlah,berhenti menggodaku seperti itu!!ayo lebih baik kita duduk disana,ada yng ingin aku bicarakan pada kalian!!
Ranveer: emm.....baiklah kalau begitu!!
Ishani pun membawa mereka duduk di sebuah kursi di balkon rumahnya tersebut.
Neha: ada apa sih Shan?kenapa kau tiba2 menghubungi kami berdua untuk menemuimu?
Zaskia: apa ada yang penting?
Ishani: (terdiam gelisah)
Neha: Ishani?kau baik2 saja kan?
Ishani: ya,aku baik2 saja!
Neha: lalu ada apa?
Ishani: aku mau minta sesuatu pada kalian!
Zaskia: apa itu?
Ishani: (mengambil nafas dalam2) tolong....jaga Ranveer untukku!!gantikan posisi ku untuknya!!
Neha,Zaskia, bahkan Ranveer kaget mendengar ucapan Ishani tersebut.
Neha&Ranveer: apa??
Zaskia: (tersenyum sinis)
Ranveer: ishani?apa maksudmu?apa yang kau katakan?
Ishani: maafkan aku Ranveer, aku harus melakukan ini demi kau!!
Ranveer: demi aku?hah?apa kau sudah gila?
Ishani: Ranveer,dengarkan aku dulu!!aku sudah memikirkan ini semua!!jika kau terus bersamaku,kau hanya akan mendapatkan kesusahan!!aku tidak akan bisa membuatmu bahagia,Ranveer!!kau tau sendiri bagaimana kondisiku sekarang,iya kan?
Ranveer: jadi maksudmu?kau mengundang mereka Kesini hanya untuk....(terpotong)
Ishani: ya,aku mau kau menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka!mereka berdua sahabtku,Ranveer!aku yakin mereka bisa membahagiakanmu!!
Zaskia: (tersenyum bahagia) kenapa tidak dari dulu kau lakukan ini,Ishani!!hehh....akhirnya sebentar lagi aku akan memiliki Ranveer seutuhnya!! (Ucapnya dalam hati)
Ranveer: jika aku tidak mau bagaimana?Ishani aku hanya mencintaimu,hanya kau yang bisa membahagiakanku!!aku ingin kau menjadi pendamping hidupku!!! (Ucapnya sambil memegang tangan Ishani)
Ishani: tidak bisa,Ranveer!!aku tidak bisa bersamamu lagi!!!maafkan aku!! (Ucapnya sambil menjauhkan tangan Ranveer dari tangannya)
Neha: ishani,kau harus pikirkan ini lagi!!jangan mengambil keputusan yang akan membuatmu menyesal suatu saat nanti!!
Ishani: (terdiam)
Neha: aku memang sangat mencintai Ranveer!!tapi aku tidak akan bisa merebutnya dari sahabatku sendiri,meski Ishani sendirii yang memberikannya!!aku tidak akan bisaa!!!bagaimana pun juga Ranveer dan Ishani tidak boleh berpisah,karna aku tau Ishani sangat mencintai Ranveer begitu pun sebaliknya,tidak ada yang bisa menandingi Cinta mereka sekalipun itu cintaku,tidak bisa mendandinginya!!! (Ucapnya dalam hatinya yang sebenarnya sedang terluka)Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehidup Semati 💕 (✓Completed)
FanficCerita ini mengisahkan perjuangan dua insan yang saling mencintai dalam memperjuangan hidup salah satu dari mereka yang mengidap sebuah penyakit yang bisa mengambil nyawa nya kapan saja dan dimana saja....