Skip Pagi Hari.
Keluarga Parekh sedang sarapan bersama di meja makan.IshVeer pun menghampirinya dengan raut wajah sumringah.
Ishani: selamat pagi semuanya!!!
Semua: pagi!!!
Falguni: ayo duduk nak,kita sarapan bersama!
IshVeer pun duduk bersebelahan.
Shikar: cieee...pengantin baru, bahagiaaaa sekali kayaknya!!! (Ledeknya)
Ranveer: pengantin baru darimana kak?wong nikahnya aja udah lama!
Shikar: tapi kan baru kali ini kalian sama2!
Ishani: (tersenyum)
Falguni: Shikar sudahlah,jangan meledek adik dan iparmu terus,kasihan mereka,kapan makannya?
Shikar: iya deh iya...maaf.... (Ucapnya sambil menahan tawa)
Mereka pun sarapan bersama dengan raut wajah bahagia.Skip dikamar IshVeer.
Ishani sedang duduk ditepi ranjang sambil menulis sesuatu disebuah buku sambil senyum2 sendiri.
Ranveer: (menghampiri nya)! Ishani?
Ishani: (menoleh dan langsung menutup bukunya) h...ha...hai... (Ucapnya gugup)
Ranveer: (tersenyum) kau kenapa? kenapa gugup begitu?
Ishani: ti...tidak...aku...aku...biasa saja! (Ucapnya sambil merapikan rambutnya)
Ranveer: apaa....kau....ingat kejadian semalam?jadi kau gugup seperti ini?hem? (Ucapnya sambil mendekati Ishani perlahan)
Ishani: (menahan malu) Ranveer....hentika!!! (Mendorong tubuh Ranveer pelan)
Ranveer: (tersenyum nakal)
Ishani: ehhmmmm...daripada kau omes terus,lebih baik kau lakukan sesuatu untukku!!!
Ranveer: apa?
Ishani: pijat aku yah??
Ranveer: (mengernyitkan dahinya) hah?
Ishani: ayolah,suami yang baik!!! Ya?ya?ya? (Ucapnya dengan nada manjanya)
Ranveer: (menghela nafas) ya...baiklah!!!
Ishani: (tersenyum)
Ranveer pun memijat tubuh Ishani,mulai dari bahu,punggung,tangan,kaki dan lainnya.
Ranveer: kau sudah minum obat kan? (Tanyanya sambil memijat)
Ishani: (terdiam)
Ranveer: (menghentikan pijatannya dan menatap Ishani) Ishani?
Ishani: heeem??? (Jawabnya malas)
Ranveer: kau sudah minum obat kan?
Ishani: iya...iya....aku sudah minum obat!!
Ranveer: kau tidak bohong??
Ishani: tidak,Ranveer!!sudahlah!!aku ini bukan anak kecik yang harus diingatkan terus!!! (Ngambek)
Ranveer: bukan begitu maksudku!!!
Ishani: (memalingkan wajahnya)
Ranveer: oke...aku minta maaf?kau memaafkanku kan?
Ishani: (terdiam)
Ranveer: Ayolah!!!kau memaafkanku?
Ishani: (masih terdiam)
Ranveer: (memeluk Ishani dari belakang)
Ishani: (masih memasang wajah kesal)
Ranveer: maafkan aku!! (Bisiknya ditelinga Ishani dengan lembut)
Ishani: aku kesal!!! (Ucapnya ketus)
Ranveer: kesal?kau kesal padaku?hem? (Ucapnya sambil meletakkan dagunya dibahu Ishani)
Ishani: yaa!!! (Jawabnya singkat)
Ranveer: ohh... begitu.... Kalau aku begini kau tidak akan kesal lagi kan? (Ucapnya sambil menciumi leher Ishani dari belakang)
Ishani: (menggeliat kegelian) Ranveer!!!
Ranveer: (tersenyum)
Ishani: sudah hentikan!!!
Ranveer: aku akan menghentikan nya kalau kau tidak kesal lagi padaku!
Ishani: baiklah!! Aku tidak akan kesal lagi!!!puas???
Ranveer: (tersenyum) kalau begitu... kita bisa.... (Ajaknya.dengan senyuman nakal)
Ishani: apa?
Ranveer: (langsung menidurkan Ishani di ranjang)
Ishani: (tersenyum) Ranveer apa yang kau lakukan?
Ranveer: aku mau yang semalam! (Ucapnya sambil mendekatkan wajahnya pada wajah Ishani)
Ishani: (menatap Ranveer)
Ranveer: (semakin mendekatkan wajahnya,semakin dekat....dekat...daann...)
Bugggghhh.....(Ishani mendorong Ranveer ke samping dan langsung berlari keluar kamar dengan tersenyum meledek pada Ranveer)
Ranveer: (menatap kepergian Ishani dengan tersenyum) dasar gadis konyol,dia selalu bisa membuatku senyum2 tak jelas!! (Ocehnya)Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehidup Semati 💕 (✓Completed)
ספרות חובביםCerita ini mengisahkan perjuangan dua insan yang saling mencintai dalam memperjuangan hidup salah satu dari mereka yang mengidap sebuah penyakit yang bisa mengambil nyawa nya kapan saja dan dimana saja....