"Sehidup Semati" (Part 11)

274 28 3
                                    

Skip di Rumah Sakit.
Ranveer datang dengan tergesa-gesa,terlihat Shikar dan Rithika sedang duduk dikursi tunggu.
Ranveer: kak? (Panggilnya dengan nafas terengah-engah)
Shikar dan Rithika pun menoleh ke arah Ranveer.
Shikar: kenapa kau kesini?bukankah kau harus istrirahat??
Ranveer: aku tidak bisa tenang dirumah kak,aku ingin menemui Ishani!!!bagaimana keadaannya?apa ada perubahan???
Shikar&Rithika: (menggeleng pelan
Ranveer: (menghela nafas dalam2)
Rithika: kau harus sabar Ranveer!!!
Shikar: aku tau kau sangat sabar Ranveer,jika tidak,kau tidak mungkin masih bertahan disini menunggu Ishani!aku bangga padamu Ranveer,kau laki2 yang setia!!aku saja belum tentu bisa setegar dirimu!!
Ranveer: (tersenyum) ini semua karna Cinta,kak!
Shikar&Rithika: (tersenyum)
Ranveer: aku ingin menemui Ishani dulu ya kak?
Shikar: ya baiklah,masuk saja!dokter baru saja memeriksanya!
Ranveer: (mengangguk)
Ranveer pun masuk kedalam ruangan Ishani.

Skip diruangan Ishani.
Ranveer menghampiri Ishani yang sedang terbaring dengan tersenyum.
Ranveer: (duduk dikursi sambil memegang tangan Ishani) hai....istriku....nyonya Ishani...Ranveer...Vaghella... (Sapanya dengan bergetar menahan tangis) bagaimana keadaanmu sekarang?kau baik2 saja kan disana?hem? Kenapa kau tahan sekali berbaring disini Ishani?apa kau tidak merindukan kamarmu?hem?oh iya sekarang aku sudah mengetahui isi lemari yang selama ini kau rahasiakan dariku,ternyata kau menyiapkan lemari itu untukku?kau terlalu percaya jika aku ini akan menjadi suamimu!! (Ledeknya) kapan kau bangun? Aku sangat ingin mendengar suaramu itu!! Sudah 3 bulan Ishani!!! 3 bulan kau mendiamkanku seperti ini,3 bulan kau meninggalkanku sendirian!!apa kau sudah tidak peduli padaku?hah? Kumohon bangun!!! Aku sangat merindukanmu!!! rasanya tersiksa Ishani!!jika kau yang ada di posisi ku,dan aku berada diposisimu mungkin kau akan membenciku karena telah membuatmu tersiksa seperti ini menahan rindu!!! (Ucapnya sambil memandangi wajah Ishani) aku membawakan buku mu,buku yang isinya tentang diriku semua!aku sudah membaca,maafkan aku karna lancang!!tapi aku juga ingin mewujudkan mimpi2 itu,kau sudah mewujudkan mimpimu menjadi istriku,menjadi nyonya Ranveer Vaghella,sekarang kau tinggal wujudkan mimpimu yang lain...mimpi untuk mempunyai anak bersamaku dan hidup bahagia bersamaku,tapi kau tidak bisa mewujudkannya dalam keadaan seperti ini,maka dari itu aku memintamu untuk bangun!!!bangun!!!kau ingin sekali kan menuliskan nama mu dengan namaku dibelakangnya? sekarang kau bisa menulisnya asalkan kau membuka matamu!!ayolah Ishani,buka matamu!!!atau kau mau aku menyanyikan lagu kesukaanmu dulu? begitu?baiklah aku akan menyanyikan asalkan kau mau bangun!!!

mimpi untuk mempunyai anak bersamaku dan hidup bahagia bersamaku,tapi kau tidak bisa mewujudkannya dalam keadaan seperti ini,maka dari itu aku memintamu untuk bangun!!!bangun!!!kau ingin sekali kan menuliskan nama mu dengan namaku dibelakangnya? s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ranveer menarik nafasnya dalam-dalam sambil memejamkan matanya menggenggam tangan Ishani.

"Tak ada kisah tentang cinta 
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Sehidup Semati 💕 (✓Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang