Skip diluar ruangan.
Ranveer frustasi memikirkan keadaan Ishani yg kini entah bagaimana keadaannya.
Shikar: tenang Ranveer!!! (Ucapnya mencoba menenangkan)
Ranveer: (menjambak rambutnya sendiri) aku tidak bisa tenang kak!!tidak bisa!!!istriku didalam sdg bertarung dengan maut!!aku tidak bisa tenang!! (Ucapnya penuh penekanan sambil meneteskan air mata,yg kini matanya sudah mulai memerah karna menahan tangis dari tadi)
Shikar: (prihatin) aku mengerti!!tapi setidaknya berfikirlah positif!!yakinlah jika Ishani pasti akan sembuh!!!
Ranveer: (memalingkan wajahnya menyembunyikan kecemasannya)
Tiba2 Dr.Ankit keluar dari ruangan tersebut.
Ranveer: bagaimana? (Tanyanya antusias)
Dr.Ankit: Ishani harus segera mendapatkan donor jantung skrg juga!!jika tidak nyawanya tidak akan selamat lagi!!!
Semua orang terdiam lemas.
Falguni: hikss...hikss..hikss...bagaimana ini?Harshad...putriku...hikss..hikss... (Tangisnya)
Harshad: tenanglah Falguni!!
Rithika: ibu tenang lah dulu!!aku yakin pasti ada jalan keluarnya!!
Shikar: (kebingungan)
Ranveer: (terdiam)
Dr.Ankit: kita tidak punya banyak waktu lagi!operasinya harus segera dilakukan!!!
Ranveer: lakukanlah sekarang juga dok!! (Ucapnya datar dengan tatapan mata kosong)
Dr.Ankit: tapi pendonor masih belum ada!!
Ranveer: pendonor nya sekarang sedang berdiri didepanmu,dokter Ankit!!(ucapnya sambil meneteskan air mata)
Semua orang terkejut dan menatap Ranveer.
Shikar: Ranveer apa yg kau katakan?
Ranveer: aku akan mendonorkan jantungku untuk Ishani kak!!
Falguni: nak...kau...
Ranveer: iya bu,aku akan mendonorkan jantungku!!!demi Ishani!!demi istriku yg sangat aku Cintai!!!
Dr.Ankit: tapi kau tau resikonya jika jantungmu didonorkan?
Ranveer: ya..aku tau!!aku rela melakukannya!!
Tiba2...."Tidaaakkk....." Teriak Amba yg tiba2 datang kesana
Semua orang melihat kearahnya.
Amba: ibu tidak akan membiarkanmu melakukan itu!!tidak akan pernah!! (Ucapnya penuh amarah)
Ranveer: aku mohon bu!!aku ingin menyelamatkan istriku!!izinkan aku melakukannya!!
Amba: tidak ada seorang ibu pun yg akan mengizinkan anaknya untuk mati,Ranveer!!
Ranveer: ibu aku mohon!!!
Amba: tidaakk!!!ibu tidak akan merelakanmu untuk menjemput ajalmu sendiri karna wanita itu!!tidak akan pernah!!
Ranveer: tapi dia istriku bu!! Ishani tidak akan selamat jika tidak segera mendapatkan donor jantung!!
Amba: lalu kenapa harus kau yg mendonorkan nya?hah?kenapa harus dirimu???
Ranveer: (memegang tangan Amba) ibu dengarkan aku!tidak ada waktu lg bu,aku harus mendonorkan jantungku untuknya,jika tidak.. Ishani tidak akan selamat...dan aku juga tidak akan bisa hidup tanpa kehadirannya di sisiku bu!!jd ini akan sama saja!!!ikhlaskan aku mati karena cintaku bu!!atau ibu akan melihatku seperti mayat hidup nanti?hah?ibu mau aku mati perlahan-lahan tanpa ada Ishani disisiku?ibu mau menyiksaku? begitu??
Amba: (menggeleng sambil mengucurkan air mata yg tertahan)
Ranveer: kalau begitu Ikhlaskan aku untuk bisa menyelamatkan Ishani!!!aku mohon bu!!! (Berlutut dikaki Amba)
Amba: (menahan tangis) baiklah!! (Ucapnya pasrah)
Ranveer: (tersenyum)Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehidup Semati 💕 (✓Completed)
FanfictionCerita ini mengisahkan perjuangan dua insan yang saling mencintai dalam memperjuangan hidup salah satu dari mereka yang mengidap sebuah penyakit yang bisa mengambil nyawa nya kapan saja dan dimana saja....