Beberapa bulan telah berlalu,keadaan Ishani masih belum ada perubahan.Ia masih terbaring koma dirumah sakit.Keluarga Parekh selalu setia menemaninya secara bergantian di rumah sakit,lain halnya dengan Ranveer yang tidak pernah meninggalkan Rumah Sakit sama sekali.Ranveer terlihat lemas,duduk di kursi tunggu depan ruangan Ishani.
Rithika: (menghampiri Ranveer) Ranveer?apa kau baik2 saja??
Ranveer: (menoleh ke arah Rithika) iya kak,aku baik2 saja!!!
Rithika: tapi wajahmu terlihat pucat,apa kau sakit??
Ranveer: aku hanya tidak enak badan kak!tidak masalah!!kau tenang saja!!!
Rithika: itu karna kau dalam beberapa bulan ini tidak tidur teratur,sebaiknya kau pulang saja dan istirahatkan dirimu,biar aku yang menjaga Ishani disini!!
Ranveer: tidak usah kak,nanti juga baikan lagi!!
Rithika: tidak akan bisa baikan sebelum kau beristirahat,ayolah Ranveer jangan keras kepala!pulanglah dan istirahat,aku akan disini!!kau tidak usah khawatir!!
Ranveer: tapi kakak tidak apa2 kan aku tinggal sendirian??
Rithika: tidak masalah,sebentar lagi juga Shikar akan kesini!ayo kau pulanglah!!!
Ranveer: kalau begitu aku pulang dulu ya kak?aku titip Ishani, kabari aku jika terjadi sesuatu!!!
Rithika: (mengangguk)
Ranveer: aku pergi, assalamu'alaikum??
Rithika: wa'alaikumsalam!!!
Ranveer pun pergi meninggalkan Rithika dan pulang ke Rumah Parekh.Skip di Rumah Parekh.
Ranveer: assalamu'alaikum?? (Ucapnya sambil masuk kedalam rumah)
Falguni: (menghampiri nya) wa'alaikumsalam,nak Ranveer?kau pulang??
Ranveer: iya bu,kak Rithika menyuruhku untuk pulang dan istirahat,sepertinya aku sedang tidak enak badan!!
Falguni: wajar jika kau sakit,kau dalam beberapa bulan ini dirumah sakit terus tidak pernah pulang ke rumah,ya sudah sekarang pergilah ke kamar Ishani dan istirahat, sekarang itu juga kamarmu!!!
Ranveer: baiklah bu,aku pergi ke kamar dulu!!
Falguni: (mengangguk)
Ranveer pun pergi ke kamar Ishani.
Falguni: (melihat kepergian Ranveer) kasian Ranveer,setelah pernikahan nya dengan Ishani 3 bulan lalu,sampai sekarang Ishani belum juga sadar!!dia sangat setia menemani Ishani di rumah sakit,sampai lupa mengurus dan menjaga dirinya sendiri! (Batinnya)Skip di kamar Ishani.
Ranveer masuk kedalam kamar tersebut,melihat setiap sudut ruangan yang dominan dihiasi dengan warna putih itu.Ya,kamar Ishani yang sekarang sudah menjadi istrinya...ini memang sudah menjadi perjanjian antara keluarga Parekh dan Vaghella,apabila Ranveer menikah dengan Ishani,maka Ranveer yang harus ikut bersama Ishani.Beda halnya dengan pernikahan pada umumnya,yang mengharuskan seorang istri ikut pada suaminya.Dikarenakan kondisi Ishani yang seperti ini,dan keluarga Parekh pun tidak bisa jauh dari Ishani,maka Ranveer lah yang harus mengalah dan tinggal bersama keluarga Parekh.
Ranveer: (duduk ditepi ranjang sambil mengelus lembut ranjang yang biasa Ishani tiduri itu) akhirnya sekarang aku bisa tidur disini,dengan suasan baru...ini pertama kalinya aku masuk kedalam kamar ini,tanpa ada kau Ishani!! (Ucapnya sedih)
Ranveer melihat kearah lemari Ishani dan perlahan berjalan mendekatinya.
Ranveer: (membuka lemari Ishani)
Terlihat beberapa pakaian Ishani menggantung disana.Mata Ranveer tertuju pada sebuah dress cantik berwarna putih.Ya disana memang dominan berwarna putih,karena Ishani sangat menyukai warna putih.Ranveer mengambil perlahan dress itu dan dipeluknya.
Ranveer: (mencium aroma drees yg dipeluknya itu) aku tau ini dress kesukaanmu Ishani, (ucapnya sambil terus menghirup aroma dress itu) aroma tubuhmu sangat melekat disini!!!aku merindukanmu!!! (Ucapnya sambil memejamkan matanya memeluk dress itu)
Beberapa saat kemudian Ranveer pun meletakkan dressnya kembali dan matanya tertuju pada satu lemari disampingnya.
Ranveer: lemari ini!!! Dari dulu Ishani tidak pernah memberitahuku apa isi dari lemari ini,mungkin sekarang aku bisa mengetahuinya?! (Ucapnya penasaran)
Ranveer pun perlahan membuka lemari itu.Matanya terdiam saat melihat sebuah tulisan didalamnya yang bertuliskan "My Husband,Pangeran Tampanku,Ranveer"
Ranveer tersenyum dan meneteskan air mata setelah melihat tulisan itu.
Ranveer: (tersenyum haru) ternyata dari dulu dia sudah yakin kalau aku ini akan jadi suaminya!!gadis konyol,dia menyiapkan lemari ini untukku bahkam sebelum kami menikah!! Ya Tuhan,betapa lucunya Ciptaan-Mu itu!!! (Ucapnya sambil tersenyum)
Ranveer melihat lemarinya sudah banyak terisi pakaian2 untuknya.
Ranveer: dia juga sudah menyiapkan pakaianku semua disini?astaga, gadis yang boros!!aku masih punya banyak pakaian,tp dia malah membelikan ini semua!!!
Ranveer pun melihat sebuah kemeja putih dengan sweater abu diluarnya.
Ranveer: dia sangat tau style pakaian kesukaanku!! (Batinnya)
Tiba2 ponsel Ranveer bergetar,menandakan sebuah pesan masuk.
Ranveer: (melihatnya) pesan dari kak Rithika?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehidup Semati 💕 (✓Completed)
FanfictionCerita ini mengisahkan perjuangan dua insan yang saling mencintai dalam memperjuangan hidup salah satu dari mereka yang mengidap sebuah penyakit yang bisa mengambil nyawa nya kapan saja dan dimana saja....