Gadis Itu tengah berjalan di koridor sekolah bersama 3 Orang teman Perempuannya.
Ini adalah Masa Orientasi Siswa(MOS), Ya para gadis itu murid baru di SMA CleverSchool, SMA yang paling terkenal di KalanganNya.
Biasanya semua siswa/i mengikuti kegiatan Pada saat MOS tapi tidak dengan Keempat gadis itu.
Lauren, Kenzie, Sheila, dan Alexa
Mereka justru malah mencoba untuk kabur dari kegiatan semacam itu.Sedang kan di Taman belakang sekolah Ada 4 orang anak Laki laki Tengah bolos dari Pelajaran.
Jhonathan, Gavin, Kevin, dan Jimmy mereka bisa di bilang Badboy di Sekolahnya.
-NATHAN POV
Nama gw Jhonathan Alexander biasanya temen temen manggil Gw Nathan, siapa si yang Ngga kenal Jhonathan Alexander ? Anak pemilik Sekolah SMA cleverSchool.Seperti biasa kegiatan Kami di sekolah adalah bolos dari pelajaran. Gw, bersama ketiga temen gw, siapa lagi kalau bukan Gavin, Kevin, Dan Jimmy Mereka bisa di bilang dari kalangan berada.
"Woi Woi liat noh ada Cewe cewe Lagi manjat Tembok kayanya sih Lagi bolos" Teriak Jimmy sambil Nunjut nunjuk ke arah tembok belakang sekolah.
"Wah iya anjer mantap" sahut Kevin tak kalah teriak.
Gw sama Gavin cuma bisa geleng geleng kepala liat kelakuan dua makhluk astral itu di antara geng gw yang paling normal itu si Gavin.
"Eh Nathan mau kemana Lo?" teriak Kevin saat gw mau jalan nyamperin keempat cwe itu.
"Nyamperin cwe cwe mau ngikut kaga?" Tanya gw Datar.
"Ikut woi bentaran" ucap Kevin, dan Jimmy berbarengan, Gavin? Dia masih setia sama muka datarnya itu. Dia jalan duluan ngelewatin Kevin sama Jimmy yang lagi Teriak teriak.
"Kalian Lagi ngapain?"Tanya gw ke empat gadis itu saat sampai di Tembok belakang sekolah.
Keempat gadis itu semuanya tengah berada di satas tembok, Mendengar panggilan di bawah keempat gadis itu sontak melihat kebawah.
"Bolos" Jawab mereka berbarengan.
"Eh cantik Minta Id Line Nya Dong" ucap Jimmy sambil menaik turun kah Alisnya. Keempat gadis itu menyipitkan matanya kearah Jimmy yang lagi cengengesan.
"Turun" Ucap Gavin datar
"Ga Mau" balas ketiga gadis itu sambil Loncat kebawah dengan Salamat dan sentosa.
Yang satu? Berhasil kevin pegang baju bagian belakangnya ya walaupun sambil Loncat loncat.
"woi woi jangan tarik tarik ntar gw Ja-" belum sempat dia ngomong dia udah jatuh. Gw ga tau Kapan Gavin di situ tau tau gadis itu udah ada di tangan Gavin, Tau lah Gimana?
Gadis itu masih memejamkan matanya seakan dia masih melayang di udara.
"Lo Gapapa?" Tanya Gavin yang masih membopong gadis itu sontak gadis itu langsung membulatkan matanya, dan langsung turun dari tangan Gavin sambil benerin roknya.
"Gpp makasih" jawab gadis itu Datar.
Gavin cuma senyum. Apa senyum?seorang Gavin senyum? Gw sama Dua makhluk astar cuma bisa melongo ngeliat Gavin senyum."Eh woi Curut curut Maen Tinggal tinggal aja Awas aja ya Kalian" teriak Gadis itu ke tem temennya yang lagi cengengesan di sebrang.
"Kita Duluan Ren byeeeeee" Ucap mereka Tak Kalah Teriak.
"Anjing Tungguin gw monyet Somplak"Ucap gadis itu.
"Mau kemana?"tanya gw sambil tersenyum sinis saat gadis itu mau manjat Lagi.
"Eh sempak diem Lu jan tarik tarik. Udah tau gw mau ngusulin temen temen gw. Awas" ucapnya sambil nepis tangan gw yang lagi narik baju nya.
"Ngga. Turun" Ucap gw. Gadis itu cuma bisa nurut sambil ngomel ngomel.
"Siapa nama Lo?Kelas berapa?" tanya Gavin datar.
"Lauren. Lauren Orlando, Gw baru Masuk Sekolah" Ucap gadis itu tak kalah Datar.
"Bukannya, hari ini lo harusnya ikut MOS ya?" tanya Gw berusaha sedatanr mungkin.
"Bukan Urusan Lo"Ucap Lauren dan Langsung pergi ntah kemana.
"Tu bocah baru kelas 10 Aja udah songong" Gumam gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
L A U R E N
Teen FictionBagaimana jadinya Jika seorang most wanted boy yang terkenal Jutek, cuek, Dan dingin di Sekolahnya tertarik kepada gadis Yang Sikapnya tak jauh beda darinya, Dan selalu mengatakan bahwa gadis itu MilikNya? Perhatian Authornya JOMBLO