D U A

3.1K 103 0
                                    

-LAUREN POV
Nama gw Lauren, Lauren Orlando anak dari pasangan Terhamonis, Terkeren, Terkece, Dan Terromantis  Mr.Pratama Orlando dan Mrs.Alexis Orlando.

Gw punya kaka cwo Nama dia Johny Orlando dia Kelas 12 dan kebetulan dia ketos di sekolah SMA cleverschool. Gw sekolah di sana karena perintah papah katanya biar ada yang jagain, padahal mamih maunya gw sekolah di Luar negri tapi papah kekeh mau gw sekolah di Indonesia aja Bareng abang. Ya gw sih mau mau aja selagi itu ga merugikan bagi gw, lagian temen temen Gw si Kenzie, Sheila, sama Si Alexa mah ngikut gw kita temenan dari SD mantep ga?

Ngomong ngomong tentang mereka gw ceritain tentang mereka.

__Kenzie Yang sering gw Panggil Keken , dia yang paling deket sama gw karena apa? Karena dia Pacar abang gw, mereka baru setahun yang Lalu pacaran. Lagian orang tua Keken sama Orang tua Gw itu rekan bisnis, Jadi ya mereka sih dukung dukung aja asal tau batasan. Dia paling dewasa diantara kita.

__Sheila yang sering gw Cebong karena apa? Dia yang paling pendek diantara kita. Dia yang paling cerewet apalagi kalo soal cwo. Dia juga yang paling baperan di antara kita. Tapi gw sayangggggg.

__Alexa namanya mirip Mamih gw. Gw manggil dia Sasa biar Gampang heheh. Kelakuan dia ga jauh beda dari Kenzie sama Sheila kalo dia lebih tertutup berbanding terbalik dengan Sheila yang selalu terang terangan. Tapi dia yang paling telmi kek Idoy:v

Kembali ke Gw. Kenapa gw ganti ganti nama orang sesuka gw? Ya gw juga ga tau gw seneng aja gitu ganti ganti nama orang. Bahkan abang gw si Johny ge Panggil Jojo mamih sama papah sempet marah karena palinggilan gw ke si Abang tapi ya gimana? Udah kebiasaan Nih mulut gabisa nyebut nama Orang dengan bener.

Oh iya Ngomong ngomong tentang abang gw, gw ceritain dikit Abang gw ini pinter, ganteng? Lah jangan ditanya Inceran para cwe Guys:v dia punya sipat yang ga gw suka yaitu Cuek tapi ngga deng kalo sama Gw.

Gw aja sempet ganyaka abang gw jadian ama Keken ya gw tau Si Keken emang suka ama abang gw udah Lama si tapi Tapi Tetep aja Si Jojo gapernah sadar. Gatau pake cara apa tuh si Kekeh bisa Luluhin hati bang Jojo salut gw Ama si Keken.

"Ngelamun aja Lo de" ucap bang Jojo sambil duduk di sopa di samping gw sambil nyodorin minuman sama snack.

"Ah ngga bang gw Lagi mikirin papah sama Mamih, gw kangen sama Mereka" Ucap gw langsung makan tuh snack.

"Bulan depan mereka juga pulang" ucap abang. Ya sekarang di rumah cuma ada Bi Ijah sama Mang Danu mereka kerja di sini tapi gw udah anggep mereka Kek keluarga gw sendiri. Karena mereka udah lama kerja di sini dan bisa di percaya.

Mamih sama Papah? Mereka lagi di luar negri ada urusan bisnis katanya, mamih yang ngga mau jauuh jauh dari Papah jadi ngikut deh alesannya takut papah kecantol bule disana katanya.

Mereka udah pergi dari sebulan yang lalu soalnya banyak perusahaan papah yang di sana sekalian ngecek satu satu.

"Eh Ren gimana MOS Lo lancar?" tanya bang Jojo.

Gw cuma nyengir.

"Jangan bilang Lo bolos lagi" ucap abang gw sambil natal gw tajam

Gw nelen Saliva gw susah Payah. Abang kalo udah marah pasti gw langsung di ceramahin ini lah itu lah. Tapi ya karena gw juga salah gw dengerin aja tuh sambil ngangguk ngangguk.

L A U R E NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang