NATHAN POV-
Baru kemaren kemaren ini gw pindah rumah karena urusan kantor bokap.
Gw gapernah kepikiran bakal tetanggaan ama si Badgirl kelas kakap yang baru masuk sekolah sekitaran 1- 2 bulan yang lalu, udah buat banyak masalah aja.
Dan yang bikin gw heran kenapa sikap Kaka ama ade itu berbeda 180 Drajat. Hanya sebagian sifat mereka yang sama apa lagi kalau bukan Dingin and Jutek abis.
Kaya kemaren, Lauren End degeng kayanya buat masalah lagi. Dan lagi lagi kaka nya yang ketos turun tangan buat ngasih hukuman buat adenya yang bandel ngga ketulungan itu.
Gw nahan ketawa pas Ka Johny ngejewer kuping Lauren dari Kantin sampe Ke tengah Lapangan, dan di tengah lapangan Lauren di marahain abis abisan. Gimana Ka Johny ngga marah? Orang kelakuan adenya brutal banget gaes.
Denger denger sih Lauren adu bacot ama salah satu siswi SMA Bangsa, sampe tuh siswi masuk rumah sakit gegara lauren, dan mungkin ema nya ngga terima anaknya di gituin jadi ngehubungin sekolah Lauren, dan karena pihak sekolah tau kalau Lauren itu adenya Johny mereka ngasih tau Johny yaa kaya gini deh.
Setelah adu bacot sampe ninggalin siswi SMA Bangsa yang lagi Pingsan Lauren endegeng balik ke sekolah dan bolos pelajaran malah nongkrong nongkrong di kantin. Kayanya nasib baik lagi ngga berpihak ama dia, kakanya datang dengan tampang marah dan langsung jewer kuping Lauren sampe ke lapangan.Gw sih ngga denger banyak cuma denger...
"Ck. Lo ini ya de... Gw lapaorin ama Mamih baru tau rasa Lo" Geram Ka Johny masih ngejewer kuping lauren.
"Jangan dong bangg.... Emang lo mau wifi di rumah di matiin?" tanya Lauren sambil menaik turun kah alisnya.sambil memasang puppy eyes Gitu Gaes.
Bahkan saat seperti itu pun Lauren masih bisa bisanya bercanda. Konyol.
"Kamu Lagi nelamunin apaan?" Tanya seseorang di ambang pintu kamar Nathan.
Suara Mamah nya membuyarkan lamunan nya tentang Lauren.
"Eh ngga mah" Ucap gw.
Mamah cuma nagngguk ngangguk aja.
"Di bawah ada Lauren temenin dulu sana, mamah mau ke supermarket bentaran" Ucap mamah.
“Lauren?jam delapan malem? Kerumah gw? Mau ngapain?” batin gw
Gw cuma ngangguk ngangguk pasrah emang ada yang bisa nolak kemauan kanjeng mamih di rumah ini?.
Setelah itu mamah keluar dari kamar gw, keknya sih nemuin Lauren,
Gw keluar dari kamar gw dan turun dari anak tangga satu persatu karena kamar gw di Lantai 2.
Gw Liat Lauren lagi ngobrol sama mamah gw,
"Nah sayang kamu di temenin dulu Nathan ya? Tante mau ke supermarket sebentar" Ujar mama gw ke Lauren.
"Ngga usah tan, Lauren juga Mau pulang ko" Ucap Lauren ke Mamah gw sambil ngikut berdiri
"Ngga. Kamu disni aja dulu sebentar temenin Nathan dia Ngga pernah sendirian di rumah kalau malem malem" Ujar mamah sambil terkekeh.
"Dia takut gelap" Bisik mamah di telinga Lauren,
"Gw denger kali mah" Batin gw Kesal
"Mamah!" geram gw.
"Yaudah mamah pergi dulu, Tante pergi dulu ya sayang, titip Nathan, tenang aja dia gabakal berubah jadi srigala ko kalau bulan purnama" Ujar Mamah langsung ngacir keluar.
Gw cuma geleng geleng kepala.
"Dasar ema ema udah berumur masih aja suka ngeledikin anaknya" Batin Gw
"Lo ngapain malem malem ke rumah?" Tanya gw Saat Lauren udah kembali duduk di sofa.
"Di suruh anterin kue ama mamih" Jawab dia Singkat padat dan jelas tanpa menoleh ke arah gw.
Gw cuma liatin dia yang lagi serius Nonton Tv, sekarang kita lagi di Ruang keluarga Katanya dia bosen jadi gw Ajak aja dia kesinim eh di sini gw di kacangin.
Ya sebisa mungkin gw berperilaku datar kaya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
L A U R E N
Teen FictionBagaimana jadinya Jika seorang most wanted boy yang terkenal Jutek, cuek, Dan dingin di Sekolahnya tertarik kepada gadis Yang Sikapnya tak jauh beda darinya, Dan selalu mengatakan bahwa gadis itu MilikNya? Perhatian Authornya JOMBLO