S E P U L U H

1.7K 80 3
                                    

Gw lagi asik sama Ipone gw lagi enak enaknya gw chatingan ama 3 semprul lebih tepat nya ama Kevin and Jimmy karena Gavin setia jadi Readers,

Oh iya gw lagi enak enak nya tiba tiba semua nya jadi gelap. Gw kaget dong? Jujur gw emang takut banget sama yang namanya gelap bahkan tidur aja gw gapernah matiin lampu kamar.

Dan karena kaget reflek gw lempar ipone di tangan gw sembarangan dan ngga sengaja kena pala Lauren.

"Eh anjir sakit ini" Ucap Lauren sambil ngelus ngelus tekuknya yang kena lemparan Ipone Gw.

Gw yang ngedenger suara Orang langsung aja gw Peluk tuh orang bodo amat mau di bilang lebay kek alay kek kalau orang lagi takut apa aja yang dia lakuin Ngga akan ninggiin Gengsi seakan urat malunya udah putus.

Lauren yang kaget dengan pelukan dari samping secara tiba riba cuma bisa cengo di tempat.

"Lo orang kan?" Tanya gw Spontan dan masih meluk Lauren.

"Ih bego, Lo ngapain peluk peluk? Jangan nyari Kesempitan dalam kesempatan deh" Ujar Nya sambil berusaha lepasin pelukan gw.

"Gw biasanya kalo Mati lampu kaya gini meluk Mamah dan sekarang mamah lagi ngga ada di rumah dan di rumah cuma ada Lo jadi yang gw meluk Lo, ngga mungkin dong gw Meluk TV atau Remot" Ujar Gw Kekeh ngga mau ngelepasain pelukan gw.

Gw ngerasa Lauren ngeluarin Napasnya pasrah.

5 menit gw masih setia meluk dia tanpa bicara sepatah kata pun.

Ko gw nyaman?

Ko bisa?

Kenapa pas meluk dia gw ngga ngerasa takut?

Padahal dia ngga ngomong apa apa.

Ngebales pelukan gw pun ngga,Eh.

Kenapa gw ngarep dia bales pelukan gw?

Kita masih dalam keadaan duduk di sofa dan meluk dia dari samping.

Gw ngerasa di napas secara teratur pas gw raba raba mukanya dia kek orang tidur. Pas itu juga lampu di rumah gw Nyala lagi, dan Bener aja dia tidur sambil nyenderin pala nya di sofa.

Pasntes dari tadi ngga ngomel. Orang dia Tidur.

Gw natal dia ngga terasa tangan gw terukur buat nyingkirin rambut yang ada di mukanya dan nyelipin ke belakang telinga.

"Cantik" Gumam gw. setelah gw sadar apa yang gw omongin barusan buru buru gw geleng geleng kepala. Ko bisa bisanya gw bilang dia cantik?

Ngga lama Mamah udah balik dari supermarket dan liat Lauren lagi tidur.

"Lauren nya tidur?" Tanya mamah pelan takut ngebangunin Nyonnya badgirl lagi Ngebo

"Hmm" respon gw

"Yaudah Gendong dia ke kamar kamu, kasian dia Nungguin mamah pulang sampe kecapean gitu" Pinta mamah

"Hah? Kamar Nathan? Lah terus Nathan tidur Dimana?" Tanya Gw, Kanya ini kalo Lauren jadi istri gw udah di pastiin mamah bakal lebih sayang ama mantunya dari pada anaknya. Eh apaan si Nat mikir lo kejauhan.

"Ya kamu bisa tidur di Sofa di Kamar kamu" Ujar Mamah. Gw cuma melongo masa Orang lain di suruh tidur di kasur sementara anaknya sendiri di suruh tidur di sofa.

"Ini si badgirl nyihir mamah kali ya? Sampe segitu perhatian nya mamah ke dia" batin gw

"Udah cepetan ngga usah sok mikir" Ujar Mamah langsung pergi ke kamarnya dan ninggalin yw ama cwe yang lagi ngebo

"Oh iya kalo soal Tante Alexis tenang aja biar mamah yang ngomong" Ucap mamah nengok ke belakang.

Gw cuma bisa ngangguk pasrah kan gw udah bilang siapa sih yang bisa nolak perintah kanjeng mamih?

Ya dengan setengah hati gw gendong dia Ala Bridalstyle ke kamar gw dan Baringin dia di kasur Kingsize gw.

Baru aja gw mau bangun dari duduk  gwdi atas kasur
, Lauren malah meluk gw, gw yang belum siap malah ikut jatoh ke kasur sisi kanan karena gw naro Lauren di tengah tengah, gw cuma cengo saat Lauren meluk gw dari samping dan membenamkan wajarnya di dada bidang gw.

"Jantung gw abis maraton dimana?" batin gw

Gw nelen ludah susah sayang. Akhirnya gw ngerebahin badan gw di samping Lauren yang masih setia meluk gw.

Kalau ada rezeki jangan di tolak mubazir.

L A U R E NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang