langkah awal?

3.5K 71 6
                                    

'Takut khilaf gue mah'

~~~~

Hari ini brian mengajak chelasea untuk makan siang di luar,semenjak kejadian kemarin mereka makin dekat.
Bukan chelsea namanya jika di ajak makan gratis ada kata tolak menolak.

Terdengar suara dari hendphone chelsea yang  menandakan ada line masuk.

Monyet:
Gue di depan rumah lo,cepetan buka pintu.

'Enak aja main nyuruh nyuruh gue,lo pikir ini rumah nenek moyang lo' ucap batinnya kesal.

Chelsea turun dengan langkah malas dan membuka pintu untuk brian masuk.

"Lo tunggu di sini,gue mau ganti baju dulu"perintahnya dan brian hanya mengangguk.

Setelah lima belas menit chelsea turun dengan riasan yang sederhana namun terlihat indah di tubuhnya yang seksi.

Brian yang melihat chelsea berpakaian sedikit terbuka dan memperlihatkan jelas tubuh seksi chelsea.

Brian yang melihat chelsea berpakaian sedikit terbuka dan memperlihatkan jelas tubuh seksi chelsea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gak ada baju yang lebih tertutup dikit napa sih?"ucapnya kesal.

"Gak ada,emang ada yang salah dari penampilan gue?"tanyanya sambil meneliti kembali stylenya.

"Lo gak suka?
Ya udah kita gak jadi pergi"

'Bukan gak suka,cuma gue gal suka orang menikmati tubuh lo,dan gue juga takut khilaf chel' batinnya kesal.

terdengar jelas jika brian membuang nafasnya dengan kasar,dan chelsea tidak tau kenapa.yang dia tau hari ini dia makan sepuasnya dan yang paling penting itu GRATIS TANPA PUNGUT BIAYA.

Mobil brian berhenti di sebuah restoran mewah dan restoran ini juga cukup terkenal.

Brian turun dan membukakan pintu untuk wanita yang sedari tadi membuatnya susah untuk bernafas dan jantungnya  yang sedari tadi di perjalanan tidak beraturan.

"Alay banget,gue juga bisa buka pintu sendiri kali"ujar cewek itu dan tidak di beri respon sedikit pun pada brian.bukan brian tidak ingin merespon,hanya saja dia sedang sibuk untuk bagaimana cara  tetap berlaku biasa saja tanpa tunjukkan kegugupannya dan kekhawatirannya.

Mereka masuk dengan beriringan,terlihat jelas di mata brian jika cowok cowok yang di sekeliling mereka sedang melihat ke arah chelsea,wajar saja mereka terpesona melihat chelsea.
Dengan paras cantik,tubuh seksi,kulit putih di tambah riasan yang indah,cowok manapun akan tertarik dengannya.

'Bangke,tuh mata pengen gue jolok biar keluar,gak bisa liat yang seksi dikit udah di tatap kek pengen di santap'batinnya kesal.

"Udah gue bilang kan,pake baju itu yang tertutup dikit"katanya pelan.

"Gue denger pe'a,gak usah bisik bisik gitu suaranya,kalo mau bisik bisik sama tetangga aja"katanya asal.

"lagian jangan salahin gue dong,salahin tuh mata mereka yang liat tubuh gue" ucapnya membela diri.

"Makan" perintahnya tetapi chelsea sudah menyantap makanan itu dengan senyum di wajahnya.

'Lo gak kek cewek lain yang menjaga image nya sampai terlewat batas.
tapi lo beda lo wanita yang sederhana yang baru kali ini gue temui'bantinnya tersenyum.

'Hari ini di tempat ini,pukul 12:05 dinyatakan bahwa brian telah jatuh cinta kepada chelsea'batinnya tersenyum kembali kali ini senyumannya lebih lebar dan chelsea yang melihat brian tengah senyum senyum sendiri dan melihatnya makan membuat chelsea berdecak ngeri.

'Mungkin sebelum kesini otaknya lupa di servis' ucap chelsea dalam hati.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang