Chapter 6

144 40 24
                                    

So well! Meet again. Ahay.
Apasih. Gue gadanta bat yawla. Garing kek kerupuk kulit.

Siders gue isep ubun ubunnya.
Mau gue tabok? Atau gue doain kalian bisulan? Hngmmm....

============

A long time ..

Kim Yuna. Siapa yang tidak kenal Kim Yuna? Programmer Sukses, Miliader, Gadis Lajang yang banyak diminati. Dan, Yap dia anak asuh Presdir Kim Namjoon.

Siapa yang tidak tertarik dengan Kim Yuna? Gadis cantik dengan senyum ramah pada semua orang? Bahkan, Seorang Jeon Jungkook pun Jatuh Cinta.

Oh, Dia Jungkook yang sama Yang merindukan Yuna kecilnya Kembali. Tapi, harapan tinggal Harapan. Nasi sudah menjadi bubur.

Yuna kecilnya tumbuh menjadi Gadis Dewasa yang Anggun. Diminati banyak orang. Yuna yang berhasil menawan Hatinya lagi. Ya, jungkook tau dia sudah menikah. Hanya sebuah kontrak nikah tidak berarti.

Bolehkan Jungkook egois untuk kembali memilik Yuna nya sedangkan Yuna Nya kini menyandang status sebagai tunangan Kim Namjoon.

Ini Kim Namjoon kawan, bukan Kim Taehyung yang rada aneh itu. Kim Namjoon, Presdir perusahaan saham terbesar dikorea. Tidak ada orang yang tau bagaimana masa lalu Namjoon, Yuna ataupun Jungkook.

"Pagi semuanya."

"Pagi Nona Kim. Anda cantik sekali hari ini."

"Ah, Jaehwan. Kau bisa saja memuji kkk."

Yuna berjalan anggun kearah ruangan Namjoon. Menyapa sekilas Jungkook yang berada didalam.

"Halo Jungkook-ssi."

Dan hari itu juga, pertahan Jungkook hancur. Dia benar benar ingin Yuna nya kembali tapi tidak akan pernah.

Tidak akan pernah jika....

Mental Breakdown

Jungkook masuk kedalam Ruangan Yuna. Memperhatikan gadis itu yang sibuk dengan pekerjaannya dan dia yang sibuk memperhatikan wajah serius Yuna.

"Sayang"

Yuna menoleh.

"Kookie"

Flashback.

Beberapa tahun yang lalu Namjoon menemukan Yuna yang menangis dihalte Bus didekat Kantornya.

Namjoon mendekati Gadis cilik kesayangan Jungkook itu. Gadis yang jungkook janjikan sum sum tulangnya Untuk Nammy, Adik Namjoon yang kini koma menunggu pertolongan.

"Yuna?"

"Joonie"

Namjoon memeluk Yuna. Dia merasa seperti memeluk Nammy. Yuna bisa mengisi kekosongan hatinya karena Nammy sakit.

Namjoon mengajak Yuna Pulang. Mendidik dengan keras Gadis kecil itu. Merubahnya 180 derajat berbeda dengan sifat yang jungkook ajarkan. Mengubah Gadis itu menjadi pembunuh berdarah dingin. Namjoon tidak lagi memikirkan Yuna adalah Nyawa cadangan untuk adiknya. Yang dia tau, Yuna adalah mesin pembunuh miliknya.

Dan ini lah Kim Yuna. Bukan Lagi Jeon Yuna yang Menangis jika Jungkook tidak memberinya permen. Dia adalah Kim Yuna dengan Didikan Namjoon yang keras.

Yuna Dengan Dendam membara dihatinya.

Flasback off

Mental Breakdown

Tatapan Jungkook terus terpaku pada Yuna yang bercanda dengan Namjoon. Iri itu hadir dihatinya.

Harusnya senyum Yuna itu miliknya. Harusnya yang berani menyentuh yuna adalah dia.

Tapi, Jungkook kembali berpikir. Yuna pergi karena ulahnya. Gadis kecilnya terluka dan bahkan dia tidak mencarinya.

Bodoh kau Jeon.

Hanya ada satu cara agar Namjoon mengembalikan Yuna nya.

Ya, Kim Nammy....

Mental Breakdown

TBC.

Hayoloh. Hayoloh.
Mau menghujat? Silahakan. Ini pendek. Sependek ide diotak gue.
Eh, ke publish. Ehehehe.
😂👏

Mental Breakdown. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang