Ayo. Masih melek kah? Oh udah pada bobo ya. Hehehe. Gud nite.
Mari saya kenalkan dengan dalang dari awal chapter sampai akhir. Heueheu.
=========
Kim Nammy.
Namanya Kim Nammy, Adik dari Kim Namjoon dan Mesin pembunuh berjalan Sang kakak. Partner setia Jeon Jungkook sampai akhirnya dia Sakit dan posisinya Digantikan Yuna.
Kim Yuna.
Mereka dua orang yang lahir dari rahim yang sama. Satu ibu satu ayah, tapi berbeda perlakuan dan pengasuhan.
Nammy sebelum bertemu Namjoon diperlakukan seperti Seekor binatang oleh orang tuanya. Tidur dikandang dan diberi makanan sedikit.
Beberapa tahun kemudian, Yuna Lahir. Dan orang tuanya sangat menyayangi anak itu. Benci dan dendam tumbuh dan mengakar kuat dihati Nammy Kecil.
Yuna Dan Nammy sekilas tampak Seperti Anak anak seumuran padahal tidak. Itu kenapa Yuna terkecoh saat pertama kali bertemu Nammy dimarkas Namjoon.
Nammy mungkin jarang tersenyum manis. Hari itu, dia tersenyum manis didepan Yuna setelah Anak itu mengajaknya berkenalan dengan permen.
Kim Nammy, Partner Jeon Jungkook. Dia snipper yang handal sampai akhirnya sakit. Namjoon benar benar mengasuh Nammy dengan Baik.
Tapi Kim Nammy, Gadis itu menyimpan dendam untuk adiknya.
Malam itu, dia biarkan Yuna berlari ditengah hujan dalam kejaran Jungkook setelah melihat pembunuhan orang tuanya.
Sayangnya, Saat itu Nammy salah langkah yang membuatnya harus memutar ulang skenario dengan baik.
Nammy mengenal Ji Eun. Gadis yang pernah ditaksir oleh kakak angkatnya itu adalah mantan Jeon Jungkook.
Nammy Mengirim Ji Eun kerumah Jungkook malam itu. Dan mengancam Ji Eun harus bisa membuat Yuna Terluka dan lari dari rumah Jungkook.
Karena bagi Nammy, tidak ada istilah berbagi hal yang sama dengan orang lain. Termasuk sang kakak dan Jeon Jungkook.
Nammy yang membuat Yuna Harus mengalami cidera saat dia sekolah. Nammy Juga yang mendoktrin Jungkook untuk menikahi Ji Eun.
Jadi, Kim Nammy. Gadis bertopeng polos dengan wajah Iblis aslinya.
END.
Jadi, Nammy lah dalangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mental Breakdown. [END]
Fanfic[ √ ] [END] [ Highest Rank #78 On AU] [ highest Rank #33 On DarkRomance] [ Highest Rank #706 On Drama] keep Yourself! I'm The Killer, Jeon Jungkook. you run, you die. Jeon Jungkook, pembunuh yang terobsesi dengan Anak kecil bernama Yuna. Dan senga...