Tqos : 1

4.2K 96 5
                                    

Gue Dasha Celine Arradaza, hari ini hari pertama gue sekolah di SMA 11. Ini sekolah yg ke-31 dalam satu tahun ini yg gue pindahin. Huffttt kebayang ga sih betapa nakalnya gue. Sekarang gue udah berada di zona lingkungan sekolah, sekolahnya bener bener kecil banget ga kaya sekolah SMA gue yg gue pindahin.

"Eh! perpus dimana ya?" Gue langsung memukul pundak orang, entahlah siapa namanya.

Orang itu langsung mengarah ke gue . "Perpusnya lagi di renovasi" Jawab nya.

WHAT?!!

"Direnovasi dari kapan?" Fix gue so akrab. Tapi siapasih yg gamau akrab sama cewe cantik kaya gue hehe, ga sombong loh ya.

"Satu bulan yg lalu sampe sekarang belum selesai katanya kekurangan dana"

Gue langsung pergi belum sampai ada 5 langkah gue balik lagi.

"Ruang kepsek dimana ya?" Gue tanya sama orang yg tadi. Dia langsung ngarahin tangannya dan gue melihat. Dan sekarang gue tau dimana ruangan nya.

Gue bener bener pergi ninggalin anak yg tadi dan langsung pergi menuju ruang kepsek. Dilorong gue denger banyak banget yg ngomongin gue, gue cuman diem dan senyum sama mereka semua yg ngomongin gue.

"Oh shit cantik banget gila"

Emang gue cantik.

"Barbie hidup ni"

Jangan disama samain lah barbie kan buat mainan, gue kan engga.

"Fix cewe cantik kedua setelah Seira"

Siapatuh Seira?

"Enggalah! Seira mah kalah cantik. Bakal jadi primadona ini"

Saposih Siera?

Gue langsung pergi masuk ke ruangan kepsek. Dan diruangan kepsek lagi rame banget mungkin lagi rapat kali ya, eh wait tapi ada anak cowo dan cewe di dalam ruangan ini jangan jangan kecyduk pacaran.

"Kepala sekolah yg mana ya?" Ucap gue pake nada sopan nih.

"Ada apa kamu cari saya?" Oke Kepsek nya galak.

"Ehh gue-- Ehh anu pak saya dengar perpustakaannya belum selesai direnovasi karna kekurangan dana ya?" Fix ini lancang banget.

Kepsek neliti gue dari bawah sampe atas. "Kamu murid baru?"

Gimanasi orang nanya kok nanya balik hufffttt. "Iya pak"

"Ohiya bener kekurangan dana kenapa?"

"Um kalau boleh tau kurang nya berapa ya pak?"

"Kenapa kamu mau nambah dana?" Suara kepsek ninggi.

"Yaps!" Jawab gue. Gue langsung pake nada tinggi membuat semua guru dan murid dua tadi mengarah ke gue.

"Emang kamu sanggup?"

Wah ngeremehin nih, gue balas sombong juga nih. "Emangnya berapa sih pak? saya sih sanggup sanggup aja"

"Kurangnya 250juta, kamu sanggup?"

"Oke, uangnya saya kasih cash aja ya saya males tf tf"

Gue keluar dan langsung nelpon mama.

"Mama kenapasih masukin aku disekolah kaya gini!" Ucap gue dan semua murid mengarah ke gue.

"Pasti kamu gasukan kan"

"Inituh sekolah kecil Ma, malah perpusnya di renovasi. Aku minta uang 250 juta ya Ma"

"Lah buat apa banyak banget?!"

"Nambahin dana perpus nih! renovasinya ga selesai karna gada dana! Mama bisa suruh sopir ga buat antar uangnya sekarang?"

"Its oke, kamu tunggu ya mama suruh supir. See u"

"See u to"

Mama memutuskan sambungan nya. Gue ngelihat ke arah sekitar semua orang natapin gue, emangnya gue ada salah apa?

15 menit gue nunggu kemudian sopir gue dateng membawa uang yg gue suruh. Gue masuk lagi keruang kepsek dan ngasih uang itu, semua yg ada di ruang kepsek bener bener kaget termasuk guru dan dua bocah itu masih didalam ruangan kepsek.

"Loh kamu seriusan?" Ucap kepsek itu gapercaya.

"Yaiyalah pak! tolong ya pa dipercepet renovasinya" Gue langsung keluar, sebelum gue keluar gue merhatikan dua bocah itu cukup lama dan yg cewe itu natap gue tajam banget gue langsung liat nametag nya nya 'Seira' Oh jadi lo, berani banget ya ni anak celeng celeng. Gue pergi dan ga lupa gue balas tatapan tajam ke dia.

====

Ini emang sengaja bahasanya gitu ehee, kalo ada typo tolong dong dikoreksii. Jgn lupa buat vote ya👋

The Queen Of SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang