Byurrrr.
Gue yg tadinya tertawa sontak terkejut karna melihat Martha disiram jus sama Seira.
Oh lo makin berani ya.
"Yaampun Martha!" Gue langsung ambil tisu dan lap bagian tubuhnya yg terkena jus.
"Mau lo apasih?! kenapa lo gangguin dia terus hah?!" Gue emosi banget pengen jambak Seira.
"Ini hiburan gue" Jawab Seira santai.
Jadi ini ya rasa nya dibully. Haduh gue minta maaf deh yg pernah gue bully.
"Menurut lo bagus dengan ngebully orang hah?" Seira langsung ngejambak rambut cantik gue. Berani banget ini fix.
"LEPAS CEWE BRENGSEK!"
"Lo gausah sok deh ngelawan gue lo itu derajat nya sama, sama dia!" Seira menunjuk Martha.
Maafin Dasha ya mama.
Gue berhasil melepas jambakan Seira dan gue balas perlakuan dia tadi.
"Sadar dong derajat lo lebih dibawah dari gue sama Martha! lo pikir gue takut sama cewe kek lo hah?!" Gue gabisa nahan emosi, gue makin ngerasin jambakan gue dan ngebuat Seira meringis.
"Akhhh..."
"Kenapa kalian cuman liatin doang! jambak Dasha bego!!" Ucap Seira ke dua babu nya itu.
Gue ngarah kedua babu nya dan menatap tajam. "Lo mau ikut ikutan? mau gue jambak sampai kulit kepala lo lepas?" Dua babunya itu mundur mendengar ucapan gue.
"Gue lepasin lo" Gue melepaskan jambakan itu. "Sampai lo masih berani ngebully Martha, habis lo!" Lanjut gue.
Martha langsung narik gue pergi dari kantin. Gue baru sadar kalau jadi bahan tontonan. Semua natap ke arah gue dan Martha sambil bisik bisik.
"Gila! anak baru itu serem juga ya"
"Cewe pertama yg berani ngelawan Seira nih"
"Secara kan Seira yg punya sekolah dan gaada yg berani ngelawan"
"Cewe idaman gue nih"
"Beruntung banget tu Martha bisa temenan sama Dasha"
Gue langsung natap ke arah mereka semua tajam dan mereka langsung berhenti berbisik bisik. Dan gue cukup kaget dengan satu perkataan bahwa Seira yg punya sekolah. Selama 30kali gue disekolah gue gapernah berurusan sama yg punya sekolah dan baru kali ini sama nene lampir!
Lagipula kan ini sekolah kecil, apa yg mau dibanggain?
Mungkin gue gaterbiasa kali ya disekolah kaya gini, dan herannya kenapa mama bisa sekolahin disini!
"Ta lo harus ganti baju" Ucap gue pada Martha. "Lo ada baju cadangan ga diloker?"
Martha menggeleng. "Disekolah ini gaada loker Sha"
Hampir gue lupa, gue sekolah di sekolah kecil.
"Oke sebentar" Gue membuka ponsel dan langsung menelpon mama.
"Mama bisa antarin Dasha baju putih ga?"
"Baju putih apa Sha?"
"Baju putih sekolah lah, ishh"
"Lah buat apalagi? temen kamu dibully lagi?"
"Hm suruh sopir antarin ya ma, kasian baju dia basah"
"Okee, mama pulang hari ini jadi see u dirumah"
"See u to"
"Makasih" Ucap Martha dan gue nyiritkan dahi. "Makasih, lo orang pertama yg mau berteman sama gue, lo orang pertama yg mau bantu gue" Oke ini berlebihan.
"Sstttt kita sekarang teman dan gue gasuka teman gue diperlakukan kaya gitu, btw kenapa tadi lo ga ngelawan lo bilang sama gue mau ngelawan kan?"
"Hmm- anu--"
"Udah gapapa, gue tau kok. Masih gaberani kan?" Gue terkekeh.
Tidak lama setelah itu sopir gue datang dan mengasih baju putih itu, gue suruh Martha ganti baju. Sebenarnya bel masuk sudah berbunyi daritadi dan berhubung gue males masuk gue ngajak Martha buat pulang.
"Kalo kita pulang tas nya gimana?" Tanya Martha.
"Oh iya!" Gue mikir. "Gue punya ide" Gue berbisik ke Martha dan Martha langsung mengacungkan jempol.
"Gue tunggu disini!"
Martha masuk ke kelas, ga lupa bibir Martha tadi gue kasih pupur dan itu ngebuat dia terlihat pucat.
"Bu saya boleh ijin pulang ga? kepala saya sakit banget" Martha memijit pelan kepalanya, layaknya orang pusing.
Guru itu neliti Martha dan langsung meng-iyakan.
"Kamu pucat banget Martha, yasudah kamu pulang. Bisa pulang sendiri?"
"Bisa bu"
Martha ngambil tas dan mengambil tas gue. Karna tas Martha besar jadi Martha memasukan tas gue ke tas nya.
"Saya permisi bu Assalamualaikum"
Martha langsung ngampirin gue. "Berhasil!"
Gue langsung ngajak Martha ke mobil dan ngantar dia pulang. Kenapa gue ga ajak kerumah? karna kamar gue super acak acakan dan gue harus beresin sebelum mama pulang.
====
Tbc..
Jangan lupa tinggalkan votemu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of School
Teen FictionDasha Celine Arradaza, ratu sekaligus primadona setiap sekolah. Dasha mempunyai paras yg mirip dengan barbie yg membuatnya menjadi primadona. Sudah di DO selama 30 kali akibat kelakuan nya yg semena mena. Kelebihan Dasha ialah hobi membaca buku sehi...